Thursday, 06 August 2020

Topik Perbincangan yang Menarik untuk Memulai Hubungan Intim dengan Pasangan

Melakukan hubungan intim bersama pasangan bukan hanya soal menunjukkan kasih sayang, melampiaskan hasrat, dan memuaskan pasangan di atas ranjang. Masih ada hal yang tak kalah penting yang harus kamu perhatikan, yaitu bagaimana membangun suasana dan mewujudkan quality time menjadi lebih bermakna, salah satunya adalah menjalin komunikasi dengan berbagai topik menarik sebelum berhubungan intim. Apa saja, ya?

Hubungan Intim dan Batasannya

Sebelum melakukan hubungan intim bersama pasangan, ada baiknya untuk saling menjelaskan batasan masing-masing yang harus dihormati saat berada di atas ranjang. Hal ini bisa berupa irama atau alur hubungan intimnya sendiri, apakah kamu dan pasangan lebih nyaman dengan tempo yang lambat, sedang, cepat, atau yang lebih liar. Diskusikan juga mengenai gaya, posisi, dan waktu terbaik yang diinginkan untuk berhubungan intim. Hal ini penting dilakukan agar kedepannya nanti tidak terjadi kesalahpahaman yang akhirnya membuat hubungan menjadi tidak harmonis.

Saling Terbuka Satu Sama Lain

Obrolan selanjutnya adalah dengan saling terbuka mengemukakan kekurangan masing-masing, terutama tentang performa di atas ranjang. Dari sinilah kamu dan pasangan bisa menemukan solusi dari kekurangan yang dimiliki oleh masing-masing pihak. Tak perlu khawatir atau merasa malu dengan kekurangan yang kamu dan pasangan miliki, karena pada dasarnya tidak ada manusia yang sempurna. Saat pasangan kamu mulai kurang percaya diri dan sulit untuk mencapai kepuasan, coba buat si dia merasa lebih santai dengan memperpanjang durasi foreplay dengan beberapa cara seperti memijat, memberikan kecupan dan belaian lembut, atau memeluknya dengan hangat.

Frekuensi Melakukan Hubungan Intim

Komunikasikan juga mengenai frekuensi berhubungan intim yang diinginkan oleh kedua pihak dan sampaikan juga alasannya. Coba atur jadwal dan temukan waktu luang antara kamu dan pasangan untuk mendapatkan waktu terbaik untuk melakukannya, misalnya saat akhir pekan atau ketika pekerjaan sedang tidak menumpuk. Diskusikan dengan matang agar nantinya hubungan intim menjadi lebih berkualitas dan bisa memberikan kepuasan bagi kamu dan pasangan.

Cara Mengatasi Mood Pasangan

Melakukan hubungan intim dengan pasangan memang merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan, apalagi saat baru menjalani hubungan serius. Namun, hubungan ini bisa terasa membosankan seiring berjalannya waktu, bahkan tak jarang kalau banyak orang akan kehilangan gairahnya pada pasangannya masing-masing, terutama mereka yang sudah menjalani hubungan yang cukup lama. Oleh karena itu, usahakan untuk menjaga gairahmu dan pasangan agar selalu membara, caranya adalah dengan tidak memaksa pasangan untuk melakukan hubungan intim saat moodnya kurang baik, ajak pasangan untuk liburan berdua, mencoba beberapa spot baru di rumah, atau dengan membiarkan pasangan untuk menikmati “me-time”nya sendiri agar pikiran kembali segar.

Untuk mendukung beberapa topik perbincangan sebelum melakukan hubungan intim di atas, pastikan kalau kamu selalu menjaga stamina dan vitalitas sebagai pria dewasa dengan baik. Caranya adalah dengan berolahraga secara rutin, menjaga pola makan, dan juga memenuhi kebutuhan nutrisi dengan mengonsumsi suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi yang hadir dalam bentuk tablet dan juga kemasan botol 330 ml. Kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, dan Vitamin B complex (B1, B6, dan B12) bisa membantu melancarkan aliran darah dan meningkatkan vitalitas pria. Yuk, minum NEO hormoviton Pasak Bumi sebagai salah satu suplemen praktis dan HALAL yang bisa kamu minum sebelum melakukan hubungan intim bersama pasangan agar performa di atas ranjang jadi lebih memuaskan.

Related Articles

Minuman Penambah Stamina Pria Dewasa ini Bisa Bikin Kamu Makin Percaya Diri di Depan Pasangan, Lho! Penasaran?
MEN'S ISSUE 28/09/2020
Minuman Penambah Stamina Pria Dewasa ini Bisa Bikin Kamu Makin Percaya Diri di Depan Pasangan, Lho! Penasaran?

So, kira-kira apa saja ya minuman penambah stamina yang cocok dan aman untuk dikonsumsi?

Apa Saja Sih Khasiat Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa Saat Menjalani New Normal?
MEN'S ISSUE 18/08/2020
Apa Saja Sih Khasiat Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa Saat Menjalani New Normal?

Sebagai pria dewasa, kembali menjalani rutinitas selama masa new normal tentu membutuhkan stamina dan daya tahan tubuh yang cukup kuat.

Hubungan Intim Jadi Kurang Berkesan Akibat Vitalitas Menurun? Ini 5 Cara Mengatasinya
ROMANTIC 09/07/2020
Hubungan Intim Jadi Kurang Berkesan Akibat Vitalitas Menurun? Ini 5 Cara Mengatasinya

Bagi setiap pasangan, kualitas hubungan intim menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Pasalnya, hal inilah yang mampu membuat hubungan menjadi semakin harmonis.