Wednesday, 07 April 2021

Wajib Tau! Ini Momen Saat Kamu dan Pasangan Nggak Boleh Melakukan Hubungan Intim

Siap setiap saat. Yup, mungkin istilah ini sangat tepat untuk para pria kalau sudah berurusan soal rutinitas hubungan intim. Pasalnya, nggak ada batasan waktu untuk melakukannya bagi mereka. Namun, tahukah kamu kalau ada waktu tertentu di mana rutinitas menyenangkan ini nggak bisa kamu lakukan sesuka hati, lho. Kapan saja, ya?

Sebelum Melakukan Pap Smear

Bagi wanita, pap smear merupakan salah satu tes yang penting untuk dilakukan sebagai usaha untuk mendeteksi kanker serviks sejak dini, terutama bagi mereka yang sudah sexually active. Dilansir dari Popmama.com, perawatan kesehatan yang satu ini dilakukan dengan cara memasukkan alat yang bernama spekulum ke dalam organ vital wanita agar dokter bisa melihat leher rahim dengan jelas. Nah, untuk bisa melakukan perawatan ini, dokter biasanya akan menganjurkan pasien wanitanya untuk tidak melakukan hubungan intim minimal sehari sebelum pap smear. Tujuannya adalah agar hasil pap smear lebih akurat (tidak ada sperma yang mengendap di dalam rahim) dan dokter bisa memberikan diagnosis yang tepat. Oleh karena itu, pastikan untuk mengomunikasikannya dengan pasangan terlebih dulu, ya!

Setelah Operasi

Waktu yang nggak dianjurkan untuk melakukan hubungan intim selanjutnya adalah setelah melakukan operasi, baik kamu atau pasangan. Meski teknologi operasi saat ini memungkinkan pasien dapat pulih lebih cepat, namun pastikan untuk tetap memeriksakan kondisi kesehatan (terutama genital) sebelum kembali berhubungan intim, ya. Tujuannya adalah untuk menghindari terjadinya pendarahan atau rasa nyeri yang muncul setelah operasi.

Saat Pasangan Menstruasi

Selain menjadi salah satu dosa besar, melakukan hubungan intim saat pasangan kamu menstruasi juga memiliki dampak yang cukup berbahaya bagi kesehatan.  Dilansir dari Orami.com, berhubungan seksual saat menstruasi bisa menyebabkan infeksi seperti IMS, vaginosis bacterial, dan juga infeksi jamur pada alat kelamin pria. Sebagai pria dewasa, nggak ada salahnya juga lho untuk mengetahui kalender periodik pasangan kamu untuk mengetahui kapan waktu yang paling tepat untuk melancarkan “misi” menyenangkan di atas ranjang.

Tapi tenang, meski nggak boleh berhubungan intim, kamu tetap bisa lakukan hal manis lainnya seperti memeluk, mencium, dan juga memberikan sentuhan di beberapa bagian tubuh keculai organ vitalnya. Selama menunggu waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim, yuk tingkatkan stamina untuk mendukung performa kamu di atas ranjang dengan cara olahraga secara teratur, menerapkan pola hidup sehat, makan makanan bergizi, dan juga mencukupi kebutuhan vitamin serta mineral melalui makanan dan juga suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi 2x sehari untuk membantu menjaga stamina dan meningkatkan aliran darah dalam tubuh.

Kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi dan juga Vitamin B complex dalam NEO hormoviton Pasak Bumi juga dipercaya mampu meningkatkan vitalitasmu sebagai pria dewasa agar bisa memberikan kepuasan terhadap pasangan di atas ranjang. Yuk, sabar sebentar biar malam kamu dan pasangan bisa menjadi lebih “liar!”

Related Articles

Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan
ROMANTIC 20/04/2021
Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan

Tak hanya menahan rasa lapar dan haus, menjaga hawa nafsu pun harus dilakukan selama bulan Ramadan, Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa menghabiskan waktu intim bersama pasangan di beberapa waktu berikut ini, kok.

Penyebab Vitalitas Pria Menurun, Pengantin Baru Mesti Tau!
ROMANTIC 23/03/2021
Penyebab Vitalitas Pria Menurun, Pengantin Baru Mesti Tau!

Memahami beberapa penyebab vitalitas pria menurun bagi pengantin baru adalah hal yang sangat penting, Nah, agar hari-harimu sebagai pasangan baru menjadi lebih menyenangkan, yuk simak beberapa penyebabnya berikut ini!

Bosan Sama Hubungan Intim yang Gitu-gitu Aja? Ini Solusinya!
ROMANTIC 10/03/2021
Bosan Sama Hubungan Intim yang Gitu-gitu Aja? Ini Solusinya!

Melakukan hubungan intim bersama pasangan seharusnya menjadi momen menyenangkan dan bisa membuat hubungan semakin harmonis, gimana ya cara mengatasinya agar hubunganmu dengan pasangan tetap terjaga dan gairah tetap membara?