Monday, 15 April 2019

Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan

Begitu banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari melakukan hubungan intim dengan pasangan, diantaranya adalah untuk meningkatkan mood, membantu menjaga sistem kekebalan tubuh, membakar kalori, dan menurunkan tekanan darah. Bahkan sebuah penelitian menemukan bahwa seseorang yang rajin melakukan hubungan intim memiliki umur yang lebih panjang dan tampak awet muda.

Namun, bukan berarti kita bisa melakukannya setiap hari tanpa melihat kondisi tubuh, sebaliknya carilah waktu yang tepat untuk bisa berhubungan intim dengan pasangan agar terasa lebih nyaman, menggairahkan, dan sama-sama terpuaskan. Penasaran kapan saja waktu terbaik untuk melakukannya? Simak penjelasannya berikut ini.

Subuh Menjelang Pagi Hari

Produksi hormon testosteron pria sedang tinggi-tingginya pada saat subuh menjelang pagi hari, . Maka tidak heran kalau kebanyakan pria (termasuk lo) lebih suka untuk melakukan hubungan intim di pagi hari. This is what they called ‘Morning Glory’.

Berhubungan Intim di Sore Hari? Why Not?

Alisa Vitti, seorang ahli ilmu hormon mengatakan bahwa salah satu waktu terbaik untuk berhubungan intim adalah pada pukul tiga sore, yaitu saat hormon kortisol pada wanita sedang mengalami peningkatan, sehingga bisa memberikan energi lebih besar. Sama halnya dengan kaum pria, di waktu inilah hormon estrogen dalam tubuh sedang meningkat dan membuat mereka lebih emosional. Inilah alasan kenapa pukul tiga sore adalah termasuk waktu yang baik untuk berhubungan intim dan saling melepaskan libido masing-masing pasangan.

Selepas Kerja

Banyak wanita yang lebih memilih untuk melakukan hubungan intim di sore hari atau setelah pulang kerja. Alasannya karena mereka merasa lebih rileks setelah seharian bekerja. Oleh karena itu, jangan lupa untuk membersihkan diri dan minum NEO hormoviton Pasak Bumi sebelum melakukannya, sehingga lo bisa bikin si dia senang nantinya.

Selain beberapa hal di atas, penting juga untuk memahami perbedaan waktu produksi hormon pria dan wanita, misalnya produksi hormon testosteron pria yang sangat baik di pagi hari yang artinya lo dalam kondisi prima untuk berhubungan intim. Namun sebaliknya, kebanyakan wanita tidak akan tertarik untuk melakukannya di pagi hari karena produksi hormon di dalam tubuhnya sedang dalam keadaaan rendah. Oleh karena itu, jangan lupa untuk menanyakan kesediaan pasangan sebelum berhubungan intim, ya.

Saat Kondisi Tubuh sedang Prima

First thing first, pastikan bahwa kamu melakukan hubungan intim dengan pasangan pada saat kondisi tubuh dalam keadaan prima. Untuk itu, usahakan selalu memerhatikan asupan yang masuk ke dalam tubuh, berolahraga, dan juga minum vitamin serta suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi dengan kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Ekstrak Pasak Bumi yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, menambah stamina, dan juga bikin lo makin gagah di depan pasangan.

Related Articles

Gak Melulu Soal Hubungan Intim, 7 Hal Ini Juga Bisa Bikin Hubungan Kamu Makin Awet dan Harmonis, Loh!
ROMANTIC 26/09/2022
Gak Melulu Soal Hubungan Intim, 7 Hal Ini Juga Bisa Bikin Hubungan Kamu Makin Awet dan Harmonis, Loh!

Berikut ini beberapa hal yang bisa kamu simak agar dapat memperlakukan pasangannya dengan baik dan menjalin hubungan yang harmonis.

Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!
LIFE STYLE 08/06/2021
Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!

Terlalu sering dan berlebihan melakukan hubungan intim justru bisa menimbulkan dampak yang kurang baik juga, lho! Apa saja ya?

Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan
ROMANTIC 20/04/2021
Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan

Tak hanya menahan rasa lapar dan haus, menjaga hawa nafsu pun harus dilakukan selama bulan Ramadan, Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa menghabiskan waktu intim bersama pasangan di beberapa waktu berikut ini, kok.