Monday, 15 April 2019

Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan

Begitu banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari melakukan hubungan intim dengan pasangan, diantaranya adalah untuk meningkatkan mood, membantu menjaga sistem kekebalan tubuh, membakar kalori, dan menurunkan tekanan darah. Bahkan sebuah penelitian menemukan bahwa seseorang yang rajin melakukan hubungan intim memiliki umur yang lebih panjang dan tampak awet muda.

Namun, bukan berarti kita bisa melakukannya setiap hari tanpa melihat kondisi tubuh, sebaliknya carilah waktu yang tepat untuk bisa berhubungan intim dengan pasangan agar terasa lebih nyaman, menggairahkan, dan sama-sama terpuaskan. Penasaran kapan saja waktu terbaik untuk melakukannya? Simak penjelasannya berikut ini.

Subuh Menjelang Pagi Hari

Produksi hormon testosteron pria sedang tinggi-tingginya pada saat subuh menjelang pagi hari, . Maka tidak heran kalau kebanyakan pria (termasuk lo) lebih suka untuk melakukan hubungan intim di pagi hari. This is what they called ‘Morning Glory’.

Berhubungan Intim di Sore Hari? Why Not?

Alisa Vitti, seorang ahli ilmu hormon mengatakan bahwa salah satu waktu terbaik untuk berhubungan intim adalah pada pukul tiga sore, yaitu saat hormon kortisol pada wanita sedang mengalami peningkatan, sehingga bisa memberikan energi lebih besar. Sama halnya dengan kaum pria, di waktu inilah hormon estrogen dalam tubuh sedang meningkat dan membuat mereka lebih emosional. Inilah alasan kenapa pukul tiga sore adalah termasuk waktu yang baik untuk berhubungan intim dan saling melepaskan libido masing-masing pasangan.

Selepas Kerja

Banyak wanita yang lebih memilih untuk melakukan hubungan intim di sore hari atau setelah pulang kerja. Alasannya karena mereka merasa lebih rileks setelah seharian bekerja. Oleh karena itu, jangan lupa untuk membersihkan diri dan minum NEO hormoviton Pasak Bumi sebelum melakukannya, sehingga lo bisa bikin si dia senang nantinya.

Selain beberapa hal di atas, penting juga untuk memahami perbedaan waktu produksi hormon pria dan wanita, misalnya produksi hormon testosteron pria yang sangat baik di pagi hari yang artinya lo dalam kondisi prima untuk berhubungan intim. Namun sebaliknya, kebanyakan wanita tidak akan tertarik untuk melakukannya di pagi hari karena produksi hormon di dalam tubuhnya sedang dalam keadaaan rendah. Oleh karena itu, jangan lupa untuk menanyakan kesediaan pasangan sebelum berhubungan intim, ya.

Saat Kondisi Tubuh sedang Prima

First thing first, pastikan bahwa kamu melakukan hubungan intim dengan pasangan pada saat kondisi tubuh dalam keadaan prima. Untuk itu, usahakan selalu memerhatikan asupan yang masuk ke dalam tubuh, berolahraga, dan juga minum vitamin serta suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi dengan kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Ekstrak Pasak Bumi yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, menambah stamina, dan juga bikin lo makin gagah di depan pasangan.

Related Articles

6 Hal yang Bisa Mengganggu Kenikmatan Hubungan Intim Kamu dan Pasangan
ROMANTIC 08/12/2020
6 Hal yang Bisa Mengganggu Kenikmatan Hubungan Intim Kamu dan Pasangan

Makanya nggak heran deh kalau pada akhirnya kalian terpaksa menghentikan momen intim nan menyenangkan di pertengahan jalan karena mood sudah terlanjur hilang. Kira-kira apa saja, ya?

Tak Melulu Hubungan Intim, 5 Hal Ini Juga Bisa Bikin Pasangan Merasa Disayang, Lho!
ROMANTIC 02/12/2020
Tak Melulu Hubungan Intim, 5 Hal Ini Juga Bisa Bikin Pasangan Merasa Disayang, Lho!

tak melulu melakukan hubungan intim, memberikan pelukan hangat, ataupun kecupan mesra, ternyata masih ada hal lain yang bisa bikin pasangan merasa disayang, lho. Simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

Melakukan Hubungan Intim Saat Malam Pertama, Ini Hal yang Harus Pasangan Tahu!
ROMANTIC 20/10/2020
Melakukan Hubungan Intim Saat Malam Pertama, Ini Hal yang Harus Pasangan Tahu!

Nah, agar kamu dan pasangan tidak terlalu clueless saat malam pertama nanti, yuk simak beberapa hal yang mesti kamu ketahui berikut ini.