Friday, 25 October 2019

Kandungan Neo Hormoviton yang Ampuh Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Pria Dewasa

Bukan hal yang sulit bagi seorang pria dewasa untuk menjaga stamina dan vitalitas tubuhnya agar dapat menjalani rutinitas sehari-hari dengan penuh tenaga, terutama saat berada di atas ranjang bersama sang pasangan, selama mereka mampu menerapkan pola hidup sehat dengan baik. Selain makanan dan olahraga teratur, hal lain yang bisa mereka lakukan adalah dengan mengonsumsi vitamin serta suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi dengan kandungan bahan alami yang bisa membantu menjaga daya tahan tubuh, meningkatkan stamina, dan juga vitalitas pria dewasa jika dikonsumsi secara rutin.

Ingin tahu lebih dalam apa saja kandungan NEO hormoviton Pasak Bumi yang mampu mendukung performa kamu di atas ranjang? Simak penjelasannya berikut ini.

Khasiat L-Arginine untuk Pria Dewasa

Khasiat pertama adalah L-Arginine atau asam amino yang sangat berperan dalam melancarkan aliran darah yang mampu membantu meningkatkan vitalitas pria dewasa. Biasanya kandungan asam amino banyak diperoleh tubuh dari asupan makanan yang kaya akan protein, seperti daging merah, daging ayam, kacang-kacangan, telur, ikan, olahan susu, dan juga gandum. Tak hanya itu, L-Arginine juga bisa membantu mencegah terjadinya disfungsi ereksi pada pria, sehingga mereka bisa selalu tampil prima di atas ranjang.

Meningkatkan Stamina dengan Ginseng Extract

Kandungan selanjutnya adalah Ginseng Extract yang banyak digunakan sebagai pengobatan tradisional untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi stres, mengaktifkan saraf pada tubuh manusia. Lebih lanjut lagi, kandungan yang satu ini juga dipercaya mampu meningkatkan kekuatan fisik serta mencegah disfungsi ereksi yang akan membuat momen intim bersama pasangan menjadi lebih berkualitas.

Pasak Bumi Penambah Vitalitas

Bagi kaum pria dewasa pasti sudah tidak asing lagi dengan kandungan yang satu ini. Yup, dialah Pasak Bumi yang dipercaya mampu meningkatkan produksi hormon testosterone, meningkatkan stamina, mengencangkan kulit dan otot, menjaga sistem kekebalan tubuh, dan juga meningkatkan fungsi ereksi. Bahkan, sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam National Center for Biotechnology Information menunjukkan bahwa pasak bumi juga mampu meningkatkan kualitas sperma pria dewasa.

Vitamin B sebagai Penambah Tenaga

Untuk membantu peran Ginseng Extract dalam mengaktifkan saraf tubuh, NEO hormoviton Pasak Bumi juga dilengkapi kandungan Vitamin B1, B6, dan B12 yang dipercaya sangat baik untuk meningkatkan fungsi otot dan juga sistem saraf manusia, terutama saraf otak.

Saat ini, kamu bisa merasakan semua khasiat bahan alami di atas sekaligus dengan mengonsumsi NEO hormoviton Pasak Bumi secara rutin, terutama sebelum beraktivitas dan menikmati momen intim bersama pasangan. Stamina dan vitalitas terjaga, momen hubungan intim jadi makin sempurna!