Wednesday, 15 July 2020

Manfaat Neo Hormoviton untuk Vitalitas Pria Dewasa

Memiliki stamina yang prima dan vitalitas tinggi adalah hal penting bagi semua pria dewasa. Tak hanya mampu menunjang aktivitas sehari-hari, kedua hal ini juga sangat penting dalam mendukung performanya di atas ranjang dan membuat pasangannya merasa terpuaskan. Oleh karena itu, tak heran jika banyak pria yang mulai menerapkan pola hidup sehat seperti olahraga rutin dan juga memerhatikan asupan makanannya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kebanyakan pria dewasa juga mengonsumsi suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi dengan kandungan bahan alami yang bisa membantu menjaga daya tahan tubuh, meningkatkan stamina, dan juga vitalitas pria dewasa jika dikonsumsi secara rutin. Kira-kira apa saja ya khasiat kandungan NEO hormoviton Pasak Bumi yang bermanfaat bagi pria dewasa?

L-Arginine pada NEO hormoviton Pasak Bumi

L-Arginine atau yang dikenal juga dengan sebutan asam amino adalah nutrisi yang dibutuhkan pria dewasa untuk melancarkan aliran darah guna meningkatkan vitalitas. Biasanya, asam amino ini banyak ditemukan dari makanan yang kaya akan kandungan protein, seperti daging merah dan daging ayam, kacang-kacangan, telur, ikan, dan gandum. Lebih lanjutnya lagi, asam amino juga sangat bermanfaat dalam mencegah terjadinya disfungsi ereksi pada pria dewasa. Wah, sangat cocok untuk menunjang performamu di atas ranjang, nih.

Ginseng Extract

Selanjutnya adalah Ginseng Extract yang banyak dimanfaatkan sebagai obat tradisional untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi stres, dan mengaktifkan saraf pada tubuh manusia. Sedangkan bagi pria dewasa, kandungan yang satu ini juga dipercaya mampu meningkatkan kekuatan fisik serta mencegah disfungsi ereksi yang akan membuat momen intim bersama pasangan menjadi lebih berkualitas.

Eurycomae Longifoliae Radix Extract (Pasak Bumi)

Sebagai pria dewasa, kamu pasti sudah familiar dengan manfaat pasak bumi, bukan? Yup, manfaat pasak bumi dipercaya mampu meningkatkan produksi hormon testosteron, meningkatkan stamina, mengencangkan kulit dan otot, menjaga sistem kekebalan tubuh, dan juga meningkatkan fungsi ereksi. Bahkan, sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam National Center for Biotechnology Information menunjukkan bahwa pasak bumi juga mampu meningkatkan kualitas sperma pria dewasa. Dijamin deh, hubungan jadi harmonis dan pasangan kamu pasti bisa makin sayang!

Baca Juga: Fakta Bahwa Pasak Bumi Bisa Membuat Pria Tahan Lama di Atas Ranjang

Vitamin B1, B6, dan B12

Ada pula kandungan Vitamin B complex, yaitu vitamin B1, B6, dan B12 yang berperan sebagai penambah tenaga dan menjaga kesehatan tubuh pria dewasa. Hal ini sekaligus mendukung peran Ginseng Extract dalam mengaktifkan saraf tubuh dan meningkatkan fungsi otot.

Rasakan segera manfaat NEO hormoviton Pasak Bumi dengan dikonsumsi secara rutin, terutama sebelum beraktivitas dan berhubungan intim bersama pasangan. Hadir dalam kemasan tablet dan juga botol 330 ml, NEO hormoviton Pasak Bumi siap bikin stamina dan vitalitasmu sebagai pria dewasa tak perlu diragukan lagi. Aman dikonsumsi setiap hari dan sudah HALAL juga, lho!