Wednesday, 24 April 2019

Manfaat Pasak Bumi untuk Stamina Pria Dewasa

Berbicara soal manfaat pasak bumi, banyak orang mengatakan bahwa tanaman herbal yang juga dikenal dengan nama ‘Tongkat Ali’ ini sangat baik untuk meningkatkan stamina dan vitalitas pria dewasa. Maka tidak heran kalau pada akhirnya banyak pria yang mengonsumsi minuman yang mengandung pasak bumi untuk mendukung performa mereka setiap harinya, terutama saat berada di atas ranjang.

Lalu, apa yang membuat pasak bumi sangat baik untuk dikonsumsi pria dewasa?

Pasak bumi yang memiliki nama latin Eurycoma Iongifolia dikenal sebagai lambang kekuatan pria dan banyak tumbuh di pedalaman Pulau Kalimantan. Awalnya, tanaman herbal ini banyak dimanfaatkan oleh penduduk sekitar sebagai pengobatan alami, misalnya sebagai antimalarial, penurun demam, dan juga merangsang daya seksual berkat kandungan afrodisiak di dalamnya.

Afrodisiak sendiri memiliki beberapa peran, diantaranya adalah untuk meningkatkan dan memperbaiki kualitas sperma, menambah stamina, melancarkan peredaran darah terutama ke daerah kemaluan, dan juga meningkatkan gairah seksual. Oleh karena itu, banyak orang yang mengonsumsi minuman pasak bumi dengan tujuan agar dapat tahan lama di ranjang.

Manfaat pasak bumi lainnya adalah untuk meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria dewasa secara alami dan aman tanpa efek samping berkat kandungan senyawa eurycomanone di dalamnya.

Bagaimana cara mengonsumsi pasak bumi?

Jika pada zaman dulu banyak orang mengonsumsi pasak bumi dengan cara mengolahnya sebagai ramuan atau semacam jamu, saat ini ada cara lain yang lebih mudah dan praktis, yaitu dengan mengonsumsi NEO hormoviton Pasak Bumi yang tersedia dalam dua varian kemasan, yaitu kapsul dan botol. Tak hanya mengandung Ekstrak Pasak Bumi, suplemen tambahan yang satu ini juga mengandung L-Arginine dan Ginseng Extract yang bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh, mengembalikan stamina, dan siap membantu memaksimalkan performa di atas ranjang.

Apa saja manfaat pasak bumi untuk pria dewasa?

Selain memperbaiki kualitas sperma, meningkatkan gairah seksual, dan menambah stamina, masih ada beberapa manfaat pasak bumi yang bisa dirasakan oleh pria dewasa, diantaranya adalah:

  • Menambah massa otot

Meningkatnya produksi hormon testosteron pada pria dewasa juga berpengaruh pada kesehatan secara umum, yaitu menurunkan lemak dalam tubuh dan menambah massa otot. Namun, tentunya lo harus mengimbanginya dengan olahraga secara teratur dan mengonsumsi NEO hormoviton Pasak Bumi secara rutin.

  • Mengatasi stres

Ekstrak pasak bumi juga berfungsi menurunkan kadar stres dan meningkatkan hormon anti-stres pada pria dewasa.

  • Mencegah penuaan dini

Semakin bertambahnya usia, maka produksi hormon testosteron pada pria dewasa akan semakin menurun. Hal inilah yang akan memengaruhi kehidupan seksual pria dan bisa memicu gejala penuaan dini. Tapi tenang, lo bisa mengatasinya dengan mengonsumsi minuman yang mengandung ekstrak pasak bumi untuk mencegah penurunan hormon testosterone dalam tubuh.

Related Articles

Manfaat NEO hormoviton Pasak Bumi
HEALTH 10/08/2018
Manfaat NEO hormoviton Pasak Bumi

Sudah sejak lama NEO hormoviton Pasak Bumi dikenal masyarakat sebagai suplemen untuk meningkatkan stamina dan vitalitas pria dewasa.