Wednesday, 24 April 2019

Manfaat Pasak Bumi untuk Stamina Pria Dewasa

Berbicara soal manfaat pasak bumi, banyak orang mengatakan bahwa tanaman herbal yang juga dikenal dengan nama ‘Tongkat Ali’ ini sangat baik untuk meningkatkan stamina dan vitalitas pria dewasa. Maka tidak heran kalau pada akhirnya banyak pria yang mengonsumsi minuman yang mengandung pasak bumi untuk mendukung performa mereka setiap harinya, terutama saat berada di atas ranjang.

Lalu, apa yang membuat suplemen pasak bumi sangat baik untuk dikonsumsi pria dewasa?

Pasak bumi yang memiliki nama latin Eurycoma Iongifolia dikenal sebagai lambang kekuatan pria dan banyak tumbuh di pedalaman Pulau Kalimantan. Awalnya, tanaman herbal ini banyak dimanfaatkan oleh penduduk sekitar sebagai pengobatan alami, misalnya sebagai antimalarial, penurun demam, dan juga merangsang daya seksual berkat kandungan afrodisiak di dalamnya.

Afrodisiak sendiri memiliki beberapa peran, diantaranya adalah untuk meningkatkan dan memperbaiki kualitas sperma, menambah stamina, melancarkan peredaran darah terutama ke daerah kemaluan, dan juga meningkatkan gairah seksual. Oleh karena itu, banyak orang yang mengonsumsi minuman pasak bumi dengan tujuan agar dapat tahan lama di ranjang.

Selain itu, manfaat pasak bumi untuk pria dewasa adalah untuk meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria dewasa secara alami dan aman tanpa efek samping berkat kandungan senyawa eurycomanone di dalamnya.

Bagaimana cara mengonsumsi suplemen pasak bumi?

Jika pada zaman dulu banyak orang mengonsumsi pasak bumi dengan cara mengolahnya sebagai ramuan atau semacam jamu, saat ini ada cara lain yang lebih mudah dan praktis, yaitu dengan mengonsumsi NEO hormoviton Pasak Bumi yang tersedia dalam dua varian kemasan, yaitu kapsul dan botol. Tak hanya mengandung Ekstrak Pasak Bumi, suplemen tambahan yang satu ini juga mengandung L-Arginine dan Ginseng Extract yang bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh, mengembalikan stamina, dan siap membantu memaksimalkan performa di atas ranjang.

Apa saja manfaat pasak bumi untuk pria dewasa?

Selain memperbaiki kualitas sperma, meningkatkan gairah seksual, dan menambah stamina, masih ada beberapa khasiat pasak bumi yang bisa dirasakan oleh pria dewasa, diantaranya adalah:

  • Menambah massa otot

Meningkatnya produksi hormon testosteron pada pria dewasa juga berpengaruh pada kesehatan secara umum, yaitu menurunkan lemak dalam tubuh dan menambah massa otot. Namun, tentunya lo harus mengimbanginya dengan olahraga secara teratur dan mengonsumsi NEO hormoviton Pasak Bumi secara rutin.

  • Mengatasi stres

Ekstrak pasak bumi juga berfungsi menurunkan kadar stres dan meningkatkan hormon anti-stres pada pria dewasa.

  • Mencegah penuaan dini

Semakin bertambahnya usia, maka produksi hormon testosteron pada pria dewasa akan semakin menurun. Hal inilah yang akan memengaruhi kehidupan seksual pria dan bisa memicu gejala penuaan dini. Tapi tenang, lo bisa mengatasinya dengan mengonsumsi minuman atau suplemen pasak bumi yang mengandung ekstrak pasak bumi untuk mencegah penurunan hormon testosterone dalam tubuh.

Baca Juga: NEO hormoviton Pasak Bumi  juga bisa membantu meningkatkan massa otot

Related Articles

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.

ROMANTIC Monday, 05 February 2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

ROMANTIC Monday, 22 January 2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.