Friday, 10 August 2018

Manfaat Kandungan Bahan Alami NEO hormoviton

Manfaat Pasak Bumi - Sudah sejak lama NEO hormoviton Pasak Bumi dikenal masyarakat sebagai suplemen untuk meningkatkan stamina dan vitalitas pria dewasa. Dengan mengonsumsi NEO hormoviton maka Anda dapat mendapatkan berbagai manfaat kesehatan. Sebab NEO hormoviton mengandung komposisi dari berbagai bahan alami yang penting untuk tubuh.

Khasiat NEO hormoviton:

  1. L-Arginine adalah asam amino yang berperan memperbaiki aliran darah untuk aktivitas khusus pria dewasa.
  2. Ginseng Extract merupakan ekstrak dari tanaman dengan khasiat meningkatkan stamina tubuh. Ginseng meningkatkan kinerja fisik dengan menunda kelelahan tanpa menyebabkan ketergantungan mental, meningkatkan stimulasi otak, mengaktifkan saraf, sekaligus mengatasi ketegangan, dan stres.
  3. Eurycomae Longifoliae Radix Extract atau lebih dikenal sebagai Pasak Bumi Extract adalah bahan herbal yang telah digunakan secara turun temurun antara lain untuk meningkatkan produksi hormon testosterone, meningkatkan performa fisik dan mental, meningkatkan energi, mendukung sistem kekebalan tubuh, daya tahan dan stamina.
  4. Vitamin B1, B6 dan B12 adalah vitamin-vitamin yang terkait dalam berbagai reaksi yang menghasilkan energi tubuh untuk aktivitas fisik. Vitamin ini terutama penting untuk kesehatan fungsi otot dan sistem saraf termasuk otak.

Baca Juga: Penyebab Vitalitas Pria Menurun

Manfaat Mengonsumsi NEO hormoviton

Dengan mengonsumsi pasak bumi sebanyak dua kali sehari, maka Anda akan merasakan berbagai manfaat. Pertama,daya tahan tubuh prima sehingga Anda tidak mudah lelah meskipun memiliki keseharian dengan aktivitas yang padat. Ketika stamina tubuh terjaga, maka keharmonisan suami istri juga terjaga. Sebab Anda bisa memiliki momen mesra yang menyenangkan dan berkualitas.

Jadi, tunggu apalagi? NEO hormoviton Pasak Bumi, cocok bagi Anda pria dewasa dengan segudang aktivitas yang ingin tetap harmonis dengan istri. Dengan NEO hormoviton, Semua Menang, Semua Senang!

Baca Juga: Khasiat Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa Saat New Normal

Related Articles

MEN'S ISSUE Wednesday, 15 July 2020
Manfaat Neo Hormoviton untuk Vitalitas Pria Dewasa

Memiliki stamina yang prima dan vitalitas tinggi adalah hal penting bagi semua pria dewasa. Kira-kira apa saja ya manfaat NEO hormoviton Pasak Bumi yang bagi pria dewasa?