Tuesday, 23 March 2021

Penyebab Vitalitas Pria Menurun, Pengantin Baru Mesti Tau!

Memahami beberapa penyebab vitalitas pria menurun bagi pengantin baru adalah hal yang sangat penting. Pasalnya, hal inilah yang nantinya berpengaruh besar bagi kehidupan rumah tangga kamu bersama pasangan. Nah, agar hari-harimu sebagai pasangan baru menjadi lebih menyenangkan (terutama urusan di atas ranjang!), yuk simak beberapa penyebabnya berikut ini!

Penyebab Vitalitas Pria Menurun

Kelebihan Berat Badan

Coba ingat-ingat lagi deh, kapan terakhir kali kamu olahraga dan berapa berat badan kamu sebelum pandemi menyerang? Pasti kaget melihat angka di timbangan kamu akhir-akhir ini, kan? Well, secara nggak sadar, pandemi justru bikin berat badan bertambah karena banyaknya pekerjaan yang menuntut harus duduk lama di depan komputer dan nggak diimbangi dengan aktivitas fisik yang cukup, lho. Ditambah lagi dengan pola makan yang kurang sehat.

Nggak hanya bikin lemak menumpuk, memicu timbulnya nyeri terutama di bagian punggung dan pinggang, kelebihan berat badan juga sangat memengaruhi penurunan produksi hormon testosteron pada pria. Jika hal ini terjadi, tentu performa kamu di atas ranjang juga akan kurang maksimal, bukan?

Mengalami Gangguan Tidur atau Sleep Apnea

Bagi sebagian pria, tidur sambil mendengkur mungkin menjadi hal yang wajar dan biasanya terjadi akibat kelelahan. Namun, tahukah kamu bahwa hal ini juga bisa menjadi salah satu gejala seseorang mengalami sleep apnea atau gangguan tidur yang menjadi penyebab vitalitas pria menurun, lho. Gangguan tidur yang satu ini berpotensi serius ketika napas terhenti dan terjadi secara terus-menerus, salah satunya menyebabkan turunnya produksi hormon testosteron dalam tubuh. Hal inilah yang menyebabkan seorang pria tidak berhasrat untuk melakukan hubungan intim. Sebagai pengantin baru, tentu kamu nggak mau mengalaminya, kan?

Gangguan Psikologis

Penyebab vitalitas menurun pada pria dewasa selanjutnya adalah karena adanya gangguan psikologis, seperti stress berat, gangguan kecemasan, atau depresi yang biasanya terjadi akibat tekanan pekerjaan atau masalah yang terjadi dalam hidup. Gangguan inilah yang akhirnya juga bisa membuat libido atau hasrat seksual seorang pria menurun, tubuh mudah lelah, sulit berkonsentrasi, dan mood yang nggak menentu.

Baca Juga: Pengalaman Minum Neo Hormoviton Pasak Bumi

Mengatasi Gairah Pria Menurun

Tak perlu cemas berlebihan, beberapa penyebab vitalitas pria menurun di atas bisa kamu atasi atau bahkan hindari dengan cara sederhana berikut ini.

  • Menerapkan pola hidup sehat. Kamu bisa memulainya dengan olahraga secara rutin setiap harinya selama 30-45 menit, misalnya jogging, berenang, atau hanya sekadar jalan santai di pagi hari sebelum beraktivitas. Cara yang satu ini bisa membantu membakar lemak untuk berat badan berkurang, mengeluarkan racun dalam tubuh melalui keringat, dan tentunya meningkatkan produksi hormon endorfin, dopamin, serotonin, dan triptofan. Dopamin sering kali disebut hormon kebahagiaan, sedangkan serotonin berfungsi untuk mengatur emosi, daya ingat, dan menurunkan kadar stres pada tubuh akibat kelelahan fisik.
  • Mengatur pola makan. Ingat, segala sesuatu yang berlebihan itu nggak baik lho, salah satunya adalah porsi makan sehari-hari. Selama bekerja dari rumah, usahakan untuk tetap mengatur pola makan dengan baik, ya. Caranya adalah dengan makan tepat waktu, mengurangi konsumsi lemak, makanan manis, dan juga makanan yang mengandung minyak seperti gorengan sebagai camilan saat menemanimu bekerja. Sebaliknya, perbanyak konsumsi makanan seperti sayur dan buah-buahan, makanan yang mengandung protein dan karbohidrat yang cukup.
  • Melakukan konsultasi ke psikolog saat merasa stress atau depresi akibat banyaknya tekanan dalam hidup yang menyebabkan libido menurun. Hal ini dipercaya mampu untuk mengatasi masalah mental yang kamu hadapi. Tenang, kamu nggak perlu malu untuk melakukannya, karena dengan beginilah kamu bisa melanjutkan kehidupan bersama pasangan menjadi lebih baik lagi kedepannya.
  • Minum suplemen tambahan, seperti NEO hormoviton Pasak Bumi yang sangat baik untuk meningkatkan vitalitas dewasa, dengan kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi dan juga Vitamin B complex mampu membantu menjaga stamina dan vitalitas pria.

Nah, jika kamu termasuk sebagai salah satu pengantin baru abad ini, jangan lupa untuk melakukan beberapa cara di atas untuk menjaga vitalitas tubuh dan membahagiakan pasangan di atas ranjang. jangan lupa juga untuk minum NEO hormoviton Pasak Bumi 2x sehari untuk membuat kegiatan intim kamu bareng pasangan makin terasa luar biasa!

Baca Juga: Khasiat Neo Hormoviton

Related Articles

HEALTH Thursday, 07 October 2021
Cara Meningkatkan Stamina Pria Setelah Sembuh dari COVID-19

Sembuh dari COVID-19, namun masih mudah lelah saat kembali beraktivitas? Bagaimana cara meningkatkan stamina pria dewasa setelah sembuh dari COVID-19? Simak penjelasannya berikut ini.

HEALTH Wednesday, 06 October 2021
Bukan Obat Kuat, Inilah Khasiat Suplemen Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa!

Jika biasanya kebanyakan orang mengonsumsi obat kuat untuk mengatasi disfungsi ereksi, lain halnya dengan pasak bumi yang memberikan begitu banyak manfaat bagi tubuh. Apa saja, ya?

MEN'S ISSUE Thursday, 26 August 2021
Penyebab Vitalitas Pria Menurun, Yuk Kenali Tandanya Berikut Ini

Apa Saja Penyebab Vitalitas Pria Menurun? Yuk kenali ciri-ciri gairah pria menurun dan cari tahu cara mengatasi libido pria menurun berikut ini.