Sunday, 08 September 2019

4 Tips Agar Tidak Gugup Saat Melakukan Hubungan Intim Bagi Pemula

Bagi pasangan yang baru melakukan hubungan intim untuk yang pertama kalinya mungkin akan merasa sangat gugup saat waktunya tiba. Alasannya pun beragam, mulai dari minimnya pengalaman hingga rasa cemas karena tidak bisa membuat pasangan merasa terpuaskan di atas ranjang. Tak perlu khawatir, karena ini adalah hal yang wajar. Untuk mengatasinya, simak beberapa tips agar tidak gugup saat melakukan hubungan intim berikut ini.

Komunikasi dengan Pasangan

First thing first, komunikasikan pada pasangan mengenai apa yang lo dan si dia kehendaki saat akan melangsungkan hubungan intim untuk yang pertama kalinya. Tujuannya adalah agar bisa belajar saling memahami dan meminimalisir kesalahan yang mungkin terjadi nantinya.

Mengendalikan Rasa Cemas

Rasa cemas tentu wajar terjadi, namun jika lo tidak bisa mengendalikannya dengan baik, maka hal ini justru akan membuat hubungan intim bersama pasangan menjadi tidak nyaman. Dalam situasi seperti ini, anggap saja bahwa bukan cuma lo yang cemas, tetapi pasangan juga mengalami hal yang sama. Hal selanjutnya adalah mengenali dan mengatasi penyebab rasa cemas dengan melakukan beberapa hal seperti olahraga, konsultasi seputar masalah seksual pada ahli, olahraga, istirahat cukup, dan juga melatih pernapasan. Dengan begini, tubuh dan pikiran akan jauh lebih rileks dan lo siap untuk melangsungkan momen intim bersama pasangan dengan lebih nyaman.

Lakukan dengan Santai

Kesalahan utama yang seringkali dilakukan oleh kaum pria saat akan melakukan hubungan intim dengan pasangannya adalah sifat tergesa-gesa dalam dirinya. Terkadang hal inilah yang justru bisa membuat pasangan merasa makin gugup saat bersama. Untuk itu, lakukanlah dengan santai dan mengomunikasikannya terlebih dahulu pada pasangan.

Jangan Lewatkan Pemanasan

Sementara menunggu pasangan merasa benar-benar siap untuk melakukan inti dari aktivitas intim ini, lo bisa memanfaatkan waktu dengan melakukan pemanasan atau yang biasa disebut dengan foreplay. Di sini, lo bisa memahami pasangan dengan menjelajahi setiap jengkal tubuhnya dan memberikan kecupan hangat sebagai tanda cinta pada pasangan. Aktivitas ini jugalah yang bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri dua belah pihak dan memberikan keyakinan pada pasangan bahwa lo bisa membuatnya bergairah serta memberikan kepuasan di atas ranjang yang tak terlupakan.

Untuk membuat momen intim lo makin menggairahkan, pastikan tubuh dalam kondisi prima. Caranya dengan olahraga secara teratur, istirahat cukup, dan juga memenuhi asupan nutrisi melalui makanan dan juga suplemen multivitamin tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi Dengan kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, dan Pasak Bumi yang akan membantu meningkatkan stamina dan juga melancarkan aliran darah untuk menambah vitalitas pria sehingga lo juga makin percaya diri di depan pasangan.

Minum NEO hormoviton Pasak Bumi, bantu bikin malam pertama tak akan terlupa!

Related Articles

Musim Hujan dan Cuaca Dingin Berpengaruh ke Gairah dan Vitalitas Pria Dewasa? Ini Alasannya!
ROMANTIC 10/02/2021
Musim Hujan dan Cuaca Dingin Berpengaruh ke Gairah dan Vitalitas Pria Dewasa? Ini Alasannya!

Sebagai pria dewasa, kamu pasti setuju kan kalau tak hanya adanya anjuran untuk bekerja dari rumah atau WFH selama pandemi, cuaca dingin akibat musim hujan tentunya juga bisa membuatmu lebih bergairah untuk menghabiskan waktu lebih lama di rumah bersama p

Sadar Nggak Sih, Ini Lho Kode Pasangan Saat Ingin Melakukan Hubungan Intim!
ROMANTIC 03/02/2021
Sadar Nggak Sih, Ini Lho Kode Pasangan Saat Ingin Melakukan Hubungan Intim!

akan ada waktu di mana pasangan kamu akan memberikan “kode unik” atau bertingkah flirty ketika mereka menginginkan waktu intim bersama kamu, kok. Apa saja, ya?

6 Hal yang Bisa Mengganggu Kenikmatan Hubungan Intim Kamu dan Pasangan
ROMANTIC 08/12/2020
6 Hal yang Bisa Mengganggu Kenikmatan Hubungan Intim Kamu dan Pasangan

Makanya nggak heran deh kalau pada akhirnya kalian terpaksa menghentikan momen intim nan menyenangkan di pertengahan jalan karena mood sudah terlanjur hilang. Kira-kira apa saja, ya?