Sunday, 08 September 2019

4 Tips Agar Tidak Gugup Saat Melakukan Hubungan Intim Bagi Pemula

Bagi pasangan yang baru melakukan hubungan intim untuk yang pertama kalinya mungkin akan merasa sangat gugup saat waktunya tiba. Alasannya pun beragam, mulai dari minimnya pengalaman hingga rasa cemas karena tidak bisa membuat pasangan merasa terpuaskan di atas ranjang. Tak perlu khawatir, karena ini adalah hal yang wajar. Untuk mengatasinya, simak beberapa tips agar tidak gugup saat melakukan hubungan intim berikut ini.

4 Tips Agar Tidak Gugup Saat Melakukan Hubungan Intim Bagi Pemula

 

1. Komunikasi dengan Pasangan

First thing first, komunikasikan pada pasangan mengenai apa yang lo dan si dia kehendaki saat akan melangsungkan hubungan intim untuk yang pertama kalinya. Tujuannya adalah agar bisa belajar saling memahami dan meminimalisir kesalahan yang mungkin terjadi nantinya.

2. Mengendalikan Rasa Cemas

Rasa cemas tentu wajar terjadi, namun jika lo tidak bisa mengendalikannya dengan baik, maka hal ini justru akan membuat hubungan intim bersama pasangan menjadi tidak nyaman. Dalam situasi seperti ini, anggap saja bahwa bukan cuma lo yang cemas, tetapi pasangan juga mengalami hal yang sama. Hal selanjutnya adalah mengenali dan mengatasi penyebab rasa cemas dengan melakukan beberapa hal seperti olahraga, konsultasi seputar masalah seksual pada ahli, istirahat cukup, dan juga melatih pernapasan. Dengan begini, tubuh dan pikiran akan jauh lebih rileks dan lo siap untuk melangsungkan momen intim bersama pasangan dengan lebih nyaman.

Baca Juga: Penyebab Vitalitas Pria Menurun

3. Lakukan dengan Santai

Kesalahan utama yang seringkali dilakukan oleh kaum pria saat akan melakukan hubungan intim dengan pasangannya adalah sifat tergesa-gesa dalam dirinya. Terkadang hal inilah yang justru bisa membuat pasangan merasa makin gugup saat bersama. Untuk itu, lakukanlah dengan santai dan mengomunikasikannya terlebih dahulu pada pasangan.

4. Jangan Lewatkan Pemanasan

Sementara menunggu pasangan merasa benar-benar siap untuk melakukan inti dari aktivitas intim ini, lo bisa memanfaatkan waktu dengan melakukan pemanasan atau yang biasa disebut dengan foreplay. Di sini, lo bisa memahami pasangan dengan menjelajahi setiap jengkal tubuhnya dan memberikan kecupan hangat sebagai tanda cinta pada pasangan. Aktivitas ini jugalah yang bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri dua belah pihak dan memberikan keyakinan pada pasangan bahwa lo bisa membuatnya bergairah serta memberikan kepuasan di atas ranjang yang tak terlupakan.

Pengalaman Minum Neo Hormoviton Pasak Bumi

Untuk membuat momen intim lo makin menggairahkan, pastikan tubuh dalam kondisi prima. Caranya dengan olahraga secara teratur, istirahat cukup, dan juga memenuhi asupan nutrisi melalui makanan dan juga suplemen multivitamin tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi Dengan kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, dan Pasak Bumi yang akan membantu meningkatkan stamina dan juga melancarkan aliran darah untuk menambah vitalitas pria sehingga lo juga makin percaya diri di depan pasangan.

Baca Juga: Khasiat Neo Hormoviton

Pengalaman 76 responden pria yang minum suplemen Pasak Bumi selama satu bulan penuh disuatu penelitian pada tahun 2012 dalam jurnal Andrologia, menunjukkan peningkatan yang cukup besar. Awalnya hanya 35% dari 76 pria yang memiliki testosteron berkadar normal kemudian setelah rutin minum suplemen pasak bumi, meningkat menjadi 90%  dari seluruh responden memiliki kadar testoteron normal.

Penelitian lainnya juga mengungkapkan 109 responden dengan pengalaman minum pasak bumi dalam 12 minggu meningkatkan fungsi ereksi, garah seksual sebesar 14% hingga air mani sebesar 18%. Penelitian ini dipublikasikan dalam NCBI pada tahun 2012 menyatakan, sudah pasti jika fungsi ereksi, libido dan volume air mani pria semakin bertambah, maka kualitas seksualnya juga akan semakin meningkat.

Minum NEO hormoviton Pasak Bumi, bantu bikin pengalaman malam pertama tak akan terlupa!