Friday, 01 February 2019

4 Tempat Menantang Agar Hubungan Intim Bersama Pasangan Makin Menggairahkan

Umumnya kebanyakan pasangan lebih memilih untuk menghabiskan momen intimnya di atas ranjang. Namun, ternyata masih ada beberapa tempat lain yang akan membuat momen Anda bersama pasangan menjadi lebih menggairahkan dan memberikan kepuasaan setelahnya. Penasaran?

Di depan pintu

Spot pertama yang bisa Anda coba di rumah adalah tepat di balik pintu masuk utama bagian dalam. Namun, untuk alasan kenyamanan pastikan bahwa rumah dalam keadaan kosong sebelum melakukannya. Ajaklah pasangan untuk melakukan ‘pemanasan’ di ruang tamu kemudian arahkan ke balik pintu. Rasa berdebar akan munculnya ketukan di pintu dari tamu yang mungkin datang inilah yang bisa meningkatkan adrenalin dan membuat momen intim bersama pasangan jadi makin menggairahkan.

Tangga rumah

Lupakanlah sejenak ranjang super nyaman Anda dan beralihlah untuk memanfaatkan tangga di rumah untuk membuat momen intim bersama pasangan menjadi jauh lebih menantang. Gunakan anak tangga sebagai tumpuan dalam menopang dan ‘mengeksplorasi’ pasangan. Dengan begini, Anda bersama pasangan bisa mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Taman belakang

Tempat menantang selanjutnya yang juga bisa Anda coba adalah taman belakang. Melakukan hubungan intim di alam terbuka di pagi hari akan memberikan sensasi yang akan selalu Anda kenang. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mengajak pasangan Anda untuk menikmati sejuknya embun pagi dengan melakukan hal menyenangkan di sini. Namun pastikan bahwa Anda telah mempersiapkan alas di atas rerumputan agar tetap nyaman dan menggairahkan.

Ruang tamu

Last but not least, ruang tamu. Melakukan hubungan intim di ruang tamu juga sama menantangnya dengan melakukannya di tangga rumah, hanya saja posisinya jauh lebih nyaman berkat sofa empuk yang bisa Anda manfaatkan bersama pasangan. Mintalah pasangan untuk duduk di pangkuan, dan lakukanlah ‘serangan’ dengan saling menjelajahi bagian tubuh satu sama lain.

Agar momen menggairahkan bersama pasangan menjadi semakin menantang, dukung performa Anda dengan mengonsumsi NEO hormoviton, suplemen dengan kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Ekstrak Pasak Bumi, dan vitamin yang ampuh meningkatkan stamina. Let’s turn it on!

Related Articles

ROMANTIC Monday, 10 June 2024
Tips Membangun Love Life Relationship Setelah Mengalami Patah Hati

Patah hati bisa menjadi salah satu pengalaman emosional yang sulit. Berikut ini tips membangun kembali kehidupan cinta setelah mengalami patah hati.

LIFE STYLE Wednesday, 05 June 2024
Rekomendasi Sayuran untuk Kesuburan Pria

Kesuburan pria dipengaruhi banyak faktor, termasuk pola makan. Mengonsumsi makanan sehat, terutama sayuran, dapat meningkatkan kualitas sperma dan kesehatan reproduksi pria. Berikut rekomendasi sayuran yang dapat meningkatkan kesuburan pria!

ROMANTIC Wednesday, 29 May 2024
Tanda Love Life Relationship Kamu Butuh ‘Penyegaran’

Hubungan yang tidak sehat akan menguras energi dan dapat berdampak negatif pada kualitas hidup. Menyadari tanda hubungan tidak sehat penting untuk kesejahteraan emosional dan mental.