Friday, 01 February 2019

4 Tempat Menantang Agar Hubungan Intim Bersama Pasangan Makin Menggairahkan

Umumnya kebanyakan pasangan lebih memilih untuk menghabiskan momen intimnya di atas ranjang. Namun, ternyata masih ada beberapa tempat lain yang akan membuat momen Anda bersama pasangan menjadi lebih menggairahkan dan memberikan kepuasaan setelahnya. Penasaran?

Di depan pintu

Spot pertama yang bisa Anda coba di rumah adalah tepat di balik pintu masuk utama bagian dalam. Namun, untuk alasan kenyamanan pastikan bahwa rumah dalam keadaan kosong sebelum melakukannya. Ajaklah pasangan untuk melakukan ‘pemanasan’ di ruang tamu kemudian arahkan ke balik pintu. Rasa berdebar akan munculnya ketukan di pintu dari tamu yang mungkin datang inilah yang bisa meningkatkan adrenalin dan membuat momen intim bersama pasangan jadi makin menggairahkan.

Tangga rumah

Lupakanlah sejenak ranjang super nyaman Anda dan beralihlah untuk memanfaatkan tangga di rumah untuk membuat momen intim bersama pasangan menjadi jauh lebih menantang. Gunakan anak tangga sebagai tumpuan dalam menopang dan ‘mengeksplorasi’ pasangan. Dengan begini, Anda bersama pasangan bisa mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Taman belakang

Tempat menantang selanjutnya yang juga bisa Anda coba adalah taman belakang. Melakukan hubungan intim di alam terbuka di pagi hari akan memberikan sensasi yang akan selalu Anda kenang. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mengajak pasangan Anda untuk menikmati sejuknya embun pagi dengan melakukan hal menyenangkan di sini. Namun pastikan bahwa Anda telah mempersiapkan alas di atas rerumputan agar tetap nyaman dan menggairahkan.

Ruang tamu

Last but not least, ruang tamu. Melakukan hubungan intim di ruang tamu juga sama menantangnya dengan melakukannya di tangga rumah, hanya saja posisinya jauh lebih nyaman berkat sofa empuk yang bisa Anda manfaatkan bersama pasangan. Mintalah pasangan untuk duduk di pangkuan, dan lakukanlah ‘serangan’ dengan saling menjelajahi bagian tubuh satu sama lain.

Agar momen menggairahkan bersama pasangan menjadi semakin menantang, dukung performa Anda dengan mengonsumsi NEO hormoviton, suplemen dengan kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Ekstrak Pasak Bumi, dan vitamin yang ampuh meningkatkan stamina. Let’s turn it on!

Related Articles

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.

ROMANTIC Monday, 05 February 2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

ROMANTIC Monday, 22 January 2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.