Wednesday, 06 October 2021

Bukan Obat Kuat, Inilah Khasiat Suplemen Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa!

Seringkali suplemen pasak bumi bagi pria dewasa disalah artikan sebagai obat kuat yang bisa membuat seorang pria terlihat perkasa di atas ranjang. Jika biasanya kebanyakan orang mengonsumsi obat kuat untuk mengatasi disfungsi ereksi, lain halnya dengan pasak bumi yang jika dikonsumsi secara rutin bisa memberikan begitu banyak manfaat bagi tubuh. Apa saja, ya?

 

Pasak Bumi untuk Meredakan Stress

Dilansir dari situs Alodokter, beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi ekstrak pasak bumi dapat membantu meredakan stres. Hal ini dikarenakan pasak bumi memiliki kandungan yang bisa menurunkan hormon kortisol, yaitu hormon yang diproduksi saat seseorang sedang merasa tertekan atau stres. Lebih dari itu, mengonsumsi ekstrak pasak bumi juga dipercaya bisa memperbaiki suasana hati seseorang, termasuk kamu salah satunya.

 

Meningkatkan Massa Otot

Jika kamu termasuk salah satu orang yang suka berolahraga, maka mengonsumsi suplemen yang mengandung pasak bumi bisa membantu kamu untuk meningkatkan massa otot dan memperbaiki performa fisik saat berolahraga. 

 

Meningkatkan Stamina

Tahukah kamu bahwa pasak bumi juga mengandung senyawa quassinoid yang dipercaya bisa menambah energi, mengatasi kelelahan, dan meningkatkan stamina tubuh, lho! Cocok banget nih buat dikonsumsi untuk yang punya aktivitas harian cukup padat atau buat kamu yang baru sembuh dari COVID-19 dan sedang berusaha mengembalikan fungsi tubuh seperti semula.

Baca Juga: Bagaimana menambah stamina di ranjang?

 

Meningkatkan Vitalitas Pria

Khasiat pasak bumi selanjutnya adalah untuk melancarkan aliran darah sehingga vitalitas pria dewasa tetap terjaga. Bahkan, tanaman yang satu ini juga dikenal mampu merangsang produksi hormon testosteron yang sangat berguna dalam mendukung performa pria dewasa agar tetap fit terutama saat berada di atas ranjang.

Baca Juga: Penyebab Vitalitas Pria Menurun

 

Meningkatkan Kesuburan Pria Dewasa

Mengonsumsi ekstrak pasak bumi secara rutin juga mampu membantu meningkatkan volume, konsentrasi, meningkatkan pergerakan sperma, dan juga meningkatkan kesuburan pria dewasa. Lengkap banget!

 

Itu dia beberapa khasiat pasak bumi yang bisa kamu rasakan jika mengonsumsinya secara rutin. Tak perlu bingung harus meraciknya sendiri, karena saat ini ada NEO hormoviton Pasak Bumi dengan kandungan bahan alami seperti L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, multivitamin B1, B6, dan B12 yang akan membantu meningkatkan stamina, melancarkan peredaran darah, dan meningkatkan vitalitasmu sebagai pria dewasa. 

Minum NEO hormoviton Pasak Bumi dua kali sehari, bikin kamu fit sepanjang hari!

Baca Juga: Khasiat NEO hormoviton

Related Articles

Sambut Tahun Baru, Yuk Bikin Momen Hubungan Intim Kamu Kembali Panas dengan Beberapa Benda Ini
ROMANTIC 15/12/2021
Sambut Tahun Baru, Yuk Bikin Momen Hubungan Intim Kamu Kembali Panas dengan Beberapa Benda Ini

Sambut tahun baru, kamu bisa memulai sesuatu buat bikin momen hubungan intim menjadi kembali panas dengan bantuan beberapa benda berikut ini, lho. Apa saja, ya?

Berkhasiat Meningkatkan Stamina, Bolehkah Suplemen Pasak Bumi Dikonsumsi Pria Usia di Bawah 25 Tahun?
HEALTH 02/12/2021
Berkhasiat Meningkatkan Stamina, Bolehkah Suplemen Pasak Bumi Dikonsumsi Pria Usia di Bawah 25 Tahun?

Jika suplemen pasak bumi boleh dikonsumsi oleh pria, bolehkah mereka yang berusia dibawah 25 tahun ikut mengonsumsinya? Simak jawabannya pada artikel ini, ya!

Vitalitas Pria Dewasa Menurun Akibat Kurang Liburan? Atasi dengan Cara Ini!
LIFE STYLE 09/11/2021
Vitalitas Pria Dewasa Menurun Akibat Kurang Liburan? Atasi dengan Cara Ini!

Vitalitas pria dewasa menurun karena kurang liburan? Hubunganmu dengan pasangan juga bisa merenggang, lho. Buruan ambil cuti dari kantor dan curi waktu buat liburan, kok!