Friday, 25 May 2018

Khasiat Pasak Bumi untuk Stamina

Apakah Anda sudah familiar dengan tanaman pasak bumi? Ya, tanaman ini memang dikenal karena khasiatnya untuk kesehatan dan stamina pria. Namun apakah Anda sudah pernah mencobanya sendiri? Atau justru masih ragu dengan khasiatnya? Jika demikian, coba simak sederet khasiat pasak bumi di bawah ini.

Mencegah penurunan testosteron

Seiring pertambahan usia, kadar hormon testosteron pada pria akan semakin menurun. Padahal hormon ini dapat mempengaruhi keintiman suami istri, pertumbuhan otot dan produksi sperma. Untungnya, pasak bumi punya khasiat meningkatkan produksi testosteron sehingga tubuh Anda bisa berada di kondisi prima lebih lama. Hal ini telah dibuktikan oleh sebuah penelitian di Malaysia pada tahun 2012 yang menyimpulkan bahwa setelah mengonsumsi pasak bumi, kadar testosteron pria meningkat drastis hingga di atas 90%.

Meningkatkan massa otot

Masih terkait dengan peningkatan hormon testosteron. Keberadaan hormon testosteron juga bisa meningkatkan massa otot dan menurunkan lemak, apalagi jika ditambah dengan rutinitas olahraga. Tentunya hal ini akan membuat tubuh Anda terasa lebih bugar.

Baca Juga: Manfaat Pasak Bumi untuk Stamina Pria Dewasa

Menambah energi

Pasak bumi ternyata juga bisa membuat pria lebih berenergi dan vitalitasnya meningkat. Hal ini salah satu faktor penting yang bisa memengaruhi keharmonisan rumah tangga Anda. Kualitas dan produksi sperma juga bisa semakin meningkat.

Meningkatkan kesuburan

Jika pasak bumi dikonsumsi secara teratur, otomatis kesuburan juga akan meningkat. Hal ini ditunjukkan dengan kualitas dan produksi sperma yang meningkat. Secara tidak langsung, probabilitas Anda untuk bereproduksi juga semakin meningkat.

Mengatasi disfungsi seksual

Disfungsi seksual tak selalu disebabkan karena kondisi medis tertentu. Terkadang kelelahan saja, bisa membuat kondisi tubuh Anda menurun.  Khasiat pasak bumi yang bisa menambah stamina dan vitalitas dapat membuat disfungsi seksual akibat kelelahan jadi teratasi.

Tertarik mencoba khasiat pasak bumi? Jika ya namun merasa bingung bagaimana mengolahnya, minum saja NEO hormoviton Pasak Bumi. Selain mengandung pasak bumi dengan khasiat yang telah disebutkan di atas, NEO hormoviton juga mengandung ekstrak ginseng yang bisa mengatasi kelelahan, L-Arginine yang bisa melancarkan aliran darah, serta Vitamin B1, B6 dan B12 yang penting untuk kesehatan fungsi otot dan saraf otak. Anda bisa mendapatkan manfaat lebih dari pasak bumi dengan cara yang praktis. Selamat mencoba!

Baca Juga: Khasiat Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa Saat New Normal

Related Articles

HEALTH Friday, 29 March 2024
Cara Menjaga Stamina Tubuh Agar Tidak Mudah Capek

Berikut adalah beberapa cara yang dapat membantu kamu dalam mempertahankan stamina tubuh dengan baik agar tidak mudah capek

ROMANTIC Monday, 04 March 2024
Trik Jitu Capai Relationship Goals Bareng Pasangan

Bagaimana cara mencapai relationship goals bersama pasangan? Berikut ini beberapa trik jitu yang dapat kamu terapkan.

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.