Tuesday, 18 August 2020

Khasiat Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa Saat New Normal

Pasak bumi adalah tanaman herbal yang banyak dimanfaatkan untuk pengobatan alami, misalnya sebagai antimalarial, penurun demam, dan juga merangsang daya seksual berkat kandungan afrodisiak di dalamnya. Afrodisiak sendiri memiliki beberapa peran, diantaranya adalah untuk meningkatkan dan memperbaiki kualitas sperma, menambah stamina, melancarkan peredaran darah terutama ke daerah kemaluan, dan juga meningkatkan gairah seksual.

Sebagai pria dewasa, kembali menjalani rutinitas selama masa new normal tentu membutuhkan stamina dan daya tahan tubuh yang cukup kuat. Pasalnya, kedua hal inilah yang bisa membantu kita agar dapat beraktivitas dengan baik dan terhindar dari ancaman virus yang berbahaya. Selain dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan bergizi, memenuhi kebutuhan nutrisi bagi pria dewasa juga bisa dilakukan dengan mengonsumsi suplemen yang mengandung ekstrak pasak bumi yang bermanfaat bagi kesehatan. Apa saja ya khasiat pasak bumi?

  • Mengobati Penyakit dan Melancarkan Aliran Darah

Dilansir dari laman online situs Merdeka.com, tanaman yang memiliki nama latin Eurycoma Iongifolia banyak dimanfaatkan oleh penduduk di Kalimantan untuk mengobati berbagai penyakit, seperti malaria dan demam. Tak hanya itu, pasak bumi juga bersifat afrodisiak, yaitu mampu meningkatkan kualitas sperma  dan melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh yang sangat berpengaruh pada vitalitas pria dewasa.

Baca Juga: Manfaat Pasak Bumi untuk Stamina Pria Dewasa

  • Mengatasi Stres

Manfaat selanjutnya yang dimiliki oleh pasak bumi adalah mampu menurunkan stress yang dialami oleh seseorang, baik karena rasa bosan akibat rutinitas atau banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan setiap harinya. Menurut Journal of the International Society of Sports Nutrition menyebutkan bahwa pasak bumi mampu menurunkan stress, hal ini terbukti dari riset yang dilakukan terhadap 63 orang yang mengonsumsi suplemen dari pasak bumi memiliki tingkat stress yang lebih stabil. Hal ini terjadi karena pasak bumi meningkatkan produksi hormone anti-stress pada seseorang.

  • Melatih dan Membentuk Otot Tubuh

Melatih dan membentuk otot tubuh adalah salah satu rutinitas yang banyak dilakukan oleh sebagian besar pria dewasa, terutama saat new normal di mana mereka memiliki waktu lebih banyak untuk berolahraga. Tak hanya dengan berolahraga dan mengatur pola makan, mengonsumsi ekstrak pasak bumi sebagai suplemen tambahan seperti yang terdapat pada NEO hormoviton Pasak Bumi  juga bisa membantu meningkatkan massa otot, meningkatkan energi, meningkatkan kekuatan fisik seorang pria, serta meningkatkan daya tahan tubuh terutama saat menghadapi new normal seperti saat ini.

Hadir dalam bentuk tablet dan juga kemasan botol 330 ml, NEO hormoviton Pasak Bumi cocok untuk dikonsumsi karena mengandung L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, dan Vitamin B complex (B1, B6, dan B12) untuk membantu menambah energi dan menjaga daya tahan tubuh dari ancaman virus dan bakteri yang menyebabkan penyakit. Tak hanya berkhasiat untuk menambah stamina dan meningkatkan daya tahan tubuh, NEO hormoviton Pasak Bumi  juga merupakan suplemen praktis dan HALAL yang bisa performa kamu di atas ranjang jadi lebih memuaskan, lho!

Related Articles

Fungsi Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa Saat Pandemi: Bantu Badan Makin Fit!
HEALTH 14/07/2021
Fungsi Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa Saat Pandemi: Bantu Badan Makin Fit!

Tanaman herbal yang satu ini juga punya banyak manfaat lain yang bisa dirasakan oleh tubuh, terutama saat pandemi lho!

Tips Meningkatkan Stamina Sebelum Ketemu Gebetan dari Dating Apps. Mau Coba?
LIFE STYLE 08/07/2021
Tips Meningkatkan Stamina Sebelum Ketemu Gebetan dari Dating Apps. Mau Coba?

Lakukan hal-hal ini, bikin kamu makin semangat buat ketemu gebetan yang kenal dari dating apps, lho!

Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!
LIFE STYLE 08/06/2021
Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!

Terlalu sering dan berlebihan melakukan hubungan intim justru bisa menimbulkan dampak yang kurang baik juga, lho! Apa saja ya?