Tuesday, 18 August 2020

Khasiat Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa Saat New Normal

Pasak bumi adalah tanaman herbal yang banyak dimanfaatkan untuk pengobatan alami, misalnya sebagai antimalarial, penurun demam, dan juga merangsang daya seksual berkat kandungan afrodisiak di dalamnya. Afrodisiak sendiri memiliki beberapa peran, diantaranya adalah untuk meningkatkan dan memperbaiki kualitas sperma, menambah stamina, melancarkan peredaran darah terutama ke daerah kemaluan, dan juga meningkatkan gairah seksual.

Sebagai pria dewasa, kembali menjalani rutinitas selama masa new normal tentu membutuhkan stamina dan daya tahan tubuh yang cukup kuat. Pasalnya, kedua hal inilah yang bisa membantu kita agar dapat beraktivitas dengan baik dan terhindar dari ancaman virus yang berbahaya. Selain dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan bergizi, memenuhi kebutuhan nutrisi bagi pria dewasa juga bisa dilakukan dengan mengonsumsi suplemen yang mengandung ekstrak pasak bumi yang bermanfaat bagi kesehatan. Apa saja ya khasiat pasak bumi?

  • Mengobati Penyakit dan Melancarkan Aliran Darah

Dilansir dari laman online situs Merdeka.com, tanaman yang memiliki nama latin Eurycoma Iongifolia banyak dimanfaatkan oleh penduduk di Kalimantan untuk mengobati berbagai penyakit, seperti malaria dan demam. Tak hanya itu, pasak bumi juga bersifat afrodisiak, yaitu mampu meningkatkan kualitas sperma  dan melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh yang sangat berpengaruh pada vitalitas pria dewasa.

Baca Juga: Manfaat Pasak Bumi untuk Stamina Pria Dewasa

  • Mengatasi Stres

Manfaat selanjutnya yang dimiliki oleh pasak bumi adalah mampu menurunkan stress yang dialami oleh seseorang, baik karena rasa bosan akibat rutinitas atau banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan setiap harinya. Menurut Journal of the International Society of Sports Nutrition menyebutkan bahwa pasak bumi mampu menurunkan stress, hal ini terbukti dari riset yang dilakukan terhadap 63 orang yang mengonsumsi suplemen dari pasak bumi memiliki tingkat stress yang lebih stabil. Hal ini terjadi karena pasak bumi meningkatkan produksi hormone anti-stress pada seseorang.

  • Melatih dan Membentuk Otot Tubuh

Melatih dan membentuk otot tubuh adalah salah satu rutinitas yang banyak dilakukan oleh sebagian besar pria dewasa, terutama saat new normal di mana mereka memiliki waktu lebih banyak untuk berolahraga. Tak hanya dengan berolahraga dan mengatur pola makan, mengonsumsi ekstrak pasak bumi sebagai suplemen tambahan seperti yang terdapat pada NEO hormoviton Pasak Bumi  juga bisa membantu meningkatkan massa otot, meningkatkan energi, meningkatkan kekuatan fisik seorang pria, serta meningkatkan daya tahan tubuh terutama saat menghadapi new normal seperti saat ini.

Hadir dalam bentuk tablet dan juga kemasan botol 330 ml, NEO hormoviton Pasak Bumi cocok untuk dikonsumsi karena mengandung L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, dan Vitamin B complex (B1, B6, dan B12) untuk membantu menambah energi dan menjaga daya tahan tubuh dari ancaman virus dan bakteri yang menyebabkan penyakit. Tak hanya berkhasiat untuk menambah stamina dan meningkatkan daya tahan tubuh, NEO hormoviton Pasak Bumi  juga merupakan suplemen praktis dan HALAL yang bisa performa kamu di atas ranjang jadi lebih memuaskan, lho!

Related Articles

Ini Waktu yang Tepat untuk Minum NEO hormoviton PASAK Bumi Agar Benefitnya Maksimal
LIFE STYLE 04/09/2023
Ini Waktu yang Tepat untuk Minum NEO hormoviton PASAK Bumi Agar Benefitnya Maksimal

Agar penyerapan nutrisinya berjalan optimal, berikut ini rekomendasi waktu untuk minum suplemen tambahan yang bisa disimak.

Selain Meningkatkan Vitalitas Pria, Ketahui Juga Manfaat Pasak Bumi Bagi Kesehatan Berikut Ini
HEALTH 29/11/2022
Selain Meningkatkan Vitalitas Pria, Ketahui Juga Manfaat Pasak Bumi Bagi Kesehatan Berikut Ini

Namun tak hanya itu saja, ternyata masih banyak juga manfaat pasak bumi bagi kesehatan, loh. Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

 Bukan Obat Kuat, Ini Dia Cara Meningkatkan Vitalitas Pria yang Wajib Kamu Coba!
HEALTH 29/11/2022
Bukan Obat Kuat, Ini Dia Cara Meningkatkan Vitalitas Pria yang Wajib Kamu Coba!

Nah, alih-alih mengonsumsi obat kuat, masih banyak loh cara lain yang bisa kamu lakukan untuk memiliki stamina dan vitalias yang prima sebagai pria dewasa. Simak penjelasannya berikut ini.