Friday, 15 March 2019

Cara Menambah Stamina Pria Agar Makin Gagah di Ranjang

Stamina pria memiliki peran penting dalam kehidupan seksual, khususnya saat melakukan hubungan intim. Lo pasti setuju, kalau semakin lama seorang pria bisa bertahan di ranjang, maka semakin besar pula peluangnya untuk memuaskan pasangannya. Inilah alasannya kenapa lo harus selalu dalam kondisi prima pada saat melakukan hubungan intim, tujuannya untuk mendukung performa agar semakin maksimal di ranjang.

Meski ada begitu banyak cara cepat yang bisa dipilih untuk membantu menambah stamina dan vitalitas pria, namun beberapa cara ini belum tentu aman untuk dilakukan. Tenang, buat lo yang ingin menambah stamina agar makin gagah di ranjang dengan cara yang lebih aman, simak  list berikut ini.

Bagaimana menambah stamina di ranjang?

Memperhatikan asupan makanan

Langkah utama yang pasti harus lo lakukan adalah dengan memerhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Beberapa makanan yang baik untuk lo konsumsi guna menambah stamina diantaranya makanan yang mengandung zinc (tiram, sereal, daging) untuk meningkatkan kadar testosteron, asam amino dan asam folat (asparagus, bayam, alpukat, dan ikan salmon) yang sangat baik untuk meningkatkan kualitas sperma.

Baca Juga: Penyebab vitalitas pria menurun

Olahraga

Cara selanjutnya adalah rajin berolahraga untuk mendapatkan berat badan ideal dan kekuatan otot tubuh yang prima. Beberapa olahraga yang dianjurkan adalah berenang, angkat beban (melatih otot lengan, bahu, dada, dan perut), serta menghasilkan hormon testosterone lebih tinggi yang akan membuat gairah makin meningkat.

Minum suplemen tambahan

Cara menambah stamina pria agar makin gagah di ranjang selanjutnya adalah dengan mencukupi kebutuhan air dalam tubuh dan juga tidak lupa mengonsumsi suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi yang tersedia dalam dua varian, yaitu kapsul dan botol. Kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Ekstrak Pasak Bumi di dalamnya sangat ampuh dalam meningkatkan daya tahan tubuh, mengembalikan stamina, dan tentunya bikin lo makin gagah di ranjang dalam waktu yang lama.

Sebagai tambahannya, lo juga bisa menyemprotkan wewangian yang manly di beberapa titik seperti leher, pergelangan tangan, dan dada untuk meningkatkan rasa percaya diri dan membuat pasangan makin tertarik dan siap untuk menghabiskan quality time dengan berbagai hal menyenangkan di ranjang.

Baca Juga: Khasiat Neo Hormoviton dan Manfaat Kandungan Bahan Alaminya

Related Articles

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.

ROMANTIC Monday, 05 February 2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

ROMANTIC Monday, 22 January 2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.