Thursday, 07 October 2021

Cara Meningkatkan Stamina Pria Setelah Sembuh dari COVID-19

Meski sudah dinyatakan sembuh dari COVID-19, masih banyak orang yang harus merasakan gangguan kesehatan yang cukup mengganggu. Salah satunya adalah rasa mudah lelah saat kembali beraktivitas yang banyak dialami oleh para pria dewasa. Lalu, bagaimana cara meningkatkan stamina pria dewasa setelah sembuh dari COVID-19? Simak penjelasannya berikut ini.

Kembali Berolahraga

Cara meningkatkan stamina pria dewasa yang pertama adalah dengan kembali melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga atau rutinitas harian lainnya. Tak perlu olahraga yang terlalu berat, Anda bisa memulainya dengan bersepeda santai, jogging, berjalan kaki selama 45 menit setiap harinya, atau dengan melakukan yoga di rumah. Tujuannya adalah untuk mengembalikan fungsi tubuh seperti semula, memulihkan kekuatan otot, memperbaiki metabolisme tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh dan fungsi organ, serta menjaga badan agar tetap sehat.

Mengonsumsi Makanan yang Kaya Akan Protein

Saat terpapar COVID-19, kita cenderung kehilangan nafsu makan, terutama pada beberapa orang yang juga harus mengalami gangguan indera penciuman dan perasa. Hal ini membuat tubuh kita kekurangan nutrisi yang membuat daya tahan tubuh ikut menurun. Oleh karena itu, sangat penting bagi pria dewasa seperti kamu untuk mengonsumsi makanan yang kaya akan protein untuk membangun kembali kekuatan otot hingga pulih seperti semula.

Selain membantu mengembalikan kekuatan otot, mengonsumsi makanan yang kaya akan protein seperti daging, telur, susu, serta sumber protein lainnya juga sangat ampuh untuk mengembalikan energi dalam tubuh sehingga mampu memproduksi antibodi dan sel sistem kekebalan tubuh yang baik. Dengan begini, Anda bisa kembali melakukan rutinitas sehari-hari dengan lebih nyaman dan kuat.

Baca Juga: Penyebab vitalitas pria menurun

Memenuhi Kebutuhan Vitamin

Selain memenuhi kebutuhan protein, cara meningkatkan stamina pria dewasa setelah sembuh dari COVID-19 adalah dengan memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral yang bisa didapatkan dari konsumsi sayuran, buah, dan juga suplemen tambahan seperti NEOhormoviton Pasak Bumi. Suplemen pasak bumi yang satu ini memiliki kandungan bahan alami seperti L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, multivitamin B1, B6, dan B12 yang berfungsi meningkatkan stamina dan juga melancarkan peredaran darah dan meningkatkan vitalitas. 

Baca Juga: Khasiat NEO hormoviton

Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Sembuh dari COVID-19 bukan berarti kamu bisa seenaknya saja saat beraktivitas di luar ruangan dan banyak berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Tetap patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air bersih, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan jika memungkinkan kamu juga bisa melakukan pemeriksaan rutin (PCR atau antigen) untuk memastikan kondisi tubuh. Saat memiliki kesempatan untuk vaksin, segera manfaatkan dengan baik demi saling menjaga satu sama lain, ya!

Artikel Lainnya: Bukan Obat Kuat, Inilah Khasiat Suplemen Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa!

Related Articles

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.

ROMANTIC Monday, 05 February 2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

ROMANTIC Monday, 22 January 2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.