Thursday, 08 October 2020

Fakta Bahwa Pasak Bumi Bisa Membuat Pria Tahan Lama di Atas Ranjang

Tak hanya bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, ternyata pasak bumi juga memiliki peranan cukup penting dalam menunjang performa pria dewasa saat melakukan hubungan intimnah bagaimana pasak bumi ini bisa membuat pria tahan lama di atas ranjang? Simakan beberapa faktanya berikut ini? Simak beberapa faktanya berikut ini.

Pasak Bumi Merupakan Afrodisiak Alami

Pasak bumi merupakan tanaman herbal yang biasanya hanya tumbuh di Asia Tenggara dan dikenal dengan berbagai nama, seperti tongkat ali, longjack, atau ginseng Malaysia. Sejak dulu, tanaman ini banyak digunakan sebagai pengobatan tradisional untuk meningkatkan stamina pria dewasa karena diyakini sebagai tanaman afrodisiak alami. Afrodisiak sendiri merupakan makanan atau minuman yang mengandung zat-zat tertentu yang berperan dalam meningkatkan gairah seksual. Tak heran jika saat ini kamu bisa dengan mudah menemukan suplemen kesehatan yang mengandung pasak bumi untuk dikonsumsi oleh pria dewasa, seperti NEO hormoviton Pasak Bumi yang juga dilengkapi dengan kandungan alami lainnya, seperti Ginseng Extract, Pasak Bumi, L-Arginine dan juga Vitamin B complex di dalamnya.

Meningkatkan Kadar Testosteron Pada Pria

Fakta selanjutnya adalah hasil penelitian yang dituliskan dalam jurnal Andrologia pada tahun 2012 menjelaskan bahwa kandungan hormon testosterone pada pria dapat meningkat setelah minum suplemen pasak bumi secara rutin. Hormon testosterone sendiri sangatlah penting bagi pria dewasa karena fungsinya berkaitan langsung dengan kemampuan reproduksi dan meningkatkan perkembangan kekuatan otot dan tulang pria. Hal inilah yang menentukan performa pria dewasa di atas ranjang.

Meningkatkan Volume Sperma

Manfaat penting lain yang juga bisa didapatkan dari pasak bumi adalah kemampuannya untuk meningkatkan kualitas sperma dan juga gairah seksual pada pria dewasa. Bahkan, pasak bumi yang biasanya banyak ditemukan dalam produk suplemen pria dewasa juga dipercaya dapat mencegah ejakulasi dini, sehingga bisa tahan lama dan juga meningkatkan performanya di atas ranjang saat berhubungan intim.

Khasiat pasak bumi ini juga tentunya bisa kamu rasakan jika mengonsumsinya secara rutin. Tak perlu bingung, karena saat ini kamu tidak perlu repot lagi untuk meraciknya sendiri berkat hadirnya NEO hormoviton Pasak Bumi yang mengandung Ginseng Extract, L-Arginine dan juga Vitamin B complex yang dipercaya bisa membuat kamu tetap fit dan berstamina sepanjang hari, sehingga mampu memuaskan pasangan di atas ranjang. Yuk, minum NEO hormoviton Pasak Bumi dua kali sehari dan rasakan manfaat pasak bumi sekarang juga!

Baca Juga: Manfaat Neo Hormoviton untuk Vitalitas Pria Dewasa

Related Articles

NEO hormoviton Pasak Bumi, Solusi Jaga Stamina dan Vitalitas Pria Dewasa di Tengah Padatnya Aktivitas
HEALTH 31/08/2022
NEO hormoviton Pasak Bumi, Solusi Jaga Stamina dan Vitalitas Pria Dewasa di Tengah Padatnya Aktivitas

Kembali harus berkutat dengan jadwal yang padat dan segudang pekerjaan? Konsumsi suplemen khusus pria dewasa seperti NEO hormoviton Pasak Bumi.

Berkhasiat Meningkatkan Stamina, Bolehkah Suplemen Pasak Bumi Dikonsumsi Pria Usia di Bawah 25 Tahun?
HEALTH 02/12/2021
Berkhasiat Meningkatkan Stamina, Bolehkah Suplemen Pasak Bumi Dikonsumsi Pria Usia di Bawah 25 Tahun?

Jika suplemen pasak bumi boleh dikonsumsi oleh pria, bolehkah mereka yang berusia dibawah 25 tahun ikut mengonsumsinya? Simak jawabannya pada artikel ini, ya!

Bukan Obat Kuat, Inilah Khasiat Suplemen Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa!
HEALTH 06/10/2021
Bukan Obat Kuat, Inilah Khasiat Suplemen Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa!

Jika biasanya kebanyakan orang mengonsumsi obat kuat untuk mengatasi disfungsi ereksi, lain halnya dengan pasak bumi yang memberikan begitu banyak manfaat bagi tubuh. Apa saja, ya?