Thursday, 08 October 2020

Fakta Bahwa Pasak Bumi Bisa Membuat Pria Tahan Lama di Atas Ranjang

Tak hanya bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, ternyata pasak bumi juga memiliki peranan cukup penting dalam menunjang performa pria dewasa saat melakukan hubungan intimnah bagaimana pasak bumi ini bisa membuat pria tahan lama di atas ranjang? Simakan beberapa faktanya berikut ini? Simak beberapa faktanya berikut ini.

Pasak Bumi Merupakan Afrodisiak Alami

Pasak bumi merupakan tanaman herbal yang biasanya hanya tumbuh di Asia Tenggara dan dikenal dengan berbagai nama, seperti tongkat ali, longjack, atau ginseng Malaysia. Sejak dulu, tanaman ini banyak digunakan sebagai pengobatan tradisional untuk meningkatkan stamina pria dewasa karena diyakini sebagai tanaman afrodisiak alami. Afrodisiak sendiri merupakan makanan atau minuman yang mengandung zat-zat tertentu yang berperan dalam meningkatkan gairah seksual. Tak heran jika saat ini kamu bisa dengan mudah menemukan suplemen kesehatan yang mengandung pasak bumi untuk dikonsumsi oleh pria dewasa, seperti NEO hormoviton Pasak Bumi yang juga dilengkapi dengan kandungan alami lainnya, seperti Ginseng Extract, Pasak Bumi, L-Arginine dan juga Vitamin B complex di dalamnya.

Meningkatkan Kadar Testosteron Pada Pria

Fakta selanjutnya adalah hasil penelitian yang dituliskan dalam jurnal Andrologia pada tahun 2012 menjelaskan bahwa kandungan hormon testosterone pada pria dapat meningkat setelah minum suplemen pasak bumi secara rutin. Hormon testosterone sendiri sangatlah penting bagi pria dewasa karena fungsinya berkaitan langsung dengan kemampuan reproduksi dan meningkatkan perkembangan kekuatan otot dan tulang pria. Hal inilah yang menentukan performa pria dewasa di atas ranjang.

Meningkatkan Volume Sperma

Manfaat penting lain yang juga bisa didapatkan dari pasak bumi adalah kemampuannya untuk meningkatkan kualitas sperma dan juga gairah seksual pada pria dewasa. Bahkan, pasak bumi yang biasanya banyak ditemukan dalam produk suplemen pria dewasa juga dipercaya dapat mencegah ejakulasi dini, sehingga bisa tahan lama dan juga meningkatkan performanya di atas ranjang saat berhubungan intim.

Khasiat pasak bumi ini juga tentunya bisa kamu rasakan jika mengonsumsinya secara rutin. Tak perlu bingung, karena saat ini kamu tidak perlu repot lagi untuk meraciknya sendiri berkat hadirnya NEO hormoviton Pasak Bumi yang mengandung Ginseng Extract, L-Arginine dan juga Vitamin B complex yang dipercaya bisa membuat kamu tetap fit dan berstamina sepanjang hari, sehingga mampu memuaskan pasangan di atas ranjang. Yuk, minum NEO hormoviton Pasak Bumi dua kali sehari dan rasakan manfaat pasak bumi sekarang juga!

Baca Juga: Manfaat Neo Hormoviton untuk Vitalitas Pria Dewasa

Related Articles

Ini Waktu yang Tepat untuk Minum NEO hormoviton PASAK Bumi Agar Benefitnya Maksimal
LIFE STYLE 04/09/2023
Ini Waktu yang Tepat untuk Minum NEO hormoviton PASAK Bumi Agar Benefitnya Maksimal

Agar penyerapan nutrisinya berjalan optimal, berikut ini rekomendasi waktu untuk minum suplemen tambahan yang bisa disimak.

Waktu Terbaik untuk Minum NEO Hormoviton Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa
HEALTH 30/09/2022
Waktu Terbaik untuk Minum NEO Hormoviton Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa

Kapan waktu terbaik untuk mengonsumsinya, ya? Mengonsumsi NEO Hormoviton Pasak Bumi secara rutin mampu membantu melancarkan aliran darah

NEO hormoviton Pasak Bumi, Solusi Jaga Stamina dan Vitalitas Pria Dewasa di Tengah Padatnya Aktivitas
HEALTH 31/08/2022
NEO hormoviton Pasak Bumi, Solusi Jaga Stamina dan Vitalitas Pria Dewasa di Tengah Padatnya Aktivitas

Kembali harus berkutat dengan jadwal yang padat dan segudang pekerjaan? Konsumsi suplemen khusus pria dewasa seperti NEO hormoviton Pasak Bumi.