Wednesday, 23 March 2022

Kapan Waktu Terbaik untuk Minum Suplemen Penambah Stamina Saat Berpuasa?

Tak hanya melancarkan aliran darah, mengonsumsi suplemen penambah stamina juga bisa memberikan manfaat kebaikan lainnya bagi pria dewasa, khususnya saat menjalankan ibadah puasa. Seperti NEO hormoviton suplemen dengan kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, (italic) Pasak Bumi, multivitamin B1, B6, dan B12 yang sangat baik untuk menambah stamina pria dewasa. Namun, kapan waktu terbaik untuk mengonsumsinya, ya?

NEO hormoviton, Suplemen Penambah Stamina untuk Pria Dewasa

Waktu terbaik untuk mengonsumsi suplemen penambah stamina pria dewasa seperti NEO hormoviton adalah dua kali sehari, yaitu pada saat sahur dan berbuka puasa. Jika dilakukan secara rutin setiap harinya saat berpuasa, maka kamu bisa menikmati beberapa manfaatnya berikut ini.

  1. Melancarkan aliran darah berkat kandungan L-Arginine

L-Arginine (italic) atau yang dikenal juga dengan sebutan asam amino adalah nutrisi yang dibutuhkan pria dewasa untuk melancarkan aliran darah guna meningkatkan vitalitas. Lebih lanjutnya lagi, asam amino juga sangat bermanfaat dalam mencegah terjadinya disfungsi ereksi pada pria dewasa.

  1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh berkat kandungan Ginseng Extract

Kandungan Ginseng Extract (italic) banyak dimanfaatkan sebagai obat tradisional untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi stres, dan mengaktifkan saraf pada tubuh manusia. Sedangkan bagi pria dewasa, kandungan yang satu ini juga dipercaya mampu meningkatkan kekuatan fisik, sehingga tetap kuat beraktivitas meski sedang berpuasa.

  1. Meningkatkan stamina berkat kandungan ekstrak Pasak Bumi

Pasak bumi dipercaya mampu meningkatkan produksi hormon testosteron, meningkatkan stamina, mengencangkan kulit dan otot, menjaga sistem kekebalan tubuh, dan juga meningkatkan fungsi ereksi.

  1. Menjaga kesehatan tubuh dan menambah tenaga berkat kandungan vitamin B1, B6, dan B12

Kandungan Vitamin B complex, yaitu vitamin B1, B6, dan B12 di dalam NEO hormoviton berperan sebagai penambah tenaga dan menjaga kesehatan tubuh pria dewasa. Hal ini sekaligus mendukung peran Ginseng Extract dalam mengaktifkan saraf tubuh dan meningkatkan fungsi otot.

Baca Juga: Manfaat NEO hormoviton

Aman dan HALAL untuk dikonsumsi, yuk jadikan NEO hormoviton sebagai salah satu kunci tetap kuat beraktivitas selama berpuasa. Dapatkan segera produknya dengan cara membelinya langsung di Alfamart, Indomaret atau secara online melalui Tempo Store Official di E-Commerce favorit!

Related Articles

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.

ROMANTIC Monday, 05 February 2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

ROMANTIC Monday, 22 January 2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.