Friday, 13 April 2018

Manfaat NEO hormoviton bagi Pria dalam Membaca Bahasa Tubuhnya Wanita, ini Triknya!

Sepertinya tidak ada habisnya membicarakan kemisteriusan wanita. Hal ini yang sering kali membuat pria bingung dalam mengerti wanita, karena sulit untuk ditebak. Banyak wanita yang tak terbiasa untuk mengungkapkan isi hatinya secara terang-terangan, sehingga ketika pria kurang peka, si wanita akan menjadi marah. Tetapi jangan khawatir karena ada cara yang dapat membantu Anda memahami keinginan dan isi hati pasangan, yaitu dengan membaca bahasa tubuhnya. Caranya adalah dengan membaca bahasa tubuhnya. Perhatikan bahasa tubuh Si Dia, dan maknanya berikut ini:

Mengerutkan Dahi

Ketika seorang wanita mulai mengerutkan dahinya, maka itu merupakan pertanda bahwa ada sesuatu yang kurang beres. Cara ini merupakan sebuah kode untuk mengingatkan Anda akan sesuatu hal. Agar tidak ada pertengkaran yang berarti, ada baiknya Anda segera mendekati Si Dia dan meminta penjelasan serta mengklarifikasinya.

Menginjak / Menyenggol Kaki

Apabila tiba-tiba Anda merasakan kaki disenggol atau diinjak, ini merupakan pertanda jika ada perkataan Anda yang salah dan menginginkan untuk segera mengakhiri pembicaraan atau berhenti berbicara. Jangan langsung meminta penjelasan dimana keselahan Anda pada Si Dia, sebaiknya beri waktu hingga kondisi menjadi kondusif untuk bertanya dan meminta klarifikasi.

Menatap Mata Anda

Saat sedang asik-asiknya bicara dengan teman-teman, tiba-tiba Anda sadar jika Si Dia sedang menatap tajam ke arah Anda. Beware, hal ini merupakan pertanda ada ucapan yang salah Anda lontarkan. Namun kebalikannya, jika Si Dia melakukan kontak mata mata dengan tatapan lembut dan senyum, tandanya ia merasa bangga dan Anda telah membuatnya terpersona. 

Menggengam Tangan Di depan Umum

Genggaman tangan Si Dia terutama jika dilakukan di tengah keramaian, itu tandanya dapat diartikan bahwa ia takut kehilangan Anda. Untuk membalas  perasaannya, sebaiknya beri rangkulan mesra, agar ia tahu bahwa Anda juga mencintainya.

Menggigit Bibir

Bahasa tubuh yang satu ini menandakan Si Dia sedang memberikan kode, meminta Anda untuk memperhatikannya dan ingin Anda lebih perhatian dan menanyakan apa keinginanya. Sebaliknya jika Anda kurang peka terhadap kode ini, maka jangan heran jika tiba-tiba Si Dia malah mengacuhkan Anda.

Agar lebih peka dalam membaca kode dari Si Dia, ada baiknya Anda lebih memahami pasangan. Perhatikan apa yang biasa ia lakukan dan yang jarang ia lakukan, catat sebab dan akibat dari perubahannya ini. Baca juga raut wajahnya agar Anda dapat membaca situasi yang Si Dia coba ciptakan untuk mendapat perhatian dari Anda.

Agar kamu bisa tetap fokus dalam membaca kode pasangan, dibutuhkan stamina yang baik loh! Nah, karenanya jangan lupa minum NEO hormoviton Pasak Bumi, kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Ekstrak Pasak Bumi, dan vitamin di dalamnya ampuh meningkatkan stamina serta vitalitas Anda untuk daya tahan tubuh yang prima, sehingga tidak mudah lelah dengan stamina tubuh tetap terjaga.

Related Articles

ROMANTIC Wednesday, 29 May 2024
Tanda Love Life Relationship Kamu Butuh ‘Penyegaran’

Menyadari tanda-tanda love life relationship berada dalam kondisi tidak sehat sangat penting untuk kesejahteraan emosional dan mental kamu dan pasangan.

LIFE STYLE Friday, 10 May 2024
Rekomendasi Menu Makanan Penambah Stamina Pria

Asupan makanan yang tepat dapat membantu meningkatkan stamina dan menjaga kesehatan pria secara keseluruhan. Berikut ini adalah rekomendasi menu makanan penambah stamina pria.

ROMANTIC Wednesday, 24 April 2024
Coba Perhatikan, Ini Tanda Kamu Memiliki Love Life Relationship yang Ideal

Ini adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa kamu sedang berada dalam hubungan love life relationship yang sehat dan bahagia.