Wednesday, 31 August 2022

NEO hormoviton Pasak Bumi, Solusi Jaga Stamina dan Vitalitas Pria Dewasa di Tengah Padatnya Aktivitas

Kembali harus berkutat dengan jadwal yang padat dan segudang pekerjaan tentu menuntut kamu sebagai pria dewasa untuk memiliki stamina yang prima setiap harinya. Untuk mewujudkannya, cara paling tepat yang harus kamu lakukan adalah dengan menerapkan pola hidup sehat dengan baik. Hal ini bisa dimulai dari memenuhi kebutuhan istirahat di malam hari, mengonsumsi makanan bernutrisi, mempertimbangkan porsi makan, olahraga rutin, dan bila perlu didukung dengan konsumsi suplemen khusus pria dewasa seperti NEO hormoviton Pasak Bumi.

 

Khasiat NEO hormoviton Pasak Bumi untuk stamina dan vitalitas pria dewasa

NEO hormoviton Pasak Bumi memiliki kandungan pasak bumi yang bisa memberikan berbagai manfaat bagi pria dewasa seperti berikut ini.

 

  1. Mencegah penurunan testosteron

Kadar hormon testosteron pada pria akan semakin menurun seiring dengan bertambahnya usia. Padahal, hormon inilah yang dapat mendukung pertumbuhan otot dan produksi sperma pada pria. Untungnya, pasak bumi punya khasiat meningkatkan produksi testosteron sehingga tubuh Anda bisa berada di kondisi prima lebih lama. Hal ini telah dibuktikan oleh sebuah penelitian di Malaysia pada tahun 2012 yang menyimpulkan bahwa setelah mengonsumsi pasak bumi, kadar testosteron pria meningkat drastis hingga di atas 90%.

 

  1. Meningkatkan massa otot

Keberadaan hormon testosteron juga bisa meningkatkan massa otot dan menurunkan lemak, apalagi jika ditambah dengan rutinitas olahraga. Tentunya hal ini akan membuat tubuh Anda terasa lebih bugar.

 

  1. Menambah energi dan meningkatkan kesuburan

Khasiat pasak bumi selanjutnya adalah menambah energi dan meningkatkan vitalitas pria dewasa. Tak hanya sangat bermanfaat untuk mendukung aktivitas kamu setiap harinya, faktor yang satu ini juga sangat penting untuk meningkatkan kualitas dan produksi sperma pada pria dewasa.

 

Selain pasak bumi, NEO hormoviton Pasak Bumi juga memiliki kandungan bahan alami lainnya, diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. L-Arginine

L-Arginine atau yang dikenal juga dengan sebutan asam amino merupakan nutrisi yang dibutuhkan pria dewasa untuk melancarkan aliran darah guna meningkatkan vitalitas. Biasanya, asam amino ini banyak ditemukan dari makanan yang kaya akan kandungan protein, seperti daging merah dan daging ayam, kacang-kacangan, telur, ikan, dan gandum.

  1. Ginseng Extract

Ginseng Extract banyak dimanfaatkan sebagai obat tradisional untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi stres, dan mengaktifkan saraf pada tubuh manusia. Sedangkan bagi pria dewasa, kandungan yang satu ini juga dipercaya mampu meningkatkan kekuatan fisik serta mencegah disfungsi ereksi yang akan membuat momen intim bersama pasangan menjadi lebih berkualitas.

  1. Vitamin B1, B6, dan B12

Ada pula kandungan Vitamin B complex, yaitu vitamin B1, B6, dan B12 yang berperan sebagai penambah tenaga dan menjaga kesehatan tubuh pria dewasa, sekaligus mendukung peran Ginseng Extract dalam mengaktifkan saraf tubuh serta meningkatkan fungsi otot.

 

Hadir dalam kemasan tablet dan juga minuman siap saji, NEO hormoviton Pasak Bumi siap bikin harimu lebih berstamina dan bersemangat. Tenang, NEO hormoviton Pasak Bumi  aman untuk rutin dikonsumsi setiap hari dan sudah HALAL juga, loh!

Artikel Lainnya: Faktor yang Memengaruhi Naik Turun Stamina Pria Dewasa

Related Articles

Ini Waktu yang Tepat untuk Minum NEO hormoviton PASAK Bumi Agar Benefitnya Maksimal
LIFE STYLE 04/09/2023
Ini Waktu yang Tepat untuk Minum NEO hormoviton PASAK Bumi Agar Benefitnya Maksimal

Agar penyerapan nutrisinya berjalan optimal, berikut ini rekomendasi waktu untuk minum suplemen tambahan yang bisa disimak.

Selain Meningkatkan Vitalitas Pria, Ketahui Juga Manfaat Pasak Bumi Bagi Kesehatan Berikut Ini
HEALTH 29/11/2022
Selain Meningkatkan Vitalitas Pria, Ketahui Juga Manfaat Pasak Bumi Bagi Kesehatan Berikut Ini

Namun tak hanya itu saja, ternyata masih banyak juga manfaat pasak bumi bagi kesehatan, loh. Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

 Bukan Obat Kuat, Ini Dia Cara Meningkatkan Vitalitas Pria yang Wajib Kamu Coba!
HEALTH 29/11/2022
Bukan Obat Kuat, Ini Dia Cara Meningkatkan Vitalitas Pria yang Wajib Kamu Coba!

Nah, alih-alih mengonsumsi obat kuat, masih banyak loh cara lain yang bisa kamu lakukan untuk memiliki stamina dan vitalias yang prima sebagai pria dewasa. Simak penjelasannya berikut ini.