Monday, 27 January 2020

4 Gerakan Mudah dan Cepat untuk Bantu Meningkatkan Stamina Pria

Menjaga stamina pria dewasa adalah hal yang sangat penting dilakukan, terutama bagi mereka yang sering melakukan aktivitas berat dan mendambakan performa yang maksimal di atas ranjang. Selain dengan memerhatikan pola makan dan istirahat yang cukup, hal lain yang bisa dilakukan sebagai usaha untuk meningkatkan stamina adalah dengan berolahraga, seperti bebera gerakan mudah berikut ini.

Plank

Sering melakukan posisi misionaris saat berhubungan intim dengan pasangan? Maka gerakan mudah yang bisa kamu praktikkan adalah planking, yaitu gerakan yang akan membantu melatih otot perut dan membantu mencegah cidera punggung saat beraktivitas. Caranya adalah dengan memosisikan badan seperti sedang push up dan menjadikan siku sebagai tumpuan. Angkat badan dan tahan selama satu menit (sesuai kemampuan) dan lakukan sebanyak tiga kali repetisi dengan waktu istirahat 10 detik di sela-sela repetisi.

Sumo Squat

Gerakan kedua adalah sumo squat. Hampir sama dengan squat biasa, gerakan yang satu ini lebih melatih kekuatan otot paha dalam. Caranya adalah dengan membuka kedua kaki melebihi bahu dengan posisi kedua ujung kaki mengarah ke serong kanan dan kiri, lalu ambil posisi jongkok squat seperti biasa. Setelah itu lakukan gerakan naik turun dengan tangan memegang beban (dumbbell) selama 30 detik dan lakukan sebanyak tiga kali pengulangan. Selain melatih kekuatan otot paha dalam, gerakan ini juga bisa membantu melatih kekuatan otot lengan, melatih otot tubuh bagian bawah, dan meningkatkan testosterone untuk membantu mencapai orgasme yang lebih maksimal.

Kegel untuk Pria

Selanjutnya ada gerakan kegel yang juga bisa dilakukan oleh kaum pria untuk melatih otot pinggul guna meningkatkan performanya di atas ranjang. Caranya adalah dengan ambil posisi tidur terlentang, menekuk lutut membentuk sudut 45 derajat dengan telapak kaki memijak permukaan lantai membentuk segitiga. Angkat tubuh dan tahan selama kurang lebih lima detik dan lepaskan. Kamu bisa melakukan gerakan ini secara berulang untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Mengangkat Kaki

Jika kamu tertarik untuk mencoba berbagai posisi saat melakukan hubungan intim, maka hal utama yang harus kamu lakukan adalah rajin melatih kekuatan otot paha yang letaknya berdekatan dengan organ vital pria. Salah satu gerakannya adalah dengan mengambil posisi tidur terlentang, angkat kedua kaki hingga membentuk sudut 90 derajat, kemudian gerakkan kedua kaki naik turun bersamaan atau menahannya di atas selama 10 detik.

Tak harus menjadi anggota di gym, beberapa gerakan untuk membantu meningkatkan stamina pria di atas juga bisa kamu lakukan di rumah kapan saja. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, imbangi juga latihan ini dengan minum suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi yang mengandung L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12 yang akan membantu menambah tenaga, melancarkan aliran darah, dan meningkatkan vitalitas pria agar bisa memberikan performa yang maksimal di atas ranjang. Hadir dalam kemasan tablet dan botol 330 ml, NEO hormoviton Pasak Bumi praktis untuk dikonsumsi dan bikin kamu makin percaya diri.

Related Articles

Jarang Olahraga? Ini Cara Meningkatkan Stamina Pria Agar Tetap Prima di Atas Ranjang
MEN'S ISSUE 24/02/2020
Jarang Olahraga? Ini Cara Meningkatkan Stamina Pria Agar Tetap Prima di Atas Ranjang

Padatnya aktivitas dan pekerjaan terkadang membuat seseorang lupa untuk meluangkan sedikit waktunya untuk berolahraga dan menjaga stamina agar tetap prima di atas ranjang.

Kandungan Neo Hormoviton yang Ampuh Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Pria Dewasa
HEALTH 25/10/2019
Kandungan Neo Hormoviton yang Ampuh Meningkatkan Stamina dan Vitalitas Pria Dewasa

Ingin tahu lebih dalam apa saja kandungan NEO hormoviton Pasak Bumi yang mampu mendukung performa kamu di atas ranjang? Simak penjelasannya berikut ini.

Cara Meningkatkan Stamina Pria Dewasa
HEALTH 28/09/2017
Cara Meningkatkan Stamina Pria Dewasa

Stamina yang prima perlu harus selalu dijaga. Dengan stamina yang prima apapun urusan yang Anda lakukan bisa dikerjakan dengan lebih baik.