Monday, 27 January 2020

4 Gerakan Mudah dan Cepat untuk Bantu Meningkatkan Stamina Pria

Menjaga stamina pria dewasa adalah hal yang sangat penting dilakukan, terutama bagi mereka yang sering melakukan aktivitas berat dan mendambakan performa yang maksimal di atas ranjang. Selain dengan memerhatikan pola makan dan istirahat yang cukup, hal lain yang bisa dilakukan sebagai usaha untuk meningkatkan stamina adalah dengan berolahraga, seperti bebera gerakan mudah berikut ini.

Plank

Sering melakukan posisi misionaris saat berhubungan intim dengan pasangan? Maka gerakan mudah yang bisa kamu praktikkan adalah planking, yaitu gerakan yang akan membantu melatih otot perut dan membantu mencegah cidera punggung saat beraktivitas. Caranya adalah dengan memosisikan badan seperti sedang push up dan menjadikan siku sebagai tumpuan. Angkat badan dan tahan selama satu menit (sesuai kemampuan) dan lakukan sebanyak tiga kali repetisi dengan waktu istirahat 10 detik di sela-sela repetisi.

Sumo Squat

Gerakan kedua adalah sumo squat. Hampir sama dengan squat biasa, gerakan yang satu ini lebih melatih kekuatan otot paha dalam. Caranya adalah dengan membuka kedua kaki melebihi bahu dengan posisi kedua ujung kaki mengarah ke serong kanan dan kiri, lalu ambil posisi jongkok squat seperti biasa. Setelah itu lakukan gerakan naik turun dengan tangan memegang beban (dumbbell) selama 30 detik dan lakukan sebanyak tiga kali pengulangan. Selain melatih kekuatan otot paha dalam, gerakan ini juga bisa membantu melatih kekuatan otot lengan, melatih otot tubuh bagian bawah, dan meningkatkan testosterone untuk membantu mencapai orgasme yang lebih maksimal.

Kegel untuk Pria

Selanjutnya ada gerakan kegel yang juga bisa dilakukan oleh kaum pria untuk melatih otot pinggul guna meningkatkan performanya di atas ranjang. Caranya adalah dengan ambil posisi tidur terlentang, menekuk lutut membentuk sudut 45 derajat dengan telapak kaki memijak permukaan lantai membentuk segitiga. Angkat tubuh dan tahan selama kurang lebih lima detik dan lepaskan. Kamu bisa melakukan gerakan ini secara berulang untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Mengangkat Kaki

Jika kamu tertarik untuk mencoba berbagai posisi saat melakukan hubungan intim, maka hal utama yang harus kamu lakukan adalah rajin melatih kekuatan otot paha yang letaknya berdekatan dengan organ vital pria. Salah satu gerakannya adalah dengan mengambil posisi tidur terlentang, angkat kedua kaki hingga membentuk sudut 90 derajat, kemudian gerakkan kedua kaki naik turun bersamaan atau menahannya di atas selama 10 detik.

Tak harus menjadi anggota di gym, beberapa gerakan untuk membantu meningkatkan stamina pria di atas juga bisa kamu lakukan di rumah kapan saja. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, imbangi juga latihan ini dengan minum suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi yang mengandung L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12 yang akan membantu menambah tenaga, melancarkan aliran darah, dan meningkatkan vitalitas pria agar bisa memberikan performa yang maksimal di atas ranjang. Hadir dalam kemasan tablet dan botol 330 ml, NEO hormoviton Pasak Bumi praktis untuk dikonsumsi dan bikin kamu makin percaya diri.

Related Articles

6 Kegiatan yang Bisa Bantu Meningkatkan Stamina dan Mood Pria Dewasa
LIFE STYLE 02/12/2022
6 Kegiatan yang Bisa Bantu Meningkatkan Stamina dan Mood Pria Dewasa

Berikut ini cara paling tepat untuk meningkatkan stamina pada pria dewasa agar kembali bertenaga dan lebih bersemangat menjalani rutinitas hariannya.

Cara Meningkatkan Stamina Pria Ini Cocok untuk Kamu yang Rutin Berolahraga
LIFE STYLE 28/10/2022
Cara Meningkatkan Stamina Pria Ini Cocok untuk Kamu yang Rutin Berolahraga

jika kamu salah satu penikmat olahraga, sebaiknya lakukan beberapa tips ini juga agar dapat merasakan manfaatnya secara maksimal.

Cara Meningkatkan Stamina Pria Agar Tidak Mudah Lelah dalam Beraktivitas
CAREER 07/06/2022
Cara Meningkatkan Stamina Pria Agar Tidak Mudah Lelah dalam Beraktivitas

Bagi pria dewasa, menghabiskan banyak waktu di tempat kerja tentunya akan sangat menguras tenaga dan juga menguji kondisi tubuh. berikut ini akan sangat berguna agar nantinya bisa lebih bertenaga dan tidak mudah lelah saat beraktivitas.