Wednesday, 19 May 2021

Hubungan Intim Makin Menggairahkan, Tingkatkan Vitalitas dengan Lakukan Gerakan Ini Secara Rutin

Saat WFH, kamu tentu akan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama pasangan. Nah, biar aktivitas di rumah nggak membosankan karena pekerjaan yang nggak ada habisnya, yuk lakukan beberapa gerakan rutin ini untuk bantu bikin kamu sehat, vitalitas meningkat, dan hubungan intim pun bisa jadi lebih nikmat!

 

Berbaring Sambil Mengangkat Kaki

Melakukan hubungan intim dengan pasangan tentu membutuhkan kekuatan otot kaki yang optimal. Nah, langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan mempraktekkan gerakan mengangkat kaki sambil tiduran saat berolahraga. Caranya adalah dengan berbaring, angkat kedua kaki membentuk sudut 90 derajat. Dari posisi ini, kamu bisa menggerakkan kedua kaki naik turun secara bersamaan atau dengan menahannya di atas selama beberapa detik. Nggak hanya meningkatkan ketahanan otot kaki, gerakan ini juga bisa dilakukan untuk melatih otot di bagian paha. Perlu kamu ketahui, otot paha yang letaknya dekat dengan organ vital pria visa menunjang pria untuk melakukan hubungan intim dalam berbagai posisi, lho!

 

Senam Kegel

Nggak hanya kaum wanita aja, senam kegel juga bisa dilakukan oleh pria untuk membantu melatih kekuatan otot pinggul, meningkatkan performa di atas ranjang, dan mencegah ejakulasi dini. Caranya juga gampang lho, kamu cukup berbaring terlentang dan menekuk lutut membentuk sudut 45 derajat (lutut terangkat dan telapak kaki memijak permukaan membentuk segitiga). Setelah itu, angkat dan tahan pinggul selama kurang lebih 5 detik dan lepas. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan gerakan ini secara rutin, ya!

Baca Juga: 4 Gerakan Mudah dan Cepat untuk Bantu Meningkatkan Stamina Pria

 

Planking dan Squat

Yuk, bikin momen hubungan intim kamu makin menggairahkan dengan rajin juga melakukan gerakan planking dan squat saat berolahraga. plank yang akan melatih otot perut dan sangat berguna saat melakukan posisi misionaris bersama pasangan. Caranya adalah dengan memosisikan badan seperti sedang push up dengan siku sebagai tumpuan, kemudian tahan selama kurang lebih satu menit (sesuai kemampuan). Tak hanya berguna untuk meningkatkan stamina di atas ranjang, gerakan ini juga membantu mencegah terjadinya cedera punggung pada pria saat beraktivitas.

Sedangkan squat merupakan gerakan yang bisa melatih kekuatan otot paha dan bokong. Caranya dengan memosisikan diri seperti sedang jongkok dengan kedua kaki selebar bahu, melakukan gerakan naik turun dan menahannya selama kurang lebih 10 detik dan dilakukan beberapa kali repetisi. Oh iya, gerakan ini juga dipercaya bisa meningkatkan testosterone yang akan membantu kamu mencapai orgasme yang lebih maksimal saat berhubungan intim dengan pasangan, lho!

Baca Juga: Jarang Olahraga? Ini Cara Meningkatkan Stamina Pria Agar Tetap Prima di Atas Ranjang

Nah, meskipun saat ini kamu lebih sering bekerja dari rumah atau WFH, jangan lupa juga untuk mendukung latihan atau olahragamu dengan rutin minum NEO hormoviton Pasak Bumi yang mengandung L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, dan Vitamin B Complex. Kandungan inilah yang akan membantu meningkatkan stamina dan juga melancarkan peredaran darah dan meningkatkan vitalitas kamu biar hubungan intim makin menyenangkan bersama pasangan. Minum NEO hormoviton Pasak Bumi dua kali sehari bikin, kamu siap bikin pasangan berseri!

Related Articles

Selain Meningkatkan Vitalitas Pria, Ketahui Juga Manfaat Pasak Bumi Bagi Kesehatan Berikut Ini
HEALTH 29/11/2022
Selain Meningkatkan Vitalitas Pria, Ketahui Juga Manfaat Pasak Bumi Bagi Kesehatan Berikut Ini

Namun tak hanya itu saja, ternyata masih banyak juga manfaat pasak bumi bagi kesehatan, loh. Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

 Bukan Obat Kuat, Ini Dia Cara Meningkatkan Vitalitas Pria yang Wajib Kamu Coba!
HEALTH 29/11/2022
Bukan Obat Kuat, Ini Dia Cara Meningkatkan Vitalitas Pria yang Wajib Kamu Coba!

Nah, alih-alih mengonsumsi obat kuat, masih banyak loh cara lain yang bisa kamu lakukan untuk memiliki stamina dan vitalias yang prima sebagai pria dewasa. Simak penjelasannya berikut ini.

Cara Meningkatkan Stamina Pria Ini Cocok untuk Kamu yang Rutin Berolahraga
LIFE STYLE 28/10/2022
Cara Meningkatkan Stamina Pria Ini Cocok untuk Kamu yang Rutin Berolahraga

jika kamu salah satu penikmat olahraga, sebaiknya lakukan beberapa tips ini juga agar dapat merasakan manfaatnya secara maksimal.