Monday, 24 February 2020

Cara Meningkatkan Stamina Pria Yang Jarang Olahraga Agar Tetap Prima di Atas Ranjang

Padatnya aktivitas dan pekerjaan terkadang membuat seseorang lupa untuk meluangkan sedikit waktunya untuk berolahraga dan menjaga stamina agar tetap prima di atas ranjang. Namun tak perlu khawatir, jika ada pepatah yang mengatakan ‘banyak jalan menuju Roma’, maka banyak pula cara meningkatkan stamina pria yang bisa kamu lakukan di tengah kesibukan yang melanda. Apa saja, ya?

 

Istirahat Cukup

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah mencukupi kebutuhan tidur setiap malamnya, yaitu sekitar enam hingga delapan jam lamanya. Begitu banyak manfaat yang bisa kamu rasakan saat mendapatkan istirahat yang cukup, mulai dari meningkatkan fokus, menjaga daya tahan tubuh, hingga menjaga stamina pria agar tetap bisa beraktivitas dengan lancar setiap harinya, terutama saat harus memuaskan pasangan di atas ranjang.

 

Mencukupi Kebutuhan Nutrisi Melalui Makanan

Cara meningkatkan stamina pria adalah cukupi juga kebutuhan nutrisi kamu melalui makanan sehat, terutama yang bisa membantu meningkatkan vitalitas pria seperti ikan yang kaya akan protein, kandungan vitamin B3, dan niasin yang bisa membantu melancarkan peredaran darah. Ada juga buah pisang dengan kandungan karbohidratnya, sayur tauge (mengandung asam amino, vitamin E, dan kalium,) untuk kesuburan, dan wortel yang mengandung betakaroten yang bisa mengikis penumpukan gula pada darah yang menyebabkan impotensi pada pria dan juga bisa membantu merangsang  produksi hormone testosteron untuk meningkatkan gairah seksual pada pria.

Baca Juga: NEOhormoviton Pasak Bumi, Bikin Loyo Jadi Jago!

 

Melakukan Gerakan Olahraga Sederhana di Rumah

Jangan jadikan kesibukan sebagai alasan untuk tidak berolahraga, karena kamu bisa meluangkan sedikit waktu di rumah untuk melakukan beberapa gerakan sederhana seperti sumo squat, planking, atau kegel untuk membantu melatih kekuatan otot bagian bawah tubuh, terutama yang dekat dengan organ vital. Gerakan ini jugalah yang bisa membantu melancarkan peredaran darah, sehingga vitalitas tetap terjaga. Dengan begini, kamu bisa tetap memberikan performa terbaik di atas ranjang.

 

Minum Suplemen Tambahan

Selain mengonsumsi makanan bernutrisi, kamu juga bisa melengkapi kebutuhan nutrisi tubuh melalui suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi yang bisa membantu melancarkan peredaran darah dan menjaga vitalitas pria berkat kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya. Hadir dalam bentuk tablet dan juga kemasan botol 330 ml membuat NEO hormoviton Pasak Bumi sebagai salah satu suplemen praktis yang bisa kamu bawa saat beraktivitas.

Baca Juga: neo hormoviton pasak bumi khasiat

Related Articles

Cara Meningkatkan Stamina Pria Agar Puasa Tetap Lancar dan Fisik Terjaga
LIFE STYLE 07/03/2022
Cara Meningkatkan Stamina Pria Agar Puasa Tetap Lancar dan Fisik Terjaga

Agar puasa kamu tetap terasa menyenangkan, tetap fokus, dan kuat, yuk simak beberapa cara meningkatkan stamina pria berikut ini!

Cara Meningkatkan Stamina Pria Setelah Sembuh dari COVID-19
HEALTH 07/10/2021
Cara Meningkatkan Stamina Pria Setelah Sembuh dari COVID-19

Sembuh dari COVID-19, namun masih mudah lelah saat kembali beraktivitas? Bagaimana cara meningkatkan stamina pria dewasa setelah sembuh dari COVID-19? Simak penjelasannya berikut ini.

NEOhormoviton Pasak Bumi, Bikin Loyo Jadi Jago!
HEALTH 12/08/2021
NEOhormoviton Pasak Bumi, Bikin Loyo Jadi Jago!

Bagaimana cara meningkatkan stamina pria dan bisa kembali gagah di depan pasangan, ya? Yuk, simak tipsnya berikut ini!