Thursday, 12 August 2021

NEOhormoviton Pasak Bumi, Bikin Loyo Jadi Jago!

Pandemi dan banyaknya pekerjaan di kantor tentu sukses bikin stamina kita terkuras setiap harinya. Bahkan, nggak jarang kalau rutinitas ini juga bikin kita jadi loyo, baik saat beraktivitas sehari-hari maupun saat ‘beradu’ di atas ranjang bareng pasangan. Kalau sudah gini, gimana caranya biar stamina balik lagi dan bisa kembali gagah di depan pasangan, ya?

 

Cara Meningkatkan Stamina Pria

 

Olahraga Secukupnya

Saat ini sudah banyak banget olahraga yang bisa kamu lakuin di rumah, apalagi saat pandemi seperti saat ini. Misalnya aja dengan jalan kaki 45 menit keliling rumah atau pakai walking pad, praktekkin gerakan olahraga yang bisa kamu contek dari internet, angkat beban, dan masih banyak lagi. Just be as creative as possible!

 

Atur Pola Makan

Nah, rutinitas kedua yang mesti kamu jaga saat bekerja dari rumah adalah kebiasaan nyemil dan makan yang kadang sulit terkontrol. Pastikan untuk selalu memerhatikan apa yang kamu makan selama di rumah, ya. Kerja dari rumah bukan berarti kamu bebas untuk makan apapun, lho. Apalagi kalau nggak dibarengin sama olahraga, mengingat kamu akan menghabiskan banyak waktu dengan duduk dan menatap layar. 

 

Baca Juga: Makanan yang Bisa Menambah Stamina Pria di Ranjang

 

Hindari Begadang

Bekerja dari rumah atau yang lebih dikenal dengan sebutan Work From Home (WFH) memang menyenangkan, karena kita bisa bertahan di rumah aja selama pandemi. Tapi, jangan jadikan hal ini sebagai alasan buat kamu untuk ‘menghajar’ dan menyelesaikan semua pekerjaan dalam kurun waktu satu hari, ya! Biar lebih teratur dan terhindar dari aktivitas begadang karena lembur kerja, coba lakuin beberapa tips berikut ini.

  • Atur waktu kerja selayaknya kerja di kantor, mulai dari jam mulai kerja, waktu istirahat, sampai jam pulang kantor. Di luar waktu itu, kamu boleh matiin handphone dan menikmati sisa waktu dengan me time di rumah.
  • Pakai pakaian yang nyaman, bersih, wangi, dan jangan lupa mandi pagi. Percaya deh, hal ini bisa bikin kamu lebih semangat meski kerja di rumah.
  • Awali hari dengan sarapan. Nggak perlu terlalu berat, yang penting bisa menopang energi buat kerja sampai siang hari.
  • Hindari main game atau main medsos sampai lupa waktu. Kamu bisa nih atur jam tidur paling malam di jam 10 malam biar bisa bangun lebih segar keesokan paginya.

Baca Juga: Khasiat Neo Hormoviton

 

Mencukupi Kebutuhan Vitamin

Nggak cukup hanya dengan mengatur pola makan dan olahraga, pastikan juga untuk selalu minum vitamin, terutama saat pandemi di mana kita harus jaga daya tahan tubuh dengan baik. Selain vitamin C dan vitamin D, kamu juga bisa minum suplemen tambahan seperti NEOhormoviton Pasak Bumi. Kandungan bahan alami seperti L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya berfungsi meningkatkan stamina dan juga melancarkan peredaran darah dan meningkatkan vitalitas pria yang menurun

Lebih serunya lagi, kandungan ekstrak pasak bumi yang ada di dalam NEOhormoviton Pasak Bumi bisa membantu mengurangi stres, meningkatkan mood, menambah energi, dan pastinya meningkatkan vitalitasmu sebagai pria dewasa. Minum NEOhormoviton Pasak Bumi dua kali sehari, bikin loyo jadi jago!

Related Articles

Cara Meningkatkan Stamina Pria Dewasa
HEALTH 28/09/2017
Cara Meningkatkan Stamina Pria Dewasa

Stamina yang prima perlu harus selalu dijaga. Dengan stamina yang prima apapun urusan yang Anda lakukan bisa dikerjakan dengan lebih baik.