Wednesday, 20 March 2019

Makanan yang Bisa Menambah Stamina Pria di Ranjang

Tak cukup hanya dengan berolahraga, hal penting lain yang harus dilakukan untuk menambah stamina pria di ranjang adalah dengan memerhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Beberapa makanan yang mengandung folat dan zinc menjadi rekomendasinya, karena dipercaya mampu meningkatkan kualitas sperma pria. Kira-kira apa saja makanan itu? Simak penjelasannya berikut ini.

Alpukat

Tak hanya lezat, buah yang satu ini juga kaya akan manfaat, diantaranya adalah sebagai sumber protein, lemak, karbohidrat, vitamin, dan mineral yang bisa memberi energi untuk beraktivitas. Buah alpukat juga baik untuk dikonsumsi kaum pria karena kandungan zat besi di dalamnya bisa meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Selain dijadikan minuman, lo juga bisa mengolah alpukat menjadi beberapa makanan, seperti guacamole atau menambahkannya pada oatmeal saat sarapan.

Sayuran Hijau

Sayuran hijau seperti asparagus, bayam dan brokoli juga merupakan sumber zat besi dan magnesium yang baik untuk meningkatkan kadar testosteron pria dan melebarkan pembuluh darah, sehingga mampu melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh, terutama area alat kemaluan. Selain itu, kandungan asam folat yang terdapat pada brokoli juga sangat baik untuk meningkatkan kualitas sperma pria.

Telur

Agar kadar hormon dalam tubuh seimbang, lo bisa mengonsumsi telur yang kaya akan vitamin B5 dan B6. Hal inilah yang akan menambah stamina pria agar lebih maksimal di atas ranjang.

Daging

Sumber zat besi dan protein lain yang bisa lo konsumsi adalah daging, baik daging sapi maupun daging ayam. Mengonsumsi daging sebagai salah satu lauk konon mampu membantu meningkatkan kualitas sperma, lho.

Tiram

Suka makan seafood? Maka tiram adalah contoh makanan yang bisa lo konsumsi untuk menambah stamina di ranjang. Bahkan, konon banyak juga yang mengatakan bahwa tiram bisa berfungsi sebagai afrodisiak (obat perangsang). Kandungan zinc di dalamnya juga sangat baik untuk meningkatkan kualitas sperma pada pria. Agar lebih nikmat, coba tambahkan perasan jeruk nipis di atas tiram, ya.

Pisang

Pisang juga merupakan salah satu makanan yang bisa meningkatkan produksi hormon testosteron, sehingga bisa juga untuk membantu meningkatkan kualitas sperma seseorang. Buah lain yang bisa lo konsumsi adalah semangka dengan kandungan zat gizi citrulline yang mampu mendorong relaksasi otot pria.

Kacang-kacangan

Selanjutnya ada kacang-kacangan yang kaya akan asam folat seperti walnut, garbanzo (kacang arab), dan juga kacang mete yang bisa dikonsumsi sebagai camilan untuk meningkatkan kualitas sperma.

Tak hanya mengonsumsi makanan di atas, lo juga bisa mengimbanginya dengan minum vitamin dan suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi dengan kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Ekstrak Pasak Bumi di dalamnya. Beberapa kandungan inilah yang bakal bantu lo untuk mengembalikan stamina, menjaga daya tahan tubuh, dan bikin makin maksimal di ranjang.

Related Articles

Cara Meningkatkan Stamina Pria Setelah Sembuh dari COVID-19
HEALTH 07/10/2021
Cara Meningkatkan Stamina Pria Setelah Sembuh dari COVID-19

Sembuh dari COVID-19, namun masih mudah lelah saat kembali beraktivitas? Bagaimana cara meningkatkan stamina pria dewasa setelah sembuh dari COVID-19? Simak penjelasannya berikut ini.

NEOhormoviton Pasak Bumi, Bikin Loyo Jadi Jago!
HEALTH 12/08/2021
NEOhormoviton Pasak Bumi, Bikin Loyo Jadi Jago!

Bagaimana cara meningkatkan stamina pria dan bisa kembali gagah di depan pasangan, ya? Yuk, simak tipsnya berikut ini!

Cara Meningkatkan Stamina yang Seru Bersama Pasangan Selama Pandemi
HEALTH 23/11/2020
Cara Meningkatkan Stamina yang Seru Bersama Pasangan Selama Pandemi

Siapa bilang kalau pandemi bisa membatasi aktvitas kamu dan pasangan? Well, anggapan ini nggak sepenuhnya benar.