Wednesday, 20 March 2019

Makanan yang Bisa Menambah Stamina Pria di Ranjang

Tak cukup hanya dengan berolahraga, hal penting lain yang harus dilakukan untuk menambah stamina pria di ranjang adalah dengan memerhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Beberapa makanan yang mengandung folat dan zinc menjadi rekomendasinya, karena dipercaya mampu meningkatkan kualitas sperma pria. Kira-kira apa saja makanan itu? Simak penjelasannya berikut ini.

Alpukat

Tak hanya lezat, buah yang satu ini juga kaya akan manfaat, diantaranya adalah sebagai sumber protein, lemak, karbohidrat, vitamin, dan mineral yang bisa memberi energi untuk beraktivitas. Buah alpukat juga baik untuk dikonsumsi kaum pria karena kandungan zat besi di dalamnya bisa meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Selain dijadikan minuman, lo juga bisa mengolah alpukat menjadi beberapa makanan, seperti guacamole atau menambahkannya pada oatmeal saat sarapan.

Sayuran Hijau

Sayuran hijau seperti asparagus, bayam dan brokoli juga merupakan sumber zat besi dan magnesium yang baik untuk meningkatkan kadar testosteron pria dan melebarkan pembuluh darah, sehingga mampu melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh, terutama area alat kemaluan. Selain itu, kandungan asam folat yang terdapat pada brokoli juga sangat baik untuk meningkatkan kualitas sperma pria.

Telur

Agar kadar hormon dalam tubuh seimbang, lo bisa mengonsumsi telur yang kaya akan vitamin B5 dan B6. Hal inilah yang akan menambah stamina pria agar lebih maksimal di atas ranjang.

Daging

Sumber zat besi dan protein lain yang bisa lo konsumsi adalah daging, baik daging sapi maupun daging ayam. Mengonsumsi daging sebagai salah satu lauk konon mampu membantu meningkatkan kualitas sperma, lho.

Tiram

Suka makan seafood? Maka tiram adalah contoh makanan yang bisa lo konsumsi untuk menambah stamina di ranjang. Bahkan, konon banyak juga yang mengatakan bahwa tiram bisa berfungsi sebagai afrodisiak (obat perangsang). Kandungan zinc di dalamnya juga sangat baik untuk meningkatkan kualitas sperma pada pria. Agar lebih nikmat, coba tambahkan perasan jeruk nipis di atas tiram, ya.

Pisang

Pisang juga merupakan salah satu makanan yang bisa meningkatkan produksi hormon testosteron, sehingga bisa juga untuk membantu meningkatkan kualitas sperma seseorang. Buah lain yang bisa lo konsumsi adalah semangka dengan kandungan zat gizi citrulline yang mampu mendorong relaksasi otot pria.

Kacang-kacangan

Selanjutnya ada kacang-kacangan yang kaya akan asam folat seperti walnut, garbanzo (kacang arab), dan juga kacang mete yang bisa dikonsumsi sebagai camilan untuk meningkatkan kualitas sperma.

Tak hanya mengonsumsi makanan di atas, lo juga bisa mengimbanginya dengan minum vitamin dan suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi dengan kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Ekstrak Pasak Bumi di dalamnya. Beberapa kandungan inilah yang bakal bantu lo untuk mengembalikan stamina, menjaga daya tahan tubuh, dan bikin makin maksimal di ranjang.

Related Articles

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.

ROMANTIC Monday, 05 February 2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

ROMANTIC Monday, 22 January 2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.