Wednesday, 26 May 2021

Sering Ketemu Pasangan Saat WFH, Ini Cara Biar Hubungan Intim dan Percintaan Nggak Membosankan!

Nggak bisa dipungkiri, intensitas pertemuan dengan pasangan yang semakin meningkat selama WFH secara nggak sadar bisa bikin kamu merasa bosan. Kalau sudah begini, tentu kamu harus mencari cara agar hubungan percintaan tetap harmonis dan nggak hambar, kan? Tapi gimana caranya, ya?

 

Kerja Beda Ruangan

 

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah bekerja di ruangan yang berbeda dengan pasangan. Anggaplah kalau kalian sedang bekerja di kantor masing-masing. Tujuannya adalah agar kamu nggak terlalu sering bertatap muka, lebih fokus bekerja, dan nggak timbul hal-hal yang bisa menyulut emosi masing-masing karena tekanan dari pekerjaan masing-masing. Biar kerja makin nyaman dan tetap fokus, pastikan kamu sudah setting ruang kerja sesuai dengan suasana yang mendukung, ya!

 

Bertemu Hanya Saat Selesai Bekerja

 

Meski bekerja di atap yang sama, kamu dan pasangan hanya boleh bertemu saat jam kerja sudah selesai. Di saat inilah kamu harus benar-benar melupakan soal pekerjaan sementara waktu untuk kembali menghabiskan waktu dengan pasangan. Namun jika salah satu pihak ternyata harus lembur, menemani pasangan dan menyiapkan beberapa camilan atau makanan favorit pasti bisa bikin hubungan makin manis, deh!

Baca Juga: Cara Meningkatkan Stamina yang Seru Bersama Pasangan Selama Pandemi

 

Quality Time Saat Akhir Pekan

 

Akhir pekan datang, saatnya untuk merencanakan sesuatu yang menyenangkan dengan pasangan: quality time!

 

Kamu bisa aja santai bareng pasangan di rumah dengan nonton film atau serial seru, tapi jalan-jalan ke beberapa tempat baru juga bisa jadi opsi menarik, lho! Misalnya pergi ke pantai terdekat, menunggu sunset, hingga melakukan hal paling intim sekalipun. Kamu juga bisa menikmati keindahan alam di dataran tinggi. Pilih penginapan yang nyaman, bersih, akses yang mudah, dan memberikan privacy, sehingga momen intim bersama pasangan. Namun, pastikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan memilih tempat yang jauh dari keramaian agar aktivitasmu bersama pasangan tidak terganggu, ya!

 

Hubungan Intim yang Santai dan Lama

 

Hubungan intim yang dilakukan dalam waktu yang lama dan tak terburu-buru juga bisa memberikan kepuasan pada pasangan dan bikin hubungan nggak membosankan. Kamu bisa melakukannya saat akhir pekan selama mungkin tanpa tekanan dan diburu waktu. Mengingat kalau kamu dan pasangan punya banyak waktu luang, coba manfaatkan sebaik mungkin dengan mencoba berbagai posisi dan lokasi yang ada di rumah. Berani coba?

Baca Juga: Hubungan Intim Makin Menggairahkan, Tingkatkan Vitalitas dengan Lakukan Gerakan Ini Secara Rutin

Nah, biar makin menyenangkan, pastikan untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara makan bergizi, olahraga di sela kerja, dan juga minum suplemen tambahan sebagai pria dewasa, seperti NEO hormoviton Pasak Bumi yang mengandung L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, dan Vitamin B Complex untuk membantu melancarkan aliran darah guna meningkatkan vitalitas pria. Minum NEO hormoviton Pasak Bumi dua kali sehari ya biar makin nyata khasiatnya!