Thursday, 08 July 2021

Tips Meningkatkan Stamina Sebelum Ketemu Gebetan dari Dating Apps. Mau Coba?

Di masa pandemi seperti sekarang ini, meningkatkan stamina rasanya menjadi hal wajib dilakukan. Nggak hanya berguna untuk mendukung rutinitas sehari-hari, memiliki stamina yang prima juga bisa bikin kamu makin semangat buat ketemu gebetan yang kenal dari dating apps, nih. Biar makin percaya diri dan tetap aman saat ketemuan saat pandemi (baik secara virtual ataupun ketemu langsung), yuk simak beberapa tipsnya berikut ini.

  • Swab Test is A Must!

Kondisi memungkinkan kamu buat ketemu langsung sama gebetan? Biar main percaya diri sama kondisi tubuh, kamu bisa lho melakukan PCR swab atau minimal swab antigen untuk memastikan bahwa baik kamu maupun si dia dalam kondisi sehat dan terbebas dari virus. Eits, meskipun kamu dan gebetan dalam kondisi sehat, namun bukan berarti abai sama prokes, ya. Selalu pakai masker medis dengan benar (jangan lupa lapisi juga pakai masker kain), hindari kerumunan, selalu sedia hand sanitizer, rajin cuci tangan, dan jaga jaraknya. 

  • Istirahat Cukup

Nggak mau kan kalau pas video call gebetan yang ketemu di dating apps penampilan kamu kurang oke? Yuk, hindari beberapa hal yang mungkin muncul akibat kamu kurang istirahat, mulai dari lingkaran hitam di sekitar mata, kulit kusam yang bikin wajah terlihat nggak segar, dan juga gampang menguap dengan cara memenuhi jam tidur minimal enam jam setiap malamnya. Hindari begadang untuk bekerja atau main game, ya. Ingat, masih ada hari esok, kok!

  • Olahraga Rutin

Tips meningkatkan stamina selanjutnya tentu dengan olahraga rutin setiap harinya untuk bikin kamu tetap fit dan nggak bikin kamu merasa ngantuk terus. Nggak perlu olahraga berat, sesuaikan aja dengan kondisi dan kemampuan tubuh kamu. Beberapa rekomendasi gerakan olahraga yang bisa kamu lakuin saat pandemi ini misalnya, bersepeda santai, jalan kaki selama 45 menit, atau cukup dengan mengikuti beberapa gerakan yang bisa kamu jumpai di internet. Nah, saat harus berolahraga di luar rumah, pastikan untuk selalu menaati protokol kesehatan dengan baik, ya!

  • Penuhi Kebutuhan Nutrisi dan Vitamin

Tak cukup hanya dengan istirahat dan juga olahraga rutin, pastikan juga untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin melalui makanan bergizi seperti sayur dan buah-buahan, suplemen pasak bumi tambahan khususnya untuk pria dewasa, dan juga dengan rutin berjemur di bawah matahari pagi selama kurang lebih 15 menit setiap harinya untuk membantu penyerapan vitamin D yang baik banget buat tubuh, terutama saat pandemi, nih.

  • Do Whatever That Makes You Happy!

Salah satu hal yang sangat penting selama pandemi adalah memastikan bahwa imun tubuh kita dalam kondisi baik, dan hal yang bisa membuat imun naik adalah rasa senang. Nah, buat mewujudkannya, kamu bisa nih ngelakuin banyak hal yang bisa bikin happy, mulai dari olahraga di sela aktivitas, main game saat waktu luang, santai atau tidur siang, nonton film, dan masih banyak lagi. Saat imun tubuh naik, di sinilah tubuh kita bisa lebih siap untuk menghadapi ancaman virus penyakit.

Baca Juga: Sering Ketemu Pasangan Saat WFH, Ini Cara Biar Hubungan Intim dan Percintaan Nggak Membosankan!

Berhubung angka kasus aktif penularan virus semakin naik belakangan ini, perketat lagi protokol kesehatan di manapun kamu berada, ya! Pastikan untuk menjaga daya tahan tubuh, tingkatkan stamina, penuhi kebutuhan vitamin (terutama vitamin C dan D), suplemen tambahan khusus pria dewasa seperti NEO hormoviton Pasak Bumi yang mengandung L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, multivitamin B1, B6, dan B12 untuk meningkatkan stamina dan juga melancarkan peredaran darah dan meningkatkan vitalitas kamu. Selain dengan minum NEO hormoviton Pasak Bumi dua kali sehari, pastikan untuk olahraga rutin dan juga membatasi kegiatan di luar rumah. Nggak hanya bisa untuk menjaga diri sendiri, tapi beberapa cara ini juga bisa kamu lakuin untuk menjaga orang-orang di sekitarmu, lho!

Nah, kalau kamu sendiri, selama pandemi lebih memilih untuk ketemuan virtual atau langsung nih sama gebetan? Stay safe and healthy, ya!

Baca Juga: Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!

Related Articles

Cara Meningkatkan Stamina Pria Setelah Sembuh dari COVID-19
HEALTH 07/10/2021
Cara Meningkatkan Stamina Pria Setelah Sembuh dari COVID-19

Sembuh dari COVID-19, namun masih mudah lelah saat kembali beraktivitas? Bagaimana cara meningkatkan stamina pria dewasa setelah sembuh dari COVID-19? Simak penjelasannya berikut ini.

Bukan Obat Kuat, Inilah Khasiat Suplemen Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa!
HEALTH 06/10/2021
Bukan Obat Kuat, Inilah Khasiat Suplemen Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa!

Jika biasanya kebanyakan orang mengonsumsi obat kuat untuk mengatasi disfungsi ereksi, lain halnya dengan pasak bumi yang memberikan begitu banyak manfaat bagi tubuh. Apa saja, ya?

Fungsi Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa Saat Pandemi: Bantu Badan Makin Fit!
HEALTH 14/07/2021
Fungsi Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa Saat Pandemi: Bantu Badan Makin Fit!

Tanaman herbal yang satu ini juga punya banyak manfaat lain yang bisa dirasakan oleh tubuh, terutama saat pandemi lho!