Tuesday, 08 June 2021

Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!

Melakukan hubungan intim merupakan salah satu cara untuk menjaga agar hubungan tetap harmonis dengan pasangan. Namun, terlalu sering dan berlebihan melakukannya justru bisa menimbulkan dampak yang kurang baik juga, lho! Apa saja ya?

 

Kualitas Sperma Menurun

 

Dilansir dari situs Tempo.com, terlalu sering berhubungan intim dan mengalami masturbasi bisa membuat kualitas sperma menurun dan sperma terlihat lebih cair. Hal ini dikarenakan tubuh nggak memiliki cukup waktu untuk memproduksi cairan sperma dengan jumlah dan kualitas yang sama. Oleh karena itu, istirahatkan tubuh beberapa jam setelah berhubungan intim agar tubuh bisa memproduksi sperma dengan normal kembali, ya.

 

Munculnya Rasa Bosan

 

Saat melakukan rutinitas yang berulang, kamu pasti akan merasa bosan, kan? Nggak terkecuali dengan melakukan hubungan intim. Mungkin kamu dan pasangan akan merasa semangat dan sangat bergairah, namun jika dilakukan secara terus menerus dan ‘gaya’ yang sama, tentu hal ini bisa sangat membosankan. Oleh karena itu, beri jeda waktu dan cobalah beberapa gaya dan juga spot menantang di rumah, ya!

 

Baca Juga: Hal yang Bisa Bikin Pasangan Makin Turn ON Saat Melakukan Hubungan Intim!

 

Stamina Menurun

 

Tak hanya membosankan, terlalu sering melakukan hubungan intim juga bisa menguras stamina. Nah, agar stamina tak mudah habis, coba lakukan hubungan intim bersama pasangan dengan mengatur strategi yang baik. Misalnya:

  • Memberi jeda satu hari atau melakukannya secara selang-seling. Dengan melakukan hubungan intim secara rutin dan sesuai kemampuan inilah yang akan membuat peredaran darah menjadi lebih lancar, membuat hubungan menjadi lebih bergairah, dan membuat tubuh sehat serta terlihat awet muda.
  • Memerhatikan asupan nutrisi melalui makanan bergizi, olahraga teratur, dan mencukupi kebutuhan istirahat setiap harinya. Sebagai pria dewasa, kamu juga bisa mengonsumsi suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi dua kali sehari, mengandung bahan alami seperti Ginseng Extract, L-Arginine, Pasak Bumi dan juga Vitamin B Complex di dalamnya.

 

Baca Juga: Hubungan Intim Makin Menggairahkan, Tingkatkan Vitalitas dengan Lakukan Gerakan Ini Secara Rutin

 

Seberapa sering frekuensi berhubungan intim yang baik untuk tubuh?

 

Menurut penuturan seorang seksolog, dr.Boyke Dian Nugraha, DSOG, MARS, yang dilansir dari laman online Kompas.com, frekuensi berhubungan intim yang ideal adalah sebanyak satu hingga empat kali dalam seminggu. Hal ini berdasarkan kondisi fisiologis pada pria maupun wanita, di mana produksi sperma sudah memenuhi kuota penampungan dan kaum wanita memiliki jangka waktu satu minggu untuk mendapatkan kepuasan. Tak hanya itu, melakukan hubungan intim dalam frekuensi ini juga memungkinkan organ vital pada kedua pihak bisa istirahat sejenak, sehingga bisa kembali mendapatkan kepuasan yang maksimal nantinya.

 

Baca Juga: Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan

 

Agar makin maksimal saat berhubungan intim, pastikan untuk selalu menjaga kesehatan kamu dengan olahraga teratur, menjaga pola makan dan asupan nutrisi, serta minum suplemen NEO hormoviton Pasak Bumi dua kali sehari untuk meningkatkan vitalitas sebagai pria dewasa. Nah, kalau dilihat dari informasi di atas, kira-kira frekuensi berhubungan intim kamu dan pasangan selama ini normal atau berlebihan, nih?

Related Articles

Bisa Jaga Stamina Sebelum Silaturahmi ke Rumah Mertua Saat Lebaran
LIFE STYLE 18/04/2022
Bisa Jaga Stamina Sebelum Silaturahmi ke Rumah Mertua Saat Lebaran

manfaat NEO hormoviton sangat berguna dalam menunjang aktivitas sehari-hari, terutama saat berpuasa dan menjelang silaturahmi ke rumah mertua saat lebaran nanti.

Cara Meningkatkan Vitalitas Pria dengan Obat? Its A BIG NO!
HEALTH 08/04/2022
Cara Meningkatkan Vitalitas Pria dengan Obat? Its A BIG NO!

Bagaimana cara meningkatkankan vitalitas pria dewasa yang aman? Bisa dilakukan dengan memanfaatkan beberapa bahan alami berikut ini.

Cara Meningkatkan Stamina Pria Agar Puasa Tetap Lancar dan Fisik Terjaga
LIFE STYLE 07/03/2022
Cara Meningkatkan Stamina Pria Agar Puasa Tetap Lancar dan Fisik Terjaga

Agar puasa kamu tetap terasa menyenangkan, tetap fokus, dan kuat, yuk simak beberapa cara meningkatkan stamina pria berikut ini!