Tuesday, 01 June 2021

Hal yang Bisa Bikin Pasangan Makin Turn ON Saat Melakukan Hubungan Intim!

Berhasil membuat pasangan merasa puas tentu menjadi kebanggaan tersendiri buat kaum pria seperti kamu. Tapi, kamu tau nggak sih apa saja yang sebenarnya bisa bikin pasangan turn on saat berada di atas ranjang dan merasa terpuaskan? Simak penjelasannya berikut ini!

Aroma Tubuh

Sebuah penelitian menemukan bahwa indera penciuman seseorang ternyata berhubungan dengan sensasi rangsangan mereka dalam bercinta. Sama halnya seperti pria yang menyukai wanita dengan aroma tubuh seperti vanilla, wangi bunga, atau buah, seorang pria juga bisa membuat wanita merasa “on”. Nggak perlu parfum dengan harga yang fantastis, segarnya aroma tubuh setelah mandi juga terbukti ampuh bikin mereka ‘klepek-klepek’, lho! So, jangan lupa mandi yang bersih dan menjaga kebersihan mulut sebelum melakukan hubungan intim, ya!

Sentuhan

Hal selanjutnya yang juga ampuh membuat wanita merasa “on” adalah sentuhan hangat dan mesra di beberapa bagian tubuh, mulai dari perut, belakang telinga, dada, hingga bagian yang paling sensual. Apalagi kalau sentuhan mesra ini dibarengi dengan kecupan manja dan desahan yang menggoda. Setuju?

Baca Juga: Sadar Nggak Sih, Ini Lho Kode Pasangan Saat Ingin Melakukan Hubungan Intim!

Gesture Tubuh

Kalau kamu pernah denger pepatah yang bilang “action speaks louder than words”, hal ini juga berlaku untuk urusan di ranjang. Sebagai pria sejati, kamu pasti sudah sangat paham dengan beberapa kode yang bisa kamu lakukan untuk mengajak pasangan melakukan hal menyenangkan di ranjang. Mulai dari kedipan mata, gerakan kaki, hingga menempelkan tubuh langsung. Hmm…

Cara Bicara

Selanjutnya, biasanya wanita juga akan merasa “on” saat pasangannya mulai melancarkan aksi memuji dan “talk dirty” namun tidak berlebihan. Lagi-lagi sebagai pria dewasa lo pasti sangat paham dengan hal semacam ini. Kalau sudah begini, nggak perlu menunggu waktu lebih lama lagi, berikan apa yang memang pasangan inginkan saat itu juga.

Baca Juga: Bosan Sama Hubungan Intim yang Gitu-gitu Aja? Ini Solusinya!

Berikan “Panggung” pada Pasangan di Atas Ranjang

 

Hubungan intim yang sempurna dan menyenangkan adalah saat di mana masing-masing pihak merasa terpuaskan dengan aksinya. Inilah kenapa kamu juga harus memberikan “panggung” bagi mereka untuk aktif dan lebih eksploratif di atas ranjang.

Untuk menanggapi “umpan lambung” dari pasangan yang sedang on fire ini, pastikan untuk selalu menjaga vitalitas tubuh kamu sebagai pria dewasa, salah satunya adalah dengan minum NEO hormoviton Pasak Bumi yang mengandung L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, dan Vitamin B Complex dua kali sehari, ya. Dengan begini, nggak hanya peredaran darah aja yang semakin lancar, namun kamu juga bisa memberikan serangan balik yang berkobar!

Related Articles

LIFE STYLE Tuesday, 08 June 2021
Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!

Terlalu sering dan berlebihan melakukan hubungan intim justru bisa menimbulkan dampak yang kurang baik juga, lho! Apa saja ya?