Wednesday, 10 March 2021

Bosan Sama Hubungan Intim yang Gitu-gitu Aja? Ini Solusinya!

Melakukan hubungan intim bersama pasangan seharusnya menjadi momen menyenangkan dan bisa membuat hubungan semakin harmonis. Namun, sayangnya seiring dengan berjalannya waktu tak jarang rasa bosan muncul akibat rutinitas yang satu ini. Alih-alih sama-sama terpuaskan, tak jarang kamu atau pasangan justru merasa bete saat di ranjang. Kalau sudah begini, gimana ya cara mengatasinya agar hubunganmu dengan pasangan tetap terjaga dan gairah tetap membara?

Puasa Hubungan Intim Sementara Waktu

Alasan utama mengapa pasangan merasa bosan untuk melakukan hubungan intim karena frekuensinya yang terlalu sering. Bagi pasangan baru, melakukannya hampir setiap hari adalah hal yang wajar, sebab dalam kondisi ini gairah sedang berada di posisi puncaknya. Namun, tentu hal ini akan berubah seiring dengan berjalannya waktu. Rasa bosan akan muncul akibat rutinitas yang berulang, posisi yang itu-itu saja, kondisi fisik yang tidak memungkinkan, dan masih banyak alasan lainnya. Jika hal ini mulai terjadi, cobalah untuk “puasa” berhubungan intim sementara waktu. Tujuannya adalah untuk menghidupkan kembali gairah dalam tubuh terhadap pasangan kamu.

Namun, bukan berarti nggak ada kontak fisik dengan pasangan lho, ya. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk menghidupkan gairah seks kamu kok, mulai dari saling menyentuh, cuddling, memulai obrolan yang menyenangkan, dan cara lain yang bisa kamu dan pasangan temukan agar kembali bergairah dan siap untuk melakukan hubungan intim yang lebih maksimal.

Jangan Lewatkan Foreplay

Hampir bisa dipastikan bahwa setiap wanita sangat menikmati foreplay yang cukup lama atau pemanasan yang dilakukan sebelum melakukan hubungan intim. Berbeda dengan pria yang kadang sulit untuk menahan hasrat dalam tubuhnya.  Pemanasan dalam hal ini adalah dengan memberikan sentuhan hangat dan kecupan di seluruh bagian tubuh sebelum meluncur ke kegiatan inti. Untuk itu, dalam kesempatan ini coba komunikasikan mengenai hal apa saja yang membuat kamu dan pasangan bergairah, posisi apa yang ingin dicoba, bagian tubuh mana saja yang ingin dieksplorasi, dan hal-hal intim lainnya. Lakukan secara perlahan agar gairah kembali bergelora dan si dia merasa disayang, ya!

Menjaga Kondisi Fisik Tetap Prima

Rasa lelah seringkali menjadi alasan utama mengapa pasangan kamu menolak saat diajak untuk bersenang-senang di atas ranjang dan berujung bosan. Kalau sudah begini, kamu tentu nggak bisa menikmati suasana intim dengan nyaman dan susah untuk mencapai kepuasan yang maksimal, kan? Oleh karena itu, usahakan untuk memahami kondisi fisik pasangan dengan cara menanyakannya terlebih dahulu sebelum berhubungan intim.

Selain komunikasi yang baik antara kamu dan pasangan, menjaga fisik dan vitalitas yang prima tentu menjadi hal yang penting. Untuk mendapatkannya, pastikan untuk menerapkan pola hidup sehat dengan cara makan makanan bergizi, olahraga teratur, mencukupi kebutuhan air minum, istirahat cukup, dan juga diimbangi dengan konsumsi suplemen tambahan untuk pria dewasa seperti NEO hormoviton Pasak Bumi 2x sehari untuk membantu meningkatkan aliran darah dalam tubuh. Kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi dan juga Vitamin B complex dalam NEO hormoviton Pasak Bumi juga dipercaya mampu meningkatkan vitalitasmu sebagai pria dewasa agar bisa tampil maksimal dan memberikan kepuasan terhadap pasangan di atas ranjang.

Gimana, sudah siap untuk kembali beraksi dan bikin pasangan senyum berseri atau belum, nih?

Related Articles

Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan
ROMANTIC 20/04/2021
Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan

Tak hanya menahan rasa lapar dan haus, menjaga hawa nafsu pun harus dilakukan selama bulan Ramadan, Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa menghabiskan waktu intim bersama pasangan di beberapa waktu berikut ini, kok.

Wajib Tau! Ini Momen Saat Kamu dan Pasangan Nggak Boleh Melakukan Hubungan Intim
ROMANTIC 07/04/2021
Wajib Tau! Ini Momen Saat Kamu dan Pasangan Nggak Boleh Melakukan Hubungan Intim

tahukah kamu kalau ada waktu tertentu di mana rutinitas menyenangkan ini nggak bisa kamu lakukan sesuka hati, lho. Kapan saja, ya?

Penyebab Vitalitas Pria Menurun, Pengantin Baru Mesti Tau!
ROMANTIC 23/03/2021
Penyebab Vitalitas Pria Menurun, Pengantin Baru Mesti Tau!

Memahami beberapa penyebab vitalitas pria menurun bagi pengantin baru adalah hal yang sangat penting, Nah, agar hari-harimu sebagai pasangan baru menjadi lebih menyenangkan, yuk simak beberapa penyebabnya berikut ini!