Wednesday, 03 February 2021

Sadar Nggak Sih, Ini Lho Kode Pasangan Saat Ingin Melakukan Hubungan Intim!

Umumnya, memang kaum pria yang selalu menjadi inisiator atau pihak pertama yang mengajak pasangannya untuk melakukan hubungan intim. Alasannya cuma dua: Pertama karena kebutuhan dan yang kedua mungkin karena pasangannya terlalu gengsi untuk memintanya. But, it’s okay, Dude! Tenang saja, akan ada waktu di mana pasangan kamu akan memberikan “kode unik” atau bertingkah flirty ketika mereka menginginkan waktu intim bersama kamu, kok. Apa saja, ya?


Bikin Appointment via Email
Bagi beberapa pasangan, menjadwalkan untuk melakukan hubungan intim secara rutin adalah hal yang wajar. Namun, ada waktu tertentu di mana wanita akan mengalami waktu suburnya, yaitu waktu terbaik bagi mereka untuk melakukan hubungan intim bersama pasangannya (biasanya di luar jadwal rutin). Jadi, jangan kaget ya kalau sewaktu-waktu pasangan kamu mengirimkan “undangan” mesra melalui email di sela pekerjaanmu, karena bisa jadi ini kode dari si dia untuk menghabiskan waktu berdua di atas ranjang. Jangan lupa langsung klik “Accept”, ya! 


Pesan Tersembunyi
Saling membelikan atau membuatkan kopi tentu menjadi hal yang wajar bagi setiap pasangan. Namun bagaimana kalau ada pesan tersembunyi di cup kopi yang pasangan kamu belikan, seperti “I love you and see you tonight!” lengkap dengan emoticon mata mengedip atau cap bibir setelahnya. Sebagai pria dewasa, kamu pasti paham apa maksud dari pesan yang pasangan berikan, bukan? Kopi dan kalimat godaan. Yup, apa lagi kalau bukan ajakan si dia untuk menghabiskan malam dengan hal yang menyenangkan di atas ranjang.


Pakai Lingerie dan Parfum
Pernah nggak sih saat kamu sedang bersantai di ranjang, kemudian dikagetkan oleh pasangan yang tiba-tiba mengenakan lingerie favorit, menyemprotkan wewangian, atau sekadar menanyakan pendapat tentang pakaian super ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan jelas? Well, mereka melakukannya tentu dengan tujuan yang sangat jelas, yaitu untuk menarik perhatian kamu sekaligus menjadi kode bahwa pasangan ingin melakukan hubungan intim  bersamamu. And in this situation, “no” is not an option for you.


Kirim Foto Selfie
Pasangan tiba-tiba mengirimkan foto selfie dengan pose menggoda saat kamu sedang sibuk bekerja? Bisa jadi ini juga salah satu kode bahwa si dia menginginkan kamu untuk berada di atas ranjang saat pulang kerja nanti. Kalau sudah begini, jangan sampai kehilangan fokus bekerja, ya!


Mengucapkan Kata-kata yang Flirty
Bagi beberapa pasangan, ada kata atau kalimat yang akan mereka ucapkan sebagai kode khusus saat salah satu diantaranya menginginkan waktu intim bersama. Misalnya kata seperti, “Yuk!” sambil mengedipkan sebelah mata, “nanti malam kita main, ya!”, “aku kangen kamu” sambil memberikan sentuhan halus di tubuh pasangannya, atau kalimat menggoda lainnya. Apakah kamu salah satu yang melakukannya?


Menggesekkan Kaki
Jika pasangan menggesekkan kaki ke salah satu bagian tubuh kamu juga bisa menjadi kode bahwa ia sedang “menginginkan” sesuatu dari kamu, terutama jika ia melakukannya saat berbaring di atas ranjang atau saat bersantai nonton film di waktu luang. Saat momen ini terjadi, coba alihkan perhatianmu ke pasangan dan berikanlah apa yang ia mampu dengan penuh semangat. Mulailah dengan memberikan kecupan hangat dan juga sentuhan di beberapa bagian tubuhnya. Pasti menyenangkan!


Membisikkan Kalimat Sambil Mencium Bagian Tubuh Tertentu
Kode lain yang juga harus kamu pahami sebagai pria dewasa saat pasangan ingin melakukan hubungan intim adalah saat pasangan membisikkan sesuatu di telinga secara perlahan dan juga mencium beberapa bagian tubuh kamu dengan sengaja, mulai dari belakang leher, telinga, lengan, bibir, dan bagian lain yang mereka tahu bisa membangkitkan gairah yang ada dalam tubuh sebagai seorang pria. Pasti kamu pernah mengalaminya, kan?


Agar kamu tetap bisa fokus bekerja saat mendapatkan kode mesra dari pasangan sekaligus menjaga stamina tetap terjaga sepanjang hari (terutama di malam hari bersama pasangan), yuk penuhi aplikasikan gaya hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi, istirahat cukup, rajin berolahraga, dan tentunya melengkapi kebutuhan nutrisi serta vitamin melalui suplemen tambahan seperti NEOhormoviton Pasak Bumi 2x sehari. 

Kandungan bahan alami yang terdapat di dalam NEOhormoviton Pasak Bumi dikenal sangat baik untuk meningkatkan vitalitas dewasa, seperti L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi dan juga Vitamin B complex karena mampu membantu meningkatkan aliran darah dalam tubuh. Nah, dari beberapa kode di atas, mana yang paling sering pasakan kamu berikan?

 

Related Articles

Musim Hujan dan Cuaca Dingin Berpengaruh ke Gairah dan Vitalitas Pria Dewasa? Ini Alasannya!
ROMANTIC 10/02/2021
Musim Hujan dan Cuaca Dingin Berpengaruh ke Gairah dan Vitalitas Pria Dewasa? Ini Alasannya!

Sebagai pria dewasa, kamu pasti setuju kan kalau tak hanya adanya anjuran untuk bekerja dari rumah atau WFH selama pandemi, cuaca dingin akibat musim hujan tentunya juga bisa membuatmu lebih bergairah untuk menghabiskan waktu lebih lama di rumah bersama p

Hubungan Intim Idealnya Berapa Kali Dalam Seminggu, Sih?
ROMANTIC 16/09/2020
Hubungan Intim Idealnya Berapa Kali Dalam Seminggu, Sih?

Tak melulu soal memuaskan hasrat masing-masing dan membuat hubungan menjadi lebih harmonis, berhubungan intim bersama pasangan juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, mulai dari melatih kekuatan otot jantung, membakar kalori tubuh, mengurangi r