Wednesday, 14 July 2021

Fungsi Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa Saat Pandemi: Bantu Badan Makin Fit!

Fungsi pasak bumi yang paling umum adalah untuk meningkatkan stamina dan gairah seksual pada pria dewasa. Namun tahukah kamu kalau tanaman herbal yang satu ini juga punya banyak manfaat lain yang bisa dirasakan oleh tubuh, terutama saat pandemi lho! Apa saja, ya?

Menurunkan Kadar Stres Tubuh

Sadar ngga sih kalau selama pandemi ini kamu jadi lebih mudah merasa stress karena harus berdiam diri di rumah, nggak bisa bersosialisasi dengan lingkungan luar bahkan dengan keluarga sendiri, rencana traveling tertunda, dan belum lagi ditambah pekerjaan yang nggak ada habisnya. Tapi tenang aja, dilansir dari Alodokter.com, hormon kortisol yang memicu stress dalam tubuh ini bisa dikurangi dengan mengonsumsi suplemen yang mengandung ekstrak pasak bumi. Nggak cuma itu, kandungan ekstrak pasak bumi ini juga konon dipercaya untuk meningkatkan mood, lho! Dengan begini, kamu bisa melanjutkan aktivitas dengan lebih semangat selama pandemi.

Meningkatkan Energi dan Massa Otot

Tak hanya menghasilkan hormon anti-stres, fungsi pasak bumi selanjutnya adalah untuk meningkatkan energi, mengatasi kelelahan, sekaligus meningkatkan stamina tubuh berkat kandungan quassinoid di dalamnya. Untuk kamu yang rajin berolahraga terutama angkat beban, mengonsumsi suplemen yang mengandung pasak bumi juga bisa membantu meningkatkan massa otot tubuh, lho. Dengan begini, tubuh kamu jadi lebih fit, deh.

Baca Juga: Olahraga Menantang untuk Pria Sejati

Fungsi pasak bumi lainnya yang bisa dirasakan oleh pria dewasa adalah untuk melancarkan aliran darah yang bisa meningkatkan vitalitas, serta kandungan flavonoid, alkaloid, dan senyawa lain yang berperan sebagai antioksidan juga sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang tentunya sangat berguna terutama saat pandemi. 

Nah, tapi selain dengan mengonsumsi suplemen pasak bumi sebagai tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi yang mengandung L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, multivitamin B1, B6, dan B12 yang berfungsi meningkatkan stamina dan juga melancarkan peredaran darah dan meningkatkan vitalitas, hal lain yang wajib kamu lakukan untuk membuat badan fit selama pandemi tentu saja dengan memerhatikan asupan makanan, rajin berolahraga, istirahat cukup, dan juga mematuhi protokol kesehatan dengan baik. Jika masih harus beraktivitas di luar rumah, pastikan untuk selalu menggunakan masker (masker medis dan kain), membawa hand sanitizer, menjauhi kerumunan, rajin mencuci tangan menggunakan sabun setelah memegang sesuatu, dan juga mengikuti program vaksin yang ada. Semoga kita selalu diberi kesehatan dan bumi lekas membaik, ya!

Baca Juga: Tips Meningkatkan Stamina Sebelum Ketemu Gebetan dari Dating Apps. Mau Coba?

Related Articles

Berkhasiat Meningkatkan Stamina, Bolehkah Suplemen Pasak Bumi Dikonsumsi Pria Usia di Bawah 25 Tahun?
HEALTH 02/12/2021
Berkhasiat Meningkatkan Stamina, Bolehkah Suplemen Pasak Bumi Dikonsumsi Pria Usia di Bawah 25 Tahun?

Jika suplemen pasak bumi boleh dikonsumsi oleh pria, bolehkah mereka yang berusia dibawah 25 tahun ikut mengonsumsinya? Simak jawabannya pada artikel ini, ya!

Vitalitas Pria Dewasa Menurun Akibat Kurang Liburan? Atasi dengan Cara Ini!
LIFE STYLE 09/11/2021
Vitalitas Pria Dewasa Menurun Akibat Kurang Liburan? Atasi dengan Cara Ini!

Vitalitas pria dewasa menurun karena kurang liburan? Hubunganmu dengan pasangan juga bisa merenggang, lho. Buruan ambil cuti dari kantor dan curi waktu buat liburan, kok!

Trik Foreplay yang Penting Diketahui oleh Pria Dewasa
ROMANTIC 01/11/2021
Trik Foreplay yang Penting Diketahui oleh Pria Dewasa

Cari tahu beberapa trik foreplay ini bisa kamu coba biar momen hubungan intim bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan.