Thursday, 12 January 2023

5 Pasangan Artis dengan Relationship Goals, Cek Favoritmu

Kisah-kisah pertemuan dan momen jatuh cinta pasangan selebriti baik dalam negeri maupun mancanegara selalu menjadi topik yang menyenangkan untuk dibahas. Bahkan, tak jarang juga kisah cinta yang terjadi di antara mereka membuktikan bahwa true love atau cinta sejati memang benar-benar ada dan sulit diungkapkan dengan kata-kata. Seperti kisah cinta beberapa ‘Power Couple’ dengan relationship goals yang diidolakan oleh banyak orang.

Ringgo Agus & Sabai Morscheck

Kisah pertama datang dari pasangan suami istri yang merupakan selebritis dari Indonesia, yaitu Ringgo Agus dan Sabai Morscheck. Meski jauh dari kata romantis, Ringgo dan Sabai dikenal sebagai pasangan yang lucu dan memiliki cara tersendiri untuk memperlihatkan bentuk cinta dan kasih sayangnya satu sama lain. Hal ini bisa terlihat dari unggahan keduanya di media sosial yang tak jarang membuat followersnya menggelengkan kepala dan tertawa.

Kisah cinta mereka bermula dari Ringgo yang pertama kali bertemu Sabai dua hari setelah putus dari hubungan sebelumnya saat sama-sama membintangi sebuah FTV. Dari pertemuan inilah obrolan mulai terjalin dan membuat hubungan semakin dekat karena saling merasa nyaman. Tak lama kemudian, Ringgo pun membawa Sabai untuk dikenalkan kepada orang tuanya.

Meski mengaku tak pernah jadian, nyatanya kedekatan dan kenyamanan membuat mereka otomatis memperlakukan satu sama lain layaknya pasangan. Mulai dari saling memberi kabar dan menceritakan keseharian masing-masing. Hingga akhirnya, pada tahun 2013, keduanya memutuskan untuk menikah dan kini sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Bjorka dan Mars.

Ayudia & Ditto Percussion

Teman tapi menikah. Yup, itulah Ayudia dan Ditto. Berawal dari hanya sekadar teman dekat, pada akhirnya keduanya menikah dan kisah cintanya menjadi relationship goals banyak orang. Awalnya, hubungan Ayudia dan Ditto masih sebatas sahabat, di mana mereka hanya bisa mendengar ceritanya masing-masing, meski pada kenyataannya Ditto menyimpan perasaan pada Ayudia. Berkat kesabaran dan kegigihan Ditto, gadis pujaannya pun akhirnya jatuh ke pelukan dan menikah pada September 2015.

Dari sinilah mereka memulai kehidupannya yang baru sebagai pasangan suami istri yang kini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Sekala. Ayudia dan Ditto juga dikenal sebagai pasangan yang sangat menyukai traveling. Terbukti dari berbagai pengalamannya traveling ke berbagai negara di dunia, bahkan sempat beberapa kali melakukan road trip bersama keluarga kecilnya.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez

Pepatah “jodoh tak lari ke mana” rasanya sangat cocok untuk menggambarkan kisah cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez yang sudah menjalin kasih kurang lebih 20 tahun dengan perjalanan yang sangat berliku. Kisah cinta mereka bermula di tahun 2001 dan sempat akan menikah di tahun 2003, namun gagal terkait isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Ben di klub malam yang membuat hubungan mereka berakhir begitu saja. Keduanya pun akhirnya menjalani kehidupan pernikahannya dengan pasangannya masing-masing.

Namun, siapa sangka setelah terpisah cukup lama dan keduanya berpisah dari pasangannya masing-masing, Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali bertemu di 2021 dan terlihat menghabiskan waktu bersama. Dari momen pertemuan ini akhirnya keduanya memberikan konfirmasi bahwa kisah cinta yang dulunya kandas, mulai bersemi kembali. Di bulan April 2022 Bennifer resmi bertunangan untuk yang kedua kalinya. JLo pun mengatakan lamaran kali ini lebih romantic. Setelah tiga bulan bertunangan, keduanya resmi menikah di Sin City, Amerika.

George & Amal Clooney

Meski pada awalnya George Clooney mengaku tidak ingin menikah dan memiliki anak, namun pemikirannya ini berubah ketika Amal Clooney datang ke dalam hidupnya dan membuatnya jatuh cinta. Bahkan, kini keduanya sudah dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan setelah satu tahun menikah.

Sebelumnya, George Clooney pernah mengencani beberapa perempuan sebelum jatuh ke pelukan Amal. Sayangnya, dari berbagai pengalaman cintanya itu ia tak pernah menemukan sosok seperti istrinya saat ini. Amal Alamuddin merupakan pengacara hak asasi manusia asal Lebanon. Keduanya menjalin hubungan asmara selama kurang lebih satu tahun dan menikah pada tahun 2014. Bagi George, kehadiran Amal membuatnya menjadi bergairah untuk mengubah karir dan pernikahannya.

Setelah mengetahui kisah cinta ‘Power Couple’ di atas, mana yang menjadi relationship goals kamu dan pasangan, nih? Meski tidak memiliki kisah cinta yang sesempurna pasangan selebriti idola, namun yakinlah bahwa hubungan kamu dan pasangan juga sangat istimewa. Apalagi jika bisa menjalani hari bersama dengan bersemangat dan penuh tenaga.

Khusus untuk pria dewasa, pastikan stamina kamu tetap terjaga dengan menerapkan pola hidup sehat melalui olahraga, istirahat cukup, makan makanan bernutrisi, dan juga mengonsumsi suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi dengan kandungan bahan alami pasak Iumi, L-Arginine, Ginseng Extract, serta multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya.

Kandungan bahan alami inilah yang dipercaya bisa menambah energi, mengatasi kelelahan, dan mengurangi stress, sehingga kamu dapat menjalani rutinitas dan juga menghabiskan waktu bersama pasangan dengan lebih bertenaga. Yuk, sediakan selalu NEO hormoviton Pasak Bumi baik di rumah maupun saat beraktivitas.

Tersedia dalam bentuk kapsul dalam kemasan sleeve yang praktis dan kemasan botol ready to drink, NEO hormoviton Pasak Bumi siap bikin kamu berstamina sepanjang hari!

Artikel Lainnya: Tanpa Disadari, Hal Ini Bikin Stamina Pria Dewasa Cepat Turun, Loh!

Related Articles

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.

ROMANTIC Monday, 05 February 2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

ROMANTIC Monday, 22 January 2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.