Thursday, 29 December 2022

Tanpa Disadari, Hal Ini Bikin Stamina Pria Dewasa Cepat Turun, Loh!

Sebagai seorang pria dewasa, kamu pasti seringkali merasa kalau badan menjadi lebih mudah lelah, bukan? Selain gaya hidup yang kurang sehat, kemacetan jalanan, dan kurang olahraga, stress juga bisa menjadi salah satu penyebab menurunnya stamina pria dewasa. Tahukah kamu bahwa stress ini bisa disebabkan dari beberapa hal yang tidak kita sadari setiap harinya loh, guys. Penasaran apa saja? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Kena omelan pasangan

Meski sudah menjadi hal yang wajar terjadi, namun menerima omelan pasangan dalam frekuensi yang cukup sering tentu rasanya akan sangat membosankan. Apalagi jika omelannya disebabkan oleh hal yang kamu anggap sangat sepele. Tanpa kamu sadari, kondisi seperti inilah yang bisa merusak mood kamu selama seharian penuh dan beurjung pada stres. Tak heran jika pada akhirnya kamu menjadi malas untuk beraktivitas dan badan terasa lebih mudah lelah.

2. Mikirin cicilan

Bisa dibilang bahwa menjadi orang dewasa cukup melelahkan. Sebab, banyak hal yang harus dipikirkan, salah satunya adalah cicilan, baik cicilan rumah maupun kendaraan. Tanpa disadari, hal ini bisa menjadi sumber stress berlebihan. Melansir dari Alodokter.com, stres dapat menyebabkan gangguan tidur, sehingga seseorang menjadi kurang istirahat, sehingga daya tahan tubuhnya menurun.

3. Kerjaan yang tak kunjung selesai

Banyaknya pekerjaan di kantor juga bisa menjadi sumber stress yang berlebihan. Pada pria dewasa, stress juga menjadi salah satu penyebab menurunnya hormon testosteron yang akan berdampak pada suasana hati, memicu kecemasan dan depresi, hingga menurunnya stamina, vitalitas, dan libido pria dewasa.

4. Beberes setelah kebanjiran

Membersihkan rumah saat musim hujan apalagi jika harus mengalami kebanjiran tentu menjadi hal yang sangat melelahkan sekaligus memicu stress akibat kondisi rumah yang kotor, basah, dan lembap. Belum lagi saat menjumpai banyak barang yang rusak akibat banjir. Wah, double stresnya!

Lantas, apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan stamina pria dewasa?

Stamina kamu sering menurun karena beberapa hal di atas? Beberapa cara meningkatkan stamina pria dewasa berikut ini bisa jadi solusi untuk mengatasinya.

1. Mencukupi kebutuhan istirahat

Kebutuhan waktu istirahat bagi orang dewasa adalah sekitar enam hingga delapan jam setiap malamnya. Tujuannya adalah untuk meningkatkan fokus, menjaga daya tahan tubuh, dan menjaga stamina pria dewasa agar dapat beraktivitas dengan lancar setiap harinya.

2. Memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh

Cara meningkatkan stamina pria selanjutnya adalah memenuhi kebutuhan nutrisi melalui makanan sehat, terutama yang bisa membantu meningkatkan vitalitas pria seperti ikan yang kaya akan protein, kandungan vitamin B3, dan niasin yang bisa membantu melancarkan peredaran darah. Selain itu, konsumsi juga makanan dengan kandungan betakaroten yang bisa mengikis penumpukan gula pada darah dan membantu merangsang produksi hormon testosteron dalam tubuh.

3. Olahraga rutin

Luangkan sedikit waktu di rumah untuk berolahraga untuk membantu melatih kekuatan otot tubuh dan membantu melancarkan peredaran darah, sehingga vitalitas dan stamina tetap terjaga. Agar hasilnya optimal, pastikan untuk memilih jenis olahraga yang sesuai dengan kemampuan tubuhmu, ya!

4. Minum suplemen tambahan

Selain mengonsumsi makanan bernutrisi, lengkapi juga kebutuhan nutrisi tubuh melalui konsumsi suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi satu kali sehari. Kandungan pasak bumi dan bahan alami seperti L-Arginine, Ginseng Extract, serta multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya dipercaya bisa menambah energi, mengatasi kelelahan, mengurangi stress, dan juga meningkatkan stamina pria.

NEO hormoviton Pasak Bumi tersedia dalam dua bentuk, yaitu kapsul dalam kemasan sleeve yang mudah dibawa dan minuman siap saji dalam kemasan botol. Sehingga bisa menjadi solusi tepat untuk bantu menjaga stamina saat beraktivitas.

Baca juga: 6 Kegiatan yang Bisa Bantu Meningkatkan Stamina dan Mood Pria Dewasa

Related Articles

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.

ROMANTIC Monday, 05 February 2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

ROMANTIC Monday, 22 January 2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.