Friday, 02 December 2022

6 Kegiatan yang Bisa Bantu Meningkatkan Stamina dan Mood Pria Dewasa

Pada pria dewasa, rasa bosan dan stress yang berlebihan menjadi salah satu penyebab utama stamina dan moodnya bisa menurun drastis. Hal inilah yang pada akhirnya kita menjadi kurang bersemangat dan lebih mudah lelah saat beraktivitas. Tak boleh dibiarkan terus-menerus, berikut ini cara paling tepat untuk meningkatkan stamina pada pria dewasa agar kembali bertenaga dan lebih bersemangat menjalani rutinitas hariannya.

Olahraga

Melansir dari Halodoc.com, olahraga memiliki beragam manfaat bagi tubuh dan pikiran manusia, termasuk pria dewasa. Sehingga sangat cocok dilakukan untuk meningkatkan stamina, kesehatan mental dan suasana hati, serta mengurangi risiko stres dan depresi. Hal ini karena tubuh akan melepaskan hormon endorphin selama berolahraga. Hormon inilah yang dapat meningkatkan mood, dan membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks. Umumnya, seseorang akan mengalami peningkatan suasana hati lima menit setelah berolahraga ringan apapun jenisnya.

Nongkrong bareng teman

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan mood adalah dengan nongkrong atau berkumpul bersama teman dan melakukan berbagai hal yang menyenangkan, seperti hiking, ngopi santai di kafe, atau sekadar kumpul di rumah teman. Saat ini terjadi, tubuh juga akan melepaskan endorphin atau hormone bahagia, sehingga kamu bisa menjadi lebih rileks setelah bertemu dengan teman, apalagi setelah menghadapi rutinitas yang sangat padat di kantor.

Me time

Menghabiskan waktu dengan melakukan hobi atau hal menyenangkan lainnya sendirian juga bisa menjadi cara ampuh untuk mengembalikan stamina dan mood. Untuk yang satu ini, kamu bisa memanfaatkan jatah cuti kerja yang tersisa untuk me time sejenak. Dengan begini, kamu bisa kembali beraktivitas dengan pikiran yang lebih segar, stamina yang prima, dan juga semangat yang kembali menyala.

Quality time dengan pasangan

Selain menikmati waktu dengan melakukan hobi, menghabiskan waktu bersama pasangan juga bisa menjadi solusi untuk meningkatkan mood. Tak perlu traveling yang jauh, kamu juga bisa meluangkan satu hari penuh untuk melakukan kegiatan seru seperti olahraga bersama, nonton ke bioskop, pergi ke mall, nongkrong di kafe, menikmati hidangan favorit di restoran atau rumah, hingga piknik di taman bersama pasangan. Pasti menyenangkan, deh!

Power nap

Meski terdengar sederhana, namun memanfaatkan jam makan siang untuk melakukan power nap atau tidur siang singkat selama 30 menit ternyata sangat ampuh khasiatnya. Salah satunya adalah untuk mengembalikan tenaga yang terkuras, terutama saat harus menyelesaikan pekerjaan kantor yang cukup padat.

Suplemen kesehatan

Last but not least, tingkatkan juga stamina kamu dengan mengonsumsi suplemen tambahan khusus pria dewasa seperti NEO hormoviton Pasak Bumi. Selain meningkatkan stamina pria dewasa, kandungan bahan alami pasak bumi dan bahan alami seperti L-Arginine, Ginseng Extract, serta multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya dipercaya bisa menambah energi, mengatasi kelelahan, dan mengurangi stress.

Tersedia dalam bentuk kapsul dalam kemasan sleeve yang praktis dan minuman siap saji kemasan botol, NEO hormoviton Pasak Bumi bisa menjadi solusi tepat untuk bantu menjaga stamina saat melakukan rutinitas harian. Agar lebih nikmat, pastikan untuk mengonsumsinya dalam kondisi dingin, ya!

Artikel Lainnya: Selain Meningkatkan Vitalitas Pria, Ketahui Juga Manfaat Pasak Bumi Bagi Kesehatan Berikut Ini

Related Articles

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.

ROMANTIC Monday, 05 February 2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

ROMANTIC Monday, 22 January 2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.