Monday, 07 March 2022

Cara Meningkatkan Stamina Pria Agar Puasa Tetap Lancar dan Fisik Terjaga

Tetap beraktivitas meski sedang berpuasa menuntut kamu untuk memiliki stamina yang kuat sepanjang hari. Nah, agar puasa kamu tetap terasa menyenangkan, tetap fokus, dan kuat, yuk simak beberapa cara meningkatkan stamina pria berikut ini!

  1. Mencukupi kebutuhan serat dan protein

Saat sahur, sebaiknya mengonsumsi makanan yang mengandung banyak protein (telur, ikan, daging, kacang-kacangan) serta serat (gandum, sayur, dan buah-buahan) sebagai makanan yang bisa memberikan energi dan membuat Anda kenyang lebih lama.

  1. Jangan sampai overeating

Saat jam berbuka, tahan diri untuk menyantap segala jenis makanan yang tersedia. Hindari memakan junk food (italic) dan kalori kosong, karena jenis makanan tersebut tidak bisa mengembalikan energi. Sebaliknya, pilihlah lauk pauk yang sehat, sayur, serta buah-buahan dengan porsi karbohidrat yang tidak berlebihan.

  1. Menahan diri dari godaan takjil

Selain makanan besar, takjil merupakan godaan yang cukup besar saat berbuka puasa. Namun tahukah kamu bahwa takjil yang paling baik adalah kurma yang bisa membuatmu lebih bernergi tanpa khawatir metabolisme tubuh terganggu. Jika ingin mencoba hidangan takjil seperti kolak, sebaiknya konsumsi dalam jumlah yang sedikit saja, ya.

Baca Juga: Selain Menambah Stamina Pria, Makanan Ini Juga Bisa Bikin Momen WFH Jadi Tak Membosankan

  1. Mencukupi kebutuhan air mineral

Sebagai pria dewasa, tubuh membutuhkan air setidaknya delapan gelas setiap harinya. Namun, di bulan Ramadan ini kamu hanya memiliki kesempatan untuk minum saat sahur dan berbuka saja. Nah, agar kebutuhan air mineral tetap terpenuhi, cobalah untuk minum air mineral sebanyak dua gelas saat sahur, dua gelas saat berbuka puasa, dua gelas setelah makan malam, dan dua gelas sebelum tidur.

  1. Olahraga sesuai kemampuan tubuh

Cara meningkatkan stamina pria dewasa yang paling manjur adalah dengan berolahraga rutin setiap harinya. Berhubung kamu sedang berpuasa, pilihlah jenis olahraga yang tidak terlalu berat dan lakukan selama 30 menit menjelang waktu berbuka puasa. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ya!

Selain beberapa hal di atas, cara meningkatkan stamina pria dan menjaga fisik agar tetap kuat saat berpuasa selanjutnya adalah dengan mengonsumsi suplemen penambah stamina seperti NEO hormoviton dua kali sehari, yaitu saat sahur dan buka puasa. Kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya sangat baik untuk membantu melancarkan peredaran darah, meningkatkan stamina, menambah energi, dan meningkatkan vitalitas pria dewasa.

Tak perlu khawatir, NEO hormoviton aman dan HALAL untuk dikonsumsi, kok. Yuk, dapatkan produknya dengan cara membelinya di Alfamart, Indomaret atau secara online melalui Tempo Store Official di E-Commerce favorit!

Related Articles

HEALTH Friday, 29 March 2024
Cara Menjaga Stamina Tubuh Agar Tidak Mudah Capek

Berikut adalah beberapa cara yang dapat membantu kamu dalam mempertahankan stamina tubuh dengan baik agar tidak mudah capek

ROMANTIC Monday, 04 March 2024
Trik Jitu Capai Relationship Goals Bareng Pasangan

Bagaimana cara mencapai relationship goals bersama pasangan? Berikut ini beberapa trik jitu yang dapat kamu terapkan.

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.