Friday, 28 October 2022

Cara Meningkatkan Stamina Pria Ini Cocok untuk Kamu yang Rutin Berolahraga

Rutin berolahraga tentu akan memberikan berbagai manfaat yang sangat baik bagi tubuh. Tak hanya meningkatkan stamina dan menjaga daya tahan tubuh, olahraga juga bisa menjadi salah satu solusi healing agar pikiran dan hati kembali fresh. Nah, jika kamu salah satu penikmat olahraga, sebaiknya lakukan beberapa tips ini juga agar dapat merasakan manfaatnya secara maksimal.

1. Imbangi dengan istirahat cukup

Saat berolahraga kita akan mengeluarkan banyak tenaga, jadi pastikan kamu mendapatkan istirahat yang cukup, tidur sekitar 6-8 jam setiap malam. Tujuannya adalah agar proses regenerasi sel dalam tubuh berjalan dengan lancar, sehingga kamu dapat bangun dengan lebih segar di pagi hari, stamina terjaga, bisa berolahraga dengan nyaman dan konsentrasi penuh, serta terhindar dari risiko cedera yang membahayakan.

2. Cukupi kebutuhan cairan dalam tubuh

Cara meningkatkan stamina selanjutnya adalah dengan mencukupi kebutuhan cairan tubuh. Dengan begini, kamu akan terhindar dari dehidrasi akibat hilangnya cairan tubuh yang keluar saat berolahraga, deh!

3. Perbanyak konsumsi protein.

Bagi pria dewasa yang gemar berolahraga juga disarankan untuk menambah konsumsi protein yang bisa membantu meningkatkan massa otot, menjaga daya tahan tubuh, sekaligus sebagai cara meningkatkan stamina setelah berolahraga.

4. Konsumsi suplemen tambahan

Selain beberapa cara meningkatkan stamina di atas, penuhi juga kebutuhan nutrisi dan mineral yang baik untuk pria dewasa dengan minum rutin suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi sebelum olahraga. Kandungan bahan alami seperti L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, serta multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya dipercaya bisa menambah energi, mengatasi kelelahan, mengurangi stress, dan juga meningkatkan stamina pria, nih.

Tersedia dalam bentuk kapsul dalam kemasan sleeve yang mudah dibawa-bawa dan minuman siap saji dalam kemasan botol, NEO hormoviton Pasak Bumi menjadi solusi tepat untuk bantu menjaga stamina kamu, pria dewasa, apalagi jika kamu rajin berolahraga. Agar lebih nikmat, sebaiknya minum dalam kondisi dingin. Yuk, lengkapi persediaan NEO hormoviton Pasak Bumi sekarang juga! Kemasannya yang praktis sangat memungkinkan bagi kamu untuk membawanya baik saat bekerja, olahraga, atau aktivitas lainnya, sehingga stamina tetap terjaga dengan baik.

Artikel Lainnya: Makanan Penambah Stamina, Mitos atau Fakta?

Related Articles

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.

ROMANTIC Monday, 05 February 2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

ROMANTIC Monday, 22 January 2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.