Monday, 30 December 2019

Menarik! Ini Daftar Pria yang Paling Lihai Melakukan Hubungan Intim Berdasarkan Zodiak

Menurut penelitian, pria dengan stamina dan vitalitas yang tinggi memiliki peluang sangat besar untuk dapat memuaskan pasangannya saat melakukan hubungan intim. Jika dilihat melalui zodiak, ini dia urutan lima terbaik pria yang paling lihai di atas ranjang dan mampu memberikan kepuasan pada  pasangannya di atas ranjang. Penasaran?

Libra

Pria dengan zodiak Libra dikenal sebagai pribadi yang selalu berusaha keras untuk membuat orang-orang di sekitarnya merasa bahagia, terutama pasangannya. Kalau sudah urusan di atas ranjang, mereka akan dengan senang hati mengajak pasangannya untuk mencoba berbagai posisi baru demi mendapatkan kepuasan bersama. Pengalaman dan sentuhan lembutnya akan membuat pasangannya merasa berharga, sehingga momen intim menjadi lebih bermakna.

Aries

Zodiak selanjutnya adalah Aries yang dikenal sebagai pribadi yang selalu ingin dipuja oleh pasangannya. Yup, salah satunya adalah kemampuannya dalam beraksi di atas ranjang, terutama dalam memberikan kejutan-kejutan baru dalam melakukan hubungan intim, mulai dari rangkaian foreplay atau gerakan lain. Hal ini mereka lakukan semata-mata agar terlihat sempurna dalam setiap momen intim bersama pasangannya. Meski terkesan perfeksionis, namun justru hal inilah yang bisa membuat hubungan menjadi lebih harmonis.

Taurus

Dari kedua belas zodiak yang ada, bisa dibilang kalau Taurus adalah salah satu zodiak yang selalu memerhatikan kondisi kesehatannya dengan sangat serius. Ini jugalah alasan mengapa mereka dikenal sangat lihai di atas ranjang. Ditambah lagi dengan sifat setia dan kelembutannya jika sudah menemukan pasangan yang tepat dalam hidupnya. Tidak heran jika mereka akan memperlakukan pasangannya layaknya seorang ratu di atas ranjang.

Sagitarius

Lain halnya dengan Sagitarius yang sangat cepat beradaptasi dan memahami orang-orang di sekitarnya, terutama dalam melakukan hubungan intim. Kemampuan untuk memahami orang lain dengan baik inilah yang bisa membuat pasangannya merasa terpuaskan dengan baik di atas ranjang. Ditambah lagi dengan selipan beberapa humor dalam setiap foreplay yang membuat momen intim menjadi lebih segar dan menyenangkan.

Scorpio

Last but not least ada Scorpio yang dikenal sebagai zodiak yang menjadikan hubungan intim bersama pasangan adalah hal yang sangat serius. Pria berzodiak scorpio bisa menjadi seorang yang spontan dan “liar” di atas ranjang, namun di sisi lain mereka juga sangat lembut dan berhati-hati terhadap pasangannya. Perpaduan karakter inilah yang membuat pasangannya merasa dimanjakan dan menjadikan hubungan intim sebagai momen yang sangat ditunggu dalam hidupnya.

Belum ada zodiak kamu di atas? Tenang, karena bukan berarti kamu tidak bisa memuaskan pasangan di atas ranjang, kok. Yuk, jadikan momen hubungan intim kamu menjadi lebih menyenangkan dan menggairahkan dengan berolahraga secara teratur dan juga mengatur asupanmu setiap hari. Selain itu, dukung juga dengan mengonsumsi vitamin dan suplemen tambahan untuk pria dewasa seperti NEO hormoviton Pasak Bumi dengan kandungan L-Argininine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12 untuk membantu melancarkan aliran darah, meningkatkan vitalitas, dan menjaga tubuh agar tetap fit sepanjang hari.

Related Articles

Gak Melulu Soal Hubungan Intim, 7 Hal Ini Juga Bisa Bikin Hubungan Kamu Makin Awet dan Harmonis, Loh!
ROMANTIC 26/09/2022
Gak Melulu Soal Hubungan Intim, 7 Hal Ini Juga Bisa Bikin Hubungan Kamu Makin Awet dan Harmonis, Loh!

Berikut ini beberapa hal yang bisa kamu simak agar dapat memperlakukan pasangannya dengan baik dan menjalin hubungan yang harmonis.

Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!
LIFE STYLE 08/06/2021
Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!

Terlalu sering dan berlebihan melakukan hubungan intim justru bisa menimbulkan dampak yang kurang baik juga, lho! Apa saja ya?

Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan
ROMANTIC 20/04/2021
Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan

Tak hanya menahan rasa lapar dan haus, menjaga hawa nafsu pun harus dilakukan selama bulan Ramadan, Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa menghabiskan waktu intim bersama pasangan di beberapa waktu berikut ini, kok.