Tuesday, 31 January 2023

Rekomendasi Kado Valentine Anti Mainstream yang Bisa Kamu Kasih ke Pasangan

Valentine’s day is just around the corner!

Seperti yang kita tahu, perayaan hari kasih sayang atau Valentine’s Day merupakan salah satu momen penting bagi sebagian pasangan. Sebab, di momen ini mereka bisa menunjukkan kasih sayangnya dengan cara yang berbeda dari biasanya. Salah satunya adalah dengan saling memberikan kado. Berbeda dengan wanita yang terbiasa mempersiapkan kejutan dan berbagai hal manis lainnya dengan mudah, sayangnya di momen seperti ini terkadang justru membuat pria kebingungan harus memberikan kado apa untuk pasangannya. Apakah kamu salah satunya?

Well, jika memberikan bunga atau cokelat rasanya sudah terlalu umum,  berikut ini beberapa rekomendasi kado anti mainstream yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi untuk Valentine nanti.

Alat masak

Si dia suka masak? Memberikan alat masak impian pasangan bisa menjadi salah satu pilihan kado yang bisa kamu berikan, loh! Agar tak salah pilih, cobalah buka obrolan iseng soal merek atau jenis alat masak yang sedang menjadi incarannya. Namun, jangan sampai membuat pasangan kamu jadi curiga, ya. Biarkan hal ini menjadi kejutan manis saat Valentine nanti.

Liburan berdua

Mengingat bahwa Valentine kali ini jatuh di hari Selasa, maka inspirasi hadiah yang bisa kamu berikan adalah staycation berdua di tempat yang diimpikan selama ini. Agar kejutan berjalan lancar, pastikan untuk menyiapkan segala rencana dari jauh hari. Mulai dari rajin mengecek tempat yang dituju sampai membooking restoran untuk makan malam romantic berdua. Bila perlu dan memungkinkan untuk mengambil cuti cukup lama, kamu juga bisa mengajaknya untuk liburan berdua, loh!

Logam mulia

Jika kamu suka berinvestasi dan ingin mengajak pasangan untuk melakukan hal yang sama demi masa depan yang cerah, maka memberikan logam mulia bisa menjadi pilihan kado yang anti mainstream saat 14 Februari nanti. Jika ada budget lebih, kamu bisa memberikan logam mulia dengan gramasi yang cukup besar. Meski kemungkinan si dia akan merasa aneh saat pertama kali menerimanya, tapi percayalah pasangan pasti akan merasa senang saat mendengar bahwa harga logam mulia akan mengalami kenaikan yang cukup pesat di masa yang akan datang.

Kupon permintaan

Bukan sembarang kupon, kamu juga bisa memberikan pasangan tiga pilihan kupon permintaan untuk kamu kabulkan sebagai hadiah Valentine nanti. Agar tidak bingung, kamu bisa mengisi ketiga kupon tersebut dengan hal-hal yang kamu dan pasangan sukai. Mulai dari mengajaknya nonton konser musik, pergi ke amusement park, atau belanja barang pilihan pasangan dengan budget yang sudah kamu tentukan.

Nah dari beberapa rekomendasi di atas, mana yang akan kamu pilih? Tak cukup hanya dengan mempersiapkan rencana kejutan dan budgetnya saja, pastikan  untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh dan meningkatkan stamina kamu dengan mengonsumsi suplemen khusus pria dewasa seperti NEO hormoviton Pasak Bumi agar semua berjalan lancar dan sesuai rencana.

Tak hanya membantu meningkatkan stamina pria dewasa, kandungan bahan alami pasak Iumi, L-Arginine, Ginseng Extract, serta multivitamin B1, B6, dan B12 dalam NEO hormoviton Pasak Bumi dipercaya bisa menambah energi, mengatasi kelelahan, dan mengurangi stress.

Tersedia dalam bentuk kapsul dalam kemasan sleeve yang praktis dan kemasan botol ready to drinkNEO hormoviton Pasak Bumi siap membuat momen Valentine kamu berjalan dengan lebih lancar dan menyenangkan. Agar lebih nikmat, pastikan untuk mengonsumsinya dalam kondisi dingin, ya!

Artikel Lainnya: 5 Pasangan Artis dengan Relationship Goals, Cek Favoritmu

Related Articles

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.

ROMANTIC Monday, 05 February 2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

ROMANTIC Monday, 22 January 2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.