Friday, 01 March 2019

Bagian Tubuh yang Membuat Hubungan Intim Lebih Nyaman dan Bergairah

Saling menumpahkan rasa cinta dengan melakukan hubungan intim bersama pasangan merupakan hal yang sangat menyenangkan dan selalu dinanti. Tak melulu soal berapa lama aktivitas ini berlangsung, penting juga untuk mengenal lebih dalam bagian tubuh favorit pasangan lo. Agar momen makin berkesan, simak beberapa bagian tubuh yang bisa Lojelajahi agar hubungan intim menjadi lebih nyaman dan menggairahkan berikut ini. Let’s get it on, baby!

Leher/Tengkuk

Memberikan kecupan hingga ciuman mesra pada pasangan tentu tak akan cukup untuk bikin si dia merasa puas. Oleh karena itu, coba berikan kecupan hangat atau sekadar hembusan napas di lekukan leher pasangan sebelum melakukan hubungan intim. Selain bisa membuat pasangan merasa nyaman, konon teknik seperti ini juga sangat ampuh untuk membuat seseorang merasa turn on, lho!

Belakang Telinga

Selesai dengan lekukan leher, lo bisa berlanjut ke area favorit wanita selanjutnya, yaitu belakang telinga. Again, lo bisa mendaratkan kecupan ringan dan hembusan napas yang lembut di area ini untuk membuat pasangan merasa tertantang untuk menghabiskan waktu dengan melakukan hal yang lebih jauh dan menyenangkan. Time to explore more!

Bawah Lutut

Memberikan kepuasan dan rasa nyaman pada pasangan adalah tugas masing-masing pihak, baik pria maupun wanita. Oleh karena itu, tidak ada salahnya kalau lo juga memberitahukan bagian tubuh mana yang bisa pasangan jelajahi saat berhubungan intim, salah satunya adalah area bawah lutut. Beritahukan pada si dia kalau sedikit sentuhan atau gelitik kecil di bagian tendon akan cukup membantu buat bikin dia makin semangat di ranjang.

Panggul

Kalau tadi ada bagian bawah lutut, biasanya pria juga akan makin bergairah jika pasangannya memberikan sentuhan dan kecupan kecil di bagian panggul bawah, terutama di dekat alat kelaminnya. So, tak ada salahnya kalau lo juga mengomunikasikannya dengan pasangan sejak awal.

Puting

Tak hanya wanita, ternyata kebanyakan pria juga sangat menyukai jika pasangannya meraba bagian dada dan mencium putingnya. Dua area ini sangat sensitif, so jangan sampai terlewat ya agar momen bercinta jadi makin menggairahkan.

Punggung

Last but not least, bagian tubuh yang bisa membuat hubungan intim jadi lebih menyenangkan dan bergairah adalah punggung, tepatnya di sepanjang tulang belakang dan berujung di tulang ekor. Lo bisa minta pasangan untuk mengusap bagian punggung dengan lembut saat berhubungan, karena area ini termasuk area sensitif yang bisa memberikan sensasi aneh namun menyenangkan. Worth to try!

Meski menyenangkan, namun satu hal yang harus diperhatikan adalah kenyataan bahwa berhubungan intim dengan pasangan membutuhkan stamina dan vitalitas yang cukup tinggi. Maka dari itu, yuk dukung momen berkesan lo ini dengan mengonsumsi NEO hormoviton Pasak Bumi yang bakal bikin lo makin bertenaga dan semangat untuk menghabiskan quality time bersama pasangan dengan lebih nyaman dan bergairah. Tersedia dalam dua varian kemasan, yaitu kapsul dan botol, NEO hormoviton Pasak Bumi siap bikin lo makin macho di depan pasangan berkat kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Ekstrak Pasak Bumi di dalamnya.

Related Articles

Gak Melulu Soal Hubungan Intim, 7 Hal Ini Juga Bisa Bikin Hubungan Kamu Makin Awet dan Harmonis, Loh!
ROMANTIC 26/09/2022
Gak Melulu Soal Hubungan Intim, 7 Hal Ini Juga Bisa Bikin Hubungan Kamu Makin Awet dan Harmonis, Loh!

Berikut ini beberapa hal yang bisa kamu simak agar dapat memperlakukan pasangannya dengan baik dan menjalin hubungan yang harmonis.

Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!
LIFE STYLE 08/06/2021
Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!

Terlalu sering dan berlebihan melakukan hubungan intim justru bisa menimbulkan dampak yang kurang baik juga, lho! Apa saja ya?

Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan
ROMANTIC 20/04/2021
Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan

Tak hanya menahan rasa lapar dan haus, menjaga hawa nafsu pun harus dilakukan selama bulan Ramadan, Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa menghabiskan waktu intim bersama pasangan di beberapa waktu berikut ini, kok.