Sunday, 01 September 2019

6 Manfaat Melakukan Hubungan Intim Bagi Kesehatan dan Hubungan

Melakukan hubungan intim adalah salah satu cara untuk menunjukkan rasa sayang, saling menumpahkan hasrat, dan juga memuaskan satu sama lain. Lebih lanjut lagi, ternyata masih ada banyak manfaat lain yang didapatkan apabila aktivitas ini dilakukan secara rutin, baik untuk kesehatan maupun hubungan. Penasaran? Simak penjelasannya berikut ini.

Membakar Kalori

Berhubungan intim termasuk sebagai salah satu aktivitas fisik yang memerlukan tenaga yang cukup besar seperti sedang olahraga jalan cepat atau jogging. Menurut penelitian, melakukan hubungan intim selama kurang lebih 30 menit mampu membantu kita untuk membakar kalori tubuh sebanyak 200 kalori. Bayangkan saja jika kamu melakukannya secara teratur, maka tubuh bisa menjadi lebih sehat.

Sangat Baik untuk Kesehatan Jantung

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, berhubungan intim merupakan aktivitas fisik yang bisa membantu membakar kalori cukup besar. Hal ini tentunya sangat baik untuk kesehatan, terutama untuk kesehatan jantung. Konon, pria yang melakukannya sebanyak dua kali dalam satu minggu memiliki risiko lebih kecil untuk mengalami penyakit kardiovaskular, tentunya harus diimbangi juga dengan pola hidup yang sehat.

Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh

Manfaat selanjutnya yang bisa didapatkan dari melakukan hubungan intim sebanyak dua kali dalam seminggu adalah tubuh akan relatif lebih kuat untuk melawan virus dan bakteri penyebab penyakit. Sehingga tak heran kalau pada akhirnya mereka akan merasa jauh lebih sehat setelah melakukan aktivitas fisik ini secara rutin setiap minggunya.

Menurunkan Tekanan Darah

Melakukan hubungan intim bersama pasangan juga berpengaruh untuk melancarkan aliran darah dalam tubuh, sehingga membuat aliran oksigen ke seluruh tubuh menjadi lancar dan membantu menurunkan tekanan darah seseorang. Kondisi seperti ini sangat membantu mengurangi risiko munculnya penyakit serius seperti jantung dan stroke, baik pada pria maupun wanita dewasa.

Meningkatkan Kualitas Tidur

Selain rasa puas dan bahagia, hampir semua orang akan langsung merasakan kantuk setelah berhubungan intim. Hal ini dikarenakan tubuh memproduksi hormon prolaktin yang menimbulkan rasa rileks dan mengantuk pada seseorang. Saat mereka berhasil tidur dengan nyenyak, maka hal ini akan sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga staminanya sepanjang hari.

Meningkatkan Kebahagiaan

Saat berhubungan intim dan mencapai orgasme, maka tubuh juga akan memproduksi hormon oksitoksin atau yang disebut juga dengan hormon cinta. Hormon inilah yang bisa memberikan rasa bahagia dan meningkatkan kepercayaan serta membuat hubungan menjadi lebih harmonis.

Agar bisa tercipta hubungan intim yang berkualitas dan juga merasakan manfaat kesehatan tubuh yang lebih maksimal, tentunya kamu harus menjalani pola hidup sehat dan juga olahraga secara teratur. Khusus bagi pria dewasa, menjaga stamina dan vitalitas juga tak kalah penting untuk diperhatikan. Caranya dengan mengonsumsi suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi dengan kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, dan multivitamin yang akan membantu melancarkan aliran darah untuk menunjang performa saat melakukan aktivitasnya sebagai seorang pria dewasa.

Minum NEO hormoviton Pasak Bumi secara rutin agar stamina terjaga dan pasangan pun bahagia!

Related Articles

Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun
ROMANTIC 05/02/2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

Gak Melulu Soal Hubungan Intim, 7 Hal Ini Juga Bisa Bikin Hubungan Kamu Makin Awet dan Harmonis, Loh!
ROMANTIC 26/09/2022
Gak Melulu Soal Hubungan Intim, 7 Hal Ini Juga Bisa Bikin Hubungan Kamu Makin Awet dan Harmonis, Loh!

Berikut ini beberapa hal yang bisa kamu simak agar dapat memperlakukan pasangannya dengan baik dan menjalin hubungan yang harmonis.

Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!
LIFE STYLE 08/06/2021
Terlalu Sering Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan? Ini Dia Akibatnya!

Terlalu sering dan berlebihan melakukan hubungan intim justru bisa menimbulkan dampak yang kurang baik juga, lho! Apa saja ya?