Friday, 05 April 2019

Penting, Ini Hal yang Harus Lo Lakukan Sebelum dan Sesudah Melakukan Hubungan Intim

Bagi kaum pria, melakukan hubungan intim tentunya menjadi hal yang menyenangkan dan pastinya butuh persiapan khusus. Hal ini dilakukan agar nantinya kedua pihak bisa saling memuaskan satu sama lain. Oleh karena itu, simak beberapa hal penting yang harus lo lakukan sebelum dan sesudah melakukan hubungan intim agar lebih nyaman dan menyenangkan berikut ini.

Sebelum berhubungan intim, ada baiknya untuk:

  • Menjaga Kebersihan Badan

Hal utama yang perlu lo ingat sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan adalah menjaga kebersihan badan, terutama di daerah sekitar kemaluan. Caranya adalah dengan mandi sampai bersih dan tidak lupa menggunakan deodorant agar ketiak tetap wangi dan bersih.

  • Menjaga Kebersihan Mulut

Tak hanya kaum wanita, lo juga pasti paham kalau bau mulut bisa menurunkan mood dan gairah seksual setiap orang. Oleh karena itu, pastikan bahwa lo selalu menjaga kebersihan mulut dan gigi dengan cara menyikat gigi sampai bersih dan juga berkumur menggunakan mouthwash yang bisa bikin lo makin percaya diri di depan pasangan.

  • Menyemprotkan Parfum

Selain deodorant, lo juga bisa menyemprotkan parfum di beberapa titik seperti bagian leher, pergelangan tangan, belakang telinga, dan juga dada. Ingat, kaum wanita sangat menyukai pria yang wangi, terutama pada saat berhubungan intim. Dengan begini, aktivitasmu akan makin menyenangkan dan bisa membuat si dia nyaman nantinya.

  • Matikan Handphone dan Gadget Lainnya

Persiapan penting lain yang juga harus lo lakukan adalah dengan mematikan handphone dan segala macam gadget lainnya. Hal ini dilakukan untuk mencegah kemungkinan adanya gangguan di tengah aktivitas lo di atas ranjang bersama pasangan, sehingga performa jadi makin maksimal.

  • Pastikan Tidak Ada Tamu yang Akan Datang

Sebelum melakukannya, pastikan juga kalau lo sudah tidak ada janji bertemu dengan seseorang. Kalau perlu, beritahukan pada teman bahwa lo sedang tidak bisa diganggu pada waktu tertentu.

  • Minum NEO hormoviton Pasak Bumi

Agar aktivitas di atas ranjang berlangsung dengan maksimal, pastikan juga lo untuk minum NEO hormoviton Pasak Bumi sebelum memulainya. Kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, dan tentunya Ekstrak Pasak Bumi di dalamnya mampu membantu meningkatkan stamina, menjaga daya tahan tubuh, dan siap membuat momen quality time dengan pasangan jadi lebih menyenangkan dan tak terlupakan.

 

Hal yang Harus Dilakukan Setelah Berhubungan Intim

  • Buang Air Kecil dan Membersihkan Alat Kelamin

Tak hanya berlaku untuk kaum wanita, buang air kecil dan membersihkan alat kelamin setelah berhubungan intim juga merupakan hal yang harus dilakukan oleh pria. Tujuannya adalah untuk menjaga kebersihan dan mencegah terjadinya infeksi pada alat kelamin masing-masing. Cara membersihkannya pun cukup mudah, gunakan air hangat dan sabun khusus.

  • Berikan Pelukan dan Kecupan Hangat

Setelah selesai membersihkan diri, jangan lupa berikan pelukan dan kecupan hangat pada pasangan. Tak hanya membuat pasangan merasa disayang, hal sederhana seperti ini juga bisa membuat hubungan lo jadi makin harmonis.

  • Istirahat

Tanpa disadari, mood akan meningkat setelah melakukan hubungan intim dengan pasangan. Namun, di saat yang sama juga lo akan merasa cukup kelelahan karena aktivitas di atas ranjang ini bisa menguras tenaga dengan sukses. Hal selanjutnya yang bisa lo lakukan adalah istirahat sejenak untuk mengembalikan stamina dan kembali siap untuk beraktivitas.

Related Articles

Lakukan 5 Hal Ini untuk Membuat Suasana Hubungan Intim Makin Romantis
ROMANTIC 15/09/2019
Lakukan 5 Hal Ini untuk Membuat Suasana Hubungan Intim Makin Romantis

Bagi kaum wanita, mereka cenderung lebih menyukai aksi atau tindakan nyata pasangannya untuk membuatnya merasa bahagia, dan salah satunya saat berada di atas ranjang

4 Tips Agar Tidak Gugup Saat Melakukan Hubungan Intim Bagi Pemula
LIFE STYLE 08/09/2019
4 Tips Agar Tidak Gugup Saat Melakukan Hubungan Intim Bagi Pemula

Bagi pasangan yang baru melakukan hubungan intim untuk yang pertama kalinya mungkin akan merasa sangat gugup saat waktunya tiba. Alasannya pun beragam, mulai dari minimnya

6 Manfaat Melakukan Hubungan Intim Bagi Kesehatan dan Hubungan
ROMANTIC 01/09/2019
6 Manfaat Melakukan Hubungan Intim Bagi Kesehatan dan Hubungan

Melakukan hubungan intim adalah salah satu cara untuk menunjukkan rasa sayang, saling menumpahkan hasrat, dan juga memuaskan satu sama lain. Lebih lanjut lagi