Thursday, 02 May 2019

4 Tips Agar Gairah Hubungan Intim dengan Pasangan Tetap Terjaga

Gairah hubungan intim dengan pasangan adalah hal yang patut dijaga, karena inilah yang nantinya akan memengaruhi kualitas dalam berhubungan intim. Selain dengan menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan, ada juga beberapa hal sederhana yang bisa lo lakukan. Untuk bisa mewujudkannya, simak beberapa tips sederhananya berikut ini.

Berikan Rayuan

Memberikan rayuan dan pujian pada pasangan adalah hal yang penting dilakukan sebelum atau di sela  berhubungan intim. Lo bisa memulainya dengan memuji penampilan atau wangi aroma tubuhnya dengan kalimat seperti, “Kamu cantik mala mini..”, “Aku suka deh sama wangi tubuh kamu.”, atau dengan melontarkan lelucon yang bisa membuatnya tertawa. Meski terkesan sederhana dan sedikit gombal, namun pujian seperti inilah yang bisa meningkatkan mood dan gairah seorang wanita.

Coba Tempat yang Menantang

Alih-alih melakukannya di ranjang kamar, cobalah untuk mengeksplorasi tempat lain di rumah, mulai dari ruang tamu, dapur, ruang tv, tangga rumah, atau taman belakang. Tujuannya adalah untuk menaikkan adrenalin lo dan si dia agar momen hubungan intim makin menegangkan sekaligus menyenangkan. Namun, pastikan terlebih dulu kalau rumah dalam keadaan kosong, ya.

Perhatikan Kebersihan Badan

Kebersihan badan dan bau mulut juga sangat memengaruhi mood wanita dalam melakukan hubungan intim. Oleh karena itu, pastikan lo sudah membersihkan badan, menyemprotkan parfum di beberapa bagian tubuh, menggosok gigi dan berkumur, serta merapikan bulu kemaluan. Dengan begini, si dia akan merasa lebih nyaman saat menghabiskan waktu dengan hal menyenangkan di atas ranjang.

Minum Suplemen Tambahan

Selanjutnya, lo bisa menjaga gairah berhubungan intim dengan minum suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi, di mana kandungan Ekstrak Pasak Bumi yang ada di dalamnya dipercaya mampu meningkatkan gairah pria dewasa. Tak hanya itu, NEO hormoviton Pasak Bumi juga mengandung L-Arginine dan Ginseng Extract yang bisa membantu menjaga daya tahan tubuh dan mengembalikan stamina yang sudah terkuras setelah beraktivitas seharian penuh.

Related Articles

HEALTH Friday, 29 March 2024
Cara Menjaga Stamina Tubuh Agar Tidak Mudah Capek

Berikut adalah beberapa cara yang dapat membantu kamu dalam mempertahankan stamina tubuh dengan baik agar tidak mudah capek

ROMANTIC Monday, 04 March 2024
Trik Jitu Capai Relationship Goals Bareng Pasangan

Bagaimana cara mencapai relationship goals bersama pasangan? Berikut ini beberapa trik jitu yang dapat kamu terapkan.

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.