Monday, 28 September 2020

Minuman Penambah Stamina Pria Dewasa ini Bisa Bikin Kamu Makin Percaya Diri di Depan Pasangan, Lho! Penasaran?

Bagi pria dewasa, mengonsumsi minuman penambah stamina pria dewasa adalah hal yang cukup penting untuk dilakukan. Tujuannya adalah untuk menunjang aktivitas sehari-hari yang cukup padat dan juga meningkatkan rasa percaya diri di depan pasangannya, dua hal yang membutuhkan tenaga yang cukup besar. Namun, tentu hal ini harus dilakukan dengan memerhatikan kandungan yang ada di dalamnya. So, kira-kira apa saja ya minuman penambah stamina yang cocok dan aman untuk dikonsumsi?

Jus Pisang

Minuman penambah stamina pria dewasa yang cocok dan aman tentu minuman yang terbuat dari bahan alami. Dilansir dari laman online situs Detik.com, buah pisang mengandung zat potassium yang dipercaya mampu meningkatkan stamina pria dewasa, meningkatkan kualitas sperma, mencegah kram otot saat melakukan hubungan intim, dan juga meningkatkan produksi testosteron pada pria. Tak hanya itu saja, konon dengan mengonsumsi buah pisang secara rutin juga bisa membantu meningkatkan energi saat berhubungan intim berkat kandungan vitamin B di dalamnya. Selain dengan mengonsumsinya secara langsung, kamu juga bisa lho mengolah buah pisang menjadi jus atau smoothie dengan tambahan susu atau yogurt yang pastinya sehat dan lezat sebagai menu sarapan setiap pagi.

Jus Lidah Buaya

Tak hanya berfungsi untuk kesehatan tubuh, terutama rambut dan kulit, ternyata lidah buaya juga dipercaya mampu membantu meningkatkan produksi hormon testosteron pada kaum pria. Hal ini dikarenakan lidah buaya mengandung berbagai macam vitamin, mulai dari vitamin A, Vitamin B complex (B1, B6, dan B12), C, dan E. Lalu ada juga kandungan mineral seperti magnesium, zat besi, kalsium, zinc, kolin, selenium, kalium, serta asam amino. Untuk itu, kamu bisa juga mengonsumsi jus lidah buaya untuk menambah stamina dan meningkatkan rasa percaya diri di depan pasangan, nih.

Air Jahe

Minuman penambah stamina pria dewasa selanjutnya yang bisa kamu buat di rumah adalah air rebusan jahe merah. Kandungan zat alami yang ada di dalamnya dipercaya mampu melancarkan aliran darah yang pada akhirnya bisa membuat tubuh lebih bertenaga, fit sepanjang hari, dan tentunya meningkatkan semangat kamu saat berhubungan intim bersama pasangan. Agar rasanya lebih nikmat, kamu bisa menambahkan gula merah atau madu ke dalam air rebusan jahe sebelum dikonsumsi. Hangat, sehat, dan bisa bikin makin semangat!

Racikan Ginseng dan Pasak Bumi

Selanjutnya ada minuman yang terbuat dari racikan ginseng dan pasak bumi. Kedua bahan alami ini sangat terkenal akan fungsinya dalam meningkatkan vitalitas pria dewasa. Sejak dulu, banyak orang memanfaatkan ekstrak ginseng sebagai obat tradisional, diantaranya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi stres, mengaktifkan saraf pada tubuh, dan meningkatkan kekuatan fisik serta mencegah disfungsi ereksi pada pria dewasa. Hal inilah yang akan membuat momen intim bersama pasangan menjadi lebih berkualitas. Sedangkan pasak bumi dipercaya mampu meningkatkan produksi hormon testosteron, meningkatkan stamina, mengencangkan kulit dan otot, dan juga meningkatkan fungsi ereksi, serta meningkatkan kualitas sperma pria dewasa.

Untuk minuman penambah stamina pria dewasa yang satu ini kamu tidak perlu bingung untuk menemukannya, karena saat ini ada NEO hormoviton Pasak Bumi sebagai solusinya. Hadir dalam kemasan tablet dan juga botol 330 ml, NEO hormoviton Pasak Bumi mengandung bahan alami seperti Ginseng Extract, Pasak Bumi, L-Arginine dan juga Vitamin B Complex untuk bikin kamu makin berstamina dan percaya diri di depan pasangan, terutama saat berada di atas ranjang.

So, pastikan untuk minum NEO hormoviton Pasak Bumi dua kali dalam sehari agar badan tetap fit dan semakin percaya diri di depan pasangan, ya!

Related Articles

Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan
ROMANTIC 20/04/2021
Saat Ramadan, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangan

Tak hanya menahan rasa lapar dan haus, menjaga hawa nafsu pun harus dilakukan selama bulan Ramadan, Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa menghabiskan waktu intim bersama pasangan di beberapa waktu berikut ini, kok.

Wajib Tau! Ini Momen Saat Kamu dan Pasangan Nggak Boleh Melakukan Hubungan Intim
ROMANTIC 07/04/2021
Wajib Tau! Ini Momen Saat Kamu dan Pasangan Nggak Boleh Melakukan Hubungan Intim

tahukah kamu kalau ada waktu tertentu di mana rutinitas menyenangkan ini nggak bisa kamu lakukan sesuka hati, lho. Kapan saja, ya?

Penyebab Vitalitas Pria Menurun, Pengantin Baru Mesti Tau!
ROMANTIC 23/03/2021
Penyebab Vitalitas Pria Menurun, Pengantin Baru Mesti Tau!

Memahami beberapa penyebab vitalitas pria menurun bagi pengantin baru adalah hal yang sangat penting, Nah, agar hari-harimu sebagai pasangan baru menjadi lebih menyenangkan, yuk simak beberapa penyebabnya berikut ini!