Friday, 19 June 2020

4 Kebiasaan Ini Tanpa Kamu Sadari Bisa Bikin Pasangan Ngambek, Lho!

Meski sudah menjalani hubungan yang cukup lama dengan pasangan, namun kadang ada saja hal-hal yang tanpa kita sadari justru membuat pasangan merasa kesal. Tak jarang pula hal inilah yang akhirnya membuat momen intim bersama pasangan menjadi terganggu. Oleh karena itu, yuk simak beberapa kebiasaan yang harus kamu hindari berikut ini, khususnya untuk kamu para lelaki.

Main Game Sampai Lupa Waktu

Menikmati waktu luang untuk “me time” dengan melakukan hobi di sela waktu bersama pasangan adalah hal yang sangat wajar. Dalam situasi inilah umumnya banyak pria dewasa akan memilih bermain game baik di handphone, laptop, atau game console. Namun, tak jarang karena saking asyiknya bermain game inilah mereka menjadi lupa waktu dan mengabaikan banyak hal, termasuk pasangannya sendiri. Kalau sudah begini, alih-alih menyegarkan pikiran justru yang terjadi malah sebaliknya. Pasangan kamu akan merasa kesal dan melakukan gencatan senjata.

Oleh karena itu, ada baiknya untuk tetap membatasi waktu bermain game agar tidak mengganggu kualitas hubunganmu dengan pasangan. Buatlah kesepakatan bersama pasangan mengenai kapan kamu bisa bermain game sepuasnya tanpa gangguan, begitu pula dengan pasangan yang bebas melakukan hobinya sendiri. Dengan begini, kamu bisa kembali menikmati waktu bersama pasangan dengan lebih bersemangat dan menghindari rasa bosan.

Lupa untuk Memberi Kabar

Bagi kaum wanita, mendapatkan kabar dari pasangannya adalah hal yang wajib saat menjalin sebuah hubungan. Tujuannya adalah untuk mencegah timbulnya rasa curiga dan membuat mereka merasa dibutuhkan dan disayang. Tak melulu harus mengabarinya secara intens, kamu bisa lho mengabarinya secara berkala di pagi, siang, dan malam seusai beraktivitas. Jangan sampai kamu dan pasangan malah jadi berantem hanya karena lupa mengabarinya dalam sehari atau bahkan lebih.

Kurang Perhatian

Jika wanita seringkali dianggap sebagai makhluk yang manja dan selalu ingin disayang, lain halnya dengan kaum pria yang selalu identik sebagai makhluk yang cuek. Namun jangan sampai menjadikan hal ini sebagai alasan bagi kamu untuk tidak memberikan perhatian yang cukup bagi pasangan, ya. Bentuk perhatiannya pun beragam, mulai dari menanyakan kabar melalui pesan teks, telepon, atau langsung membuktikannya dengan tindakan nyata. Tenang, sesekali berubah menjadi sosok cheesy nggak dosa, kok.

Sibuk dengan Gadget Saat Berduaan

Hampir bisa dipastikan kalau kaum wanita akan merasa sangat kesal saat pasangannya lebih peduli dengan gadgetnya saat menghabiskan waktu bersama. Alasannya ya sudah jelas, mereka merasa tidak dianggap. Untuk itu, ada baiknya untuk membuat satu kesepakatan yaitu menyimpan gadget untuk sementara waktu. Tujuannya adalah untuk mengurangi gangguan saat bersama, mulai dari urusan pekerjaan, games, atau hal lainnya sehingga momen intim menjadi lebih bermakna.

Tak hanya beberapa kebiasaan di atas, hal sepele lainnya seperti lupa menutup pasta gigi, menaruh handuk basah di atas kasur, atau lupa mematikan lampu di rumah juga terkadang bisa membuat pasangan ngambek, lho. Namun tenang, selalu ada cara terbaik untuk meredam rasa kesal pasangan saat mereka mulai ngambek. Misalnya adalah dengan merayunya, memperbaiki diri dengan tidak mengulanginya lagi, memberikan barang atau makanan kesukaannya, mengajaknya jalan-jalan, atau dengan merelakan “me time” kamu untuk berduaan dan melakukan hal menyenangkan di rumah. Salah satu contohnya adalah dengan membahagiakan pasangan di atas ranjang setelah beraktivitas atau saat akhir pekan.

Nah, agar momen intim bersama pasangan menjadi lebih bermakna, jaga selalu kesehatan terutama vitalitasmu sebagai pria dewasa dengan cara mengonsumsi makanan bernutrisi dan juga suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi, suplemen HALAL yang mengandung L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B Complex. Tak hanya melancarkan peredaran darah untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa, NEO hormoviton Pasak Bumi juga dipercaya mampu menjaga daya tahan tubuh sehingga tetap berstamina meski telah beraktivitas selama seharian penuh. Dengan begini, momen intim bersama pasangan bisa berjalan lebih lancar, deh!

Related Articles

Hubungan Intim Jadi Kurang Berkesan Akibat Vitalitas Menurun? Ini 5 Cara Mengatasinya
ROMANTIC 09/07/2020
Hubungan Intim Jadi Kurang Berkesan Akibat Vitalitas Menurun? Ini 5 Cara Mengatasinya

Bagi setiap pasangan, kualitas hubungan intim menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Pasalnya, hal inilah yang mampu membuat hubungan menjadi semakin harmonis.

6 Barang yang Harus Dibawa Saat Liburan Bersama Pasangan
ROMANTIC 19/06/2020
6 Barang yang Harus Dibawa Saat Liburan Bersama Pasangan

Rasanya, membayangkan sambil merencanakan liburan bersama pasangan adalah hal yang sangat menyenangkan, bukan? Berbagai pilihan destinasi wisata menarik nan eksotis sudah ada dalam bayangan.

Tips Melakukan Hubungan Intim yang Sehat, Menyenangkan, dan Tak Terlupakan
LIFE STYLE 14/11/2019
Tips Melakukan Hubungan Intim yang Sehat, Menyenangkan, dan Tak Terlupakan

Tak melulu soal memuaskan hasrat diri dan pasangan di atas ranjang, momen hubungan intim tentu akan terasa lebih berkualitas jika dilakukan dengan cara yang sehat dan menyenangkan