Tuesday, 12 July 2022

Agar Hubunganmu dan Pasangan Terus Bergairah dan Tahan Lama, Coba Lakukan Beberapa Hal Ini!

Mempertahankan gairah dalam sebuah hubungan bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, asalkan kedua belah pihak sama-sama memiliki keinginan untuk saling berusaha. Selain bisa membuat hubungan tetap harmonis dan romantis, mood dan daya tahan tubuh bisa membuat gairah bersama pasangan menjadi tahan lama, loh.. Untuk mewujudkannya, yuk coba praktikkan beberapa hal berikut ini!

 

1. Memahami keinginan satu sama lain

Untuk yang satu ini bisa dilakukan dengan cara mengomunikasikan love language atau bahasa kasih dari masing-masing pihak. atau physical touch. Dengan begini, kamu dan pasangan bisa mengetahui bagaimana cara mengekspresikan rasa cinta dan mengapresiasi satu sama lain, deh.

 

2. Buat jadwal kencan dengan pasangan

Sudah menjalani kehidupan bersama dan saling mengenal satu sama lain lebih dalam bukan berarti kamu melupakan ritual berkencan dengan pasangan. Meski terkesan cheesy, justru cara inilah yang bisa membuat hubungan serta gairah kamu dan pasangan bisa tahan lama, loh. Oleh karena itu, pastikan untuk meluangkan waktu setidaknya dua kali dalam seminggu untuk berkencan dengan pasangan. Manfaatkan kesempatan ini dengan melakukan berbagai hal menyenangkan berdua, mulai dari coffee date, lunch date, nonton di bioskop, atau sekadar berkeliling kota saja.

 

3. Bicarakan hal-hal ringan

Kejadian lucu yang terjadi di kantor atau kelanjutan kisah serial yang ditonton pasangan kemarin malam, mungkin terdengar sepele, ya? Tetapi percaya atau tidak hal-hal seperti itu justru memiliki punya peran besar untuk kesehatan hubungan kamu dan pasangan, sehingga layak untuk dibicarakan agar hubungan makin intim dan bertahan lama.

 

4. Rencanakan liburan berdua

Pergi berdua di akhir pekan untuk hiking atau berwisata kuliner ke luar kota bersama pasangan juga bisa membuat hubungan semakin berkualitas dan tentunya mencegah rasa bosan akibat rutinitas harian yang terasa monoton. Hal ini bisa meningkatkan mood dan affection pada pasangan.

 

Baca Juga: Vitalitas Pria Dewasa Menurun Akibat Kurang Liburan? Atasi dengan Cara Ini!

 

5. Berikan love notes

Tak usah takut dibilang gombal, kata-kata manis justru bisa membuat pasangan makin lengket, bahkan untuk mereka yang cuek sekalipun. Misalnya, tulis pesan di kaca kamar mandi di pagi hari untuk mengapresiasi dirinya. Bisa juga dengan kirim surat cinta sederhana yang ditulis tangan lewat jasa pos. Kenangan saat masa pendekatan akan menghangatkan kembali hubungan kalian berdua.

 

6. Menerapkan pola hidup sehat

Selain berolahraga sesuai kemampuan fisik dan dilakukan secara rutin minimal tiga kali seminggu, penting juga untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh melalui makanan sehat dan juga suplemen tambahan seperti NEOhormoviton Pasak Bumi. Kandungan bahan alami seperti L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, serta multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya dipercaya bisa menambah energi, mengatasi kelelahan, mengurangi stress, dan juga meningkatkan stamina pria. Dengan begini, kamu tetap bisa menjadi pria dewasa yang menyenangkan dan selalu ada untuk pasangan setiap saat.

 

Yuk, minum NEOhormoviton Pasak Bumi yang tersedia dalam bentuk kemasan sleeve yang praktis atau botol secara rutin agar badan tetap fit dan berstamina sepanjang hari, sehingga gairah dan hubungan romantismu dengan pasangan jadi tahan lama, deh!

 

Artikel Lainnya: Gaya Hidup Ini Ternyata Bisa Menurunkan Stamina Pria Dewasa, Lho!