Tuesday, 09 November 2021

Vitalitas Pria Dewasa Menurun Akibat Kurang Liburan? Atasi dengan Cara Ini!

Vitalitas pria dewasa menurun karena kurang liburan dan menghabiskan waktu dengan bersantai bisa saja terjadi. Apalagi jika pekerjaan yang dimiliki saat ini menuntut kamu untuk ‘menyerahkan diri’ selama seharian penuh dalam tujuh hari lamanya. Nggak hanya vitalitas yang menurun, hubunganmu dengan pasangan juga bisa merenggang. Tapi tenang aja, pasti masih ada kesempatan buat kamu untuk ambil cuti dari kantor dan curi waktu buat liburan, kok!

Berhubung untuk liburan ke luar negeri masih terasa sulit dan peraturannya yang cukup complicated selama masa pandemi, kamu bisa memilih destinasi dalam negeri yang juga nggak kalah menyenangkannya, asalkan selalu patuh sama protokol kesehatan, ya!

 

Trekking ke Curug di Bogor

Kalau kamu adalah warga Jakarta dan sekitarnya yang cuma punya waktu libur di weekend, nggak perlu bingung lagi karena kamu bisa nih liburan ke daerah Bogor. Banyak banget pilihan wisata yang bisa kamu pilih, mulai dari kulineran sampai trekking  ke bukit atau curug dengan pemandangan yang memesona di sepanjang perjalanannya. Jangan lupa ajak pasangan dan teman-teman kamu biar makin seru, ya!

 

Liburan ke Bali

Meningkatkan vitalitas dengan liburan ke tempat seru emang bisa jadi solusi paling tepat. Salah satu tujuan yang nggak bakal bikin kamu dan pasangan merasa bosan tentunya ke Pulau Dewata alias Bali! Nggak hanya bisa bertualang mencari pantai yang masih belum diketahui banyak orang, kamu juga bisa ngelakuin banyak hal seru lainnya, mulai dari kulineran khas Bali, café hopping dengan menu dan spot yang lagi hits, atau bahkan sekadar buat chill di Ubud selama beberapa hari. Kalau kantor kamu masih menerapkan WFH, coba deh buat Work From Bali selama beberapa bulan. Seru banget nih pastinya!

Baca Juga: 6 Barang yang Harus Dibawa Saat Liburan Bersama Pasangan

Live on Board di Labuan Bajo

Punya waktu dan budget berlebih? Kamu bisa juga liburan seru bareng pasangan ke Labuan Bajo. Di Bajo, kamu bisa coba pengalaman baru dengan tinggal di dalam kapal besar selama beberapa hari di tengah lautan. Kebayang kan serunya setiap hari bisa bangun tidur lanjut berenang dan ketemu biota laut yang indah banget! Kalau beruntung, kamu juga bisa ketemu lumba-lumba dan Manta ray yang bikin kamu nggak mau pulang ke rumah. 

 Nggak hanya live on board, kamu juga bisa eksplor lebih beberapa tempat wisata di Labuan Bajo, mulai dari berburu sunset atau sunrise di berbagai spot seru sampai mengunjungi kampung adat Waerebo. Hmmmm….

 

Mengunjungi Tempat Wisata di Daerahmu

Kalau Bali, Labuan Bajo, atau Bogor terlalu jauh dari jangkauan, nggak perlu bingung dan sedih! Pasti banyak juga kok tempat wisata di daerah kamu yang bisa dikunjungi. Selain lebih dekat, pilihan destinasi liburan ini juga bisa hemat biaya dan tetap bikin vitalitasmu sebagai pria dewasa tetap terjaga!

Baca Juga: Kegiatan-Kegiatan Seru Saat Liburan dengan Budget Minim

 

Grocery Shopping!

Apakah kamu salah satu orang yang suka banget kalau disuruh nemenin mama atau pasangan belanja bulanan? Buat sebagian orang, grocery shopping atau belanja bulanan juga bisa jadi salah satu cara yang ampuh buat stress relief, lho. Jalan-jalan sambil lihat sayuran dan buah segar serta berbagai macam jajanan aja bisa semenyenangkan itu, ya!

 

Olahraga Rutin

Cara meningkatkan vitalitas pria dewasa yang bisa kamu lakuin selain liburan tentunya adalah dengan olahraga rutin nih, guys. Dengan olahraga rutin, sirkulasi darah juga makin lancar dan berguna banget buat menjaga vitalitas pria dewasa biar bisa tetap fit dan berstamina sepanjang hari. Jangan lupa ajak si dia ya biar olahraganya jadi lebih seru. Kalau sudah begini, kamu juga bisa semangat lagi deh kerjanya.

Nggak cukup hanya dengan liburan dan olahraga, maksimalin juga yuk usaha kamu buat meningkatkan vitalitas dengan mengonsumsi makanan bergizi dan juga minum NEOhormoviton Pasak Bumi dua kali sehari. Kandungan bahan alami seperti L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya bisa membantu meningkatkan stamina dan bikin kamu fit saat beraktivitas.

Vitalitas meningkat, kamu di mata pasangan juga makin memikat!

Baca Juga: Khasiat NEO hormoviton

Related Articles

Berkhasiat Meningkatkan Stamina, Bolehkah Suplemen Pasak Bumi Dikonsumsi Pria Usia di Bawah 25 Tahun?
HEALTH 02/12/2021
Berkhasiat Meningkatkan Stamina, Bolehkah Suplemen Pasak Bumi Dikonsumsi Pria Usia di Bawah 25 Tahun?

Jika suplemen pasak bumi boleh dikonsumsi oleh pria, bolehkah mereka yang berusia dibawah 25 tahun ikut mengonsumsinya? Simak jawabannya pada artikel ini, ya!

Trik Foreplay yang Penting Diketahui oleh Pria Dewasa
ROMANTIC 01/11/2021
Trik Foreplay yang Penting Diketahui oleh Pria Dewasa

Cari tahu beberapa trik foreplay ini bisa kamu coba biar momen hubungan intim bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan.

Cara Meningkatkan Stamina Pria Setelah Sembuh dari COVID-19
HEALTH 07/10/2021
Cara Meningkatkan Stamina Pria Setelah Sembuh dari COVID-19

Sembuh dari COVID-19, namun masih mudah lelah saat kembali beraktivitas? Bagaimana cara meningkatkan stamina pria dewasa setelah sembuh dari COVID-19? Simak penjelasannya berikut ini.