Friday, 08 April 2022

Cara Meningkatkan Vitalitas Pria dengan Obat? Its A BIG NO!

Hingga saat ini, tak sedikit orang yang masih menggunakan obat kuat yang dijual bebas tanpa resep sebagai cara meningkatkan vitalitas pria secara instan. Umumnya, hal ini terjadi karena adanya masalah kesehatan terutama dalam sistem reproduksi yang dialami oleh kaum pria yang jika dibiarkan berkepanjangan bisa menyebabkan mereka merasa stress atau depresi, bahkan bisa mengganggu keharmonisan hubungan bersama pasangan. Namun, sebenarnya bolehkah mengonsumsi obat kuat untuk mengatasinya?

 

Obat kuat sebagai cara meningkatkan vitalitas pria dewasa?

 

Saat seorang pria merasakan ada gangguan dalam sistem reproduksinya, maka langkah paling tepat yang bisa dilakukan adalah dengan memeriksakannya secara langsung pada ahlinya. Dengan begini, keluhan bisa segera diatasi sesuai dengan penyebabnya, salah satunya adalah dengan mengonsumsi obat yang diresepkan oleh dokter. Jadi, mengonsumsi obat kuat yang dijual bebas tanpa resep dari dokter tentu TIDAK dianjurkan karena bisa menimbulkan berbagai efek samping yang cukup berbahaya. Bahkan, dilansir dari laman online Alodokter.com, obat kuat pria juga tidak disarankan untuk dikonsumsi jika seseorang memiliki riwayat penyakit jantung atau tekanan darah rendah.

 

Bagaimana cara meningkatkankan vitalitas pria dewasa yang aman?

 

Selain mengonsumsi obat yang diresepkan oleh dokter, cara meningkatkan vitalitas pria dewasa juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan beberapa bahan alami berikut ini.

 

  1. Ginseng

Sejak zaman dulu, ginseng menjadi tanaman herbal yang terkenal mampu untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, termasuk disfungsi ereksi dan menurunnya vitalitas pria dewasa.

 

  1. Pasak bumi

Tanaman herbal selanjutnya adalah pasak bumi atau tongkat ali yang banyak dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan, mulai dari demam, infeksi, hingga disfungsi ereksi. Hal ini dikarenakan pasak bumi mampu meningkatkan produksi hormone testosteronepada pria, sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai cara meningkatkan vitalitas pria dewasa.

Baca Juga: khasiat neo hormoviton pasak bumi

 

Bingung cara mengonsumsi beberapa bahan alami di atas untuk meningkatkan vitalitasmu? Tak perlu khawatir karena saat ini kamu punya cara praktis menikmati manfaatnya dalam satu produk suplemen khusus pria dewasa seperti NEO hormoviton dua kali sehari. Kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya sangat baik untuk membantu meningkatkan stamina, menambah energi, dan melancarkan peredaran darah guna meningkatkan vitalitas pria dewasa.

 

Tak cukup hanya dengan mengonsumsi suplemen tambahan, pastikan juga untuk melakukan beberapa cara berikut ini, ya!

  • Menjalani gaya hidup sehat, misalnya dengan berhenti merokok, mencukupi kebutuhan istirahat, tidak menggunakan obat-obatan terlarang, dan menghindari konsumsi alkohol.
  • Berolahraga secara teratur, salah satu gerakan yang bisa kamu lakukan adalah senam kegel bagi pria.
  • Menjaga berat badan dan mengurangi stress.

 

Dengan begini, tak perlu khawatir lagi vitalitasmu sebagai pria dewasa akan menurun, sehingga kamu bisa tampil percaya diri, tetap fit, dan stamina selalu terjaga!

Artikel Lainnya: Kapan Waktu Terbaik untuk Minum Suplemen Penambah Stamina Saat Berpuasa?

Related Articles

Selain Meningkatkan Vitalitas Pria, Ketahui Juga Manfaat Pasak Bumi Bagi Kesehatan Berikut Ini
HEALTH 29/11/2022
Selain Meningkatkan Vitalitas Pria, Ketahui Juga Manfaat Pasak Bumi Bagi Kesehatan Berikut Ini

Namun tak hanya itu saja, ternyata masih banyak juga manfaat pasak bumi bagi kesehatan, loh. Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

 Bukan Obat Kuat, Ini Dia Cara Meningkatkan Vitalitas Pria yang Wajib Kamu Coba!
HEALTH 29/11/2022
Bukan Obat Kuat, Ini Dia Cara Meningkatkan Vitalitas Pria yang Wajib Kamu Coba!

Nah, alih-alih mengonsumsi obat kuat, masih banyak loh cara lain yang bisa kamu lakukan untuk memiliki stamina dan vitalias yang prima sebagai pria dewasa. Simak penjelasannya berikut ini.

Cara Meningkatkan Stamina Pria Ini Cocok untuk Kamu yang Rutin Berolahraga
LIFE STYLE 28/10/2022
Cara Meningkatkan Stamina Pria Ini Cocok untuk Kamu yang Rutin Berolahraga

jika kamu salah satu penikmat olahraga, sebaiknya lakukan beberapa tips ini juga agar dapat merasakan manfaatnya secara maksimal.