Wednesday, 06 May 2020

5 Destinasi Menginap di Bali ini Bikin Quality Time Bareng Pasangan Makin Berarti

Berkunjung ke berbagai destinasi favorit bersama pasangan merupakan salah satu cara paling tepat yang bisa kamu lakukan untuk membuat hubungan menjadi lebih harmonis. Tak melulu harus ke luar negeri, kamu juga bisa memilih destinasi lokal seperti Bali sebagai tujuan utamanya. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai macam kegiatan mulai dari bersantai di pantai sambil menikmati sunrise atau sunset, wisata kuliner, wisata bawah laut, atau sekadar menghabiskan waktu di penginapan yang nyaman.

Sebagai rekomendasinya, simak beberapa destinasi menginap di Bali yang bisa bikin quality time bersama pasangan makin berarti setelah pandemi berlalu berikut ini.

Sang Giri Mountain Glamping

Image source: Booking.com

Jika kamu dan pasangan termasuk sebagai pecinta wisata alam, maka Sang Giri Mountain Glamping bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk dikunjungi. Lokasinya berada di tengah desa wisata dengan alam yang menenangkan dan dekat dengan Danau Bedugul. Di sini, kamu bisa menikmati pengalaman glamour camping (glamping) atau camping mewah di tengah pegunungan dengan pemandangan yang asri dan juga udara yang sangat sejuk.

Sama seperti namanya, kamu akan bermalam di dalam tenda yang disulap menjadi kamar yang nyaman lengkap dengan lantai kayu, balkon pribadi, area bersantai, ranjang yang lebar, dan juga kamar mandi pribadi serta perlengkapan yang  cukup mewah. Selain menginap, pihak resort juga menawarkan beberapa aktivitas seru yang bisa kamu ikuti bersama pasangan, seperti trekking mengeksplor keindahan alam sekitar atau mengamati hewan-hewan yang ada di Gunung Batukaru. Pasti menyenangkan!

Villa Pererepan

Image source: Agoda

Selanjutnya ada Vila Pererepan yang lokasinya masih di dalam komplek Villa Awang-Awang di Jalan Melayang Ubud, Bali. Di sini kamu dan pasangan juga bisa menikmati waktu berdua di dalam villa yang didesain dari bahan alami (eco-villa) dengan suasana alam yang mengelilinginya. Tak perlu khawatir, kamu pun akan mendapatkan kamar yang dilengkapi ruang tamu terbuka dengan dapur yang menghadap ke hutan di sekelilingnya.

Mengingat kalau resort ini dikelilingi oleh hutan, maka jangan heran jika di malam hari kamu bisa melihat pemandangan kunang-kunang dan ditemani suara jangkrik, burung, dan katak yang bisa membuat momen menginap menjadi lebih menyenangkan bersama pasangan. Tertarik untuk mencoba?

Tejaprana Resort and Spa

Image source: Agoda

Masih di sekitar Ubud, ada tempat seru lain yang bisa kamu pilih sebagai destinasi menginap selama di Bali, yaitu Tejaprana Resort and Spa yang berada di lembah Sungai Petanu. Mengambil konsep “menyatu dengan alam”, penginapan ini memiliki desain arsitektur yang didominasi oleh bambu. Di sini kamu bisa menghabiskan waktu bersama pasangan sambil menikmati udara segar, suasana yang tenang, dan pelayanan yang ramah. Cocok banget, kan!

Untuk kamarnya sendiri, resort ini terdiri dari 28 villa dengan fasilitas kamar yang lengkap, seperti AC, kamar mandi, mini bar, rental sepeda, dan ada juga kolam renang yang bisa digunakan untuk mengisi waktu. Setelah lelah beraktivitas, kamu bisa menikmati layanan spa yang juga disediakan oleh pihak resort. Sempurna!

 

Penginapan Serba Bambu: Hideout Lightroom

Image source: Airbnb

Kamu juga bisa mencoba pengalaman baru menginap di Bali dengan mengunjungi salah satu penginapan unik di mana semua fasilitasnya terbuat dari bambu, yaitu di Hideout Lightroom yang lokasinya adalah di kaki Gunung Agung, Karangasem, Bali. Di sini, kamu bisa beristirahat di atas ranjang berukuran besar, bersantai di area duduk yang nyaman, dan juga menyiapkan makanan di dalam dapur yang sudah disediakan. Hal ini dikarenakan pihak resort tidak memberikan layanan sarapan, sehingga kamu harus membuat makananmu sendiri.

Berhubung penginapan ini mengusung konsep alam terbuka, maka jangan heran jika kamu menemukan sebuah bak mandi besar untuk berendam dan juga shower yang dikelilingi banyak tumbuhan hijau di sekitarnya. Konon, untuk membangun resort ini banyak pengrajin lokal yang ikut serta membuat furnitur dari bambu, lho!

Tijili Hotel Seminyak

Image source: Bisnis Hotel

Setelah puas menginap di tempat yang jauh dari keramaian kota, kamu bisa melanjutkan liburan dengan menginap di tempat lain, seperti Tijili Hotel yang lokasinya ada di Seminyak. Desain hotelnya yang colorful memberikan kesan ceria dan juga terdapat banyak spot foto menarik yang bisa kamu coba bersama pasangan. Setelah itu, kamu bisa menguploadnya ke media sosial sebagai kenang-kenangan, deh.

Dari hotel ini, kamu bisa mencoba untuk berjalan-jalan mengunjungi berbagai beach club atau coffee shop terdekat untuk bersantai atau menghabiskan waktu dengan melihat sunset sebelum kembali ke hotel dan beristirahat. Menyenangkan!

Dari beberapa pilihan di atas, mana yang paling menarik untuk kamu kunjungi setelah pandemi berakhir nanti? Sebelum mewujudkannya, pastikan untuk selalu menjaga stamina dan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi makanan bernutrisi dan juga suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi, suplemen HALAL yang cocok untuk pria dewasa. Kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12 sangat baik untuk melancarkan aliran darah guna meningkatkan vitalitas dan juga membuat tubuh tetap fit sepanjang hari, terutama saat menjalani ibadah puasa.

Minum NEO hormoviton Pasak Bumi secara rutin dua kali sehari untuk daya tahan tubuh yang prima, bikin stamina kamu tetap terjaga.

Related Articles

Minuman Penambah Stamina Pria Dewasa ini Bisa Bikin Kamu Makin Percaya Diri di Depan Pasangan, Lho! Penasaran?
MEN'S ISSUE 28/09/2020
Minuman Penambah Stamina Pria Dewasa ini Bisa Bikin Kamu Makin Percaya Diri di Depan Pasangan, Lho! Penasaran?

So, kira-kira apa saja ya minuman penambah stamina yang cocok dan aman untuk dikonsumsi?

Apa Saja Sih Khasiat Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa Saat Menjalani New Normal?
MEN'S ISSUE 18/08/2020
Apa Saja Sih Khasiat Pasak Bumi Bagi Pria Dewasa Saat Menjalani New Normal?

Sebagai pria dewasa, kembali menjalani rutinitas selama masa new normal tentu membutuhkan stamina dan daya tahan tubuh yang cukup kuat.

Topik Perbincangan yang Menarik untuk Memulai Hubungan Intim dengan Pasangan
ROMANTIC 06/08/2020
Topik Perbincangan yang Menarik untuk Memulai Hubungan Intim dengan Pasangan

Melakukan hubungan intim bersama pasangan bukan hanya soal menunjukkan kasih sayang, melampiaskan hasrat, dan memuaskan pasangan di atas ranjang. Masih ada hal yang tak kalah penting yang harus kamu perhatikan,