Wednesday, 31 May 2023

Saling Support Pasangan, 5 Kebiasaan Sehat Ini Bikin Love Life Relationship Makin Harmonis!

Pada pria dewasa, rasa bosan dan stress yang berlebihan menjadi salah satu penyebab utama stamina dan moodnya bisa menurun drastis. Hal inilah yang pada akhirnya membuat kamu menjadi kurang bersemangat, lebih mudah lelah saat beraktivitas, dan tak jarang juga mengganggu keharmonisan hubungan dengan pasangan. Tak boleh dibiarkan terus-menerus, berikut ini kebiasaan sehat yang bisa bikin love life relationship kamu makin harmonis!

1. Olahraga bersama

Melansir dari Halodoc.com, olahraga memiliki beragam manfaat bagi tubuh dan pikiran manusia, termasuk pria dewasa. Sehingga sangat cocok dilakukan untuk meningkatkan stamina, kesehatan mental dan suasana hati, serta mengurangi risiko stres dan depresi. Hal ini karena tubuh akan melepaskan hormon endorphin selama berolahraga.

Hormon inilah yang dapat meningkatkan mood, dan membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks. Umumnya, seseorang akan mengalami peningkatan suasana hati lima menit setelah berolahraga ringan apapun jenisnya. Biar makin seru, ajak pasangan kamu juga untuk ikut berolahraga, ya!

  

2. Quality time dengan pasangan

Selain menikmati waktu dengan melakukan hobi, menghabiskan waktu bersama pasangan juga bisa menjadi solusi untuk meningkatkan mood dan membuat love life relationship makin harmonis. Tak perlu traveling yang jauh, kamu juga bisa meluangkan satu hari penuh untuk melakukan kegiatan seru seperti olahraga bersama, nonton ke bioskop, pergi ke mall, nongkrong di kafe, menikmati hidangan favorit di restoran atau rumah, hingga piknik di taman bersama pasangan. Pasti menyenangkan, deh!

Baca Juga: 5 Destinasi Menginap di Bali ini Bikin Quality Time Bareng Pasangan Makin Berarti

3. Sarapan bersama saat akhir pekan

Rutinitas harian yang cukup padat seringkali membuatmu tidak memiliki waktu untuk bertemu dan melakukan hal menyenangkan bersama pasangan. Sebagai solusinya, coba buat satu kebiasaan seru di akhir pekan atau saat hari libur, misalnya dengan sarapan bersama, lari pagi lalu lanjut brunch atau menikmati segelas kopi di coffee shop favorit.

4. Memasak menu favorit

Kebiasaan sehat selanjutnya adalah dengan memasak makanan di rumah bersama pasangan saat akhir pekan. Pilih salah satu menu yang akan dibuat, lalu siapkan berbagai macam bahannya. Pastikan untuk memasukkan sayuran serta sumber protein dalam piring makanmu, ya. Dengan begini, kesehatan, kebersihan, dan kelezatan makanan yang dikonsumsi lebih terjamin.

5. Mengonsumsi suplemen kesehatan

Last but not least, tingkatkan juga stamina kamu dengan mengonsumsi suplemen tambahan khusus pria dewasa seperti NEO hormoviton Pasak Bumi. Selain meningkatkan stamina pria dewasa, kandungan bahan alami pasak bumi dan bahan alami seperti L-Arginine, Ginseng Extract, serta multivitamin B1, B6, dan B12 di dalamnya dipercaya bisa menambah energi, mengatasi kelelahan, dan mengurangi stress.

Tersedia dalam bentuk kapsul dalam kemasan sleeve yang praktis dan minuman siap saji kemasan botol, NEO hormoviton Pasak Bumi bisa menjadi solusi tepat untuk bantu menjaga stamina saat melakukan rutinitas harian. Agar lebih nikmat, pastikan untuk mengonsumsinya dalam kondisi dingin, ya!

Artikel Lainnya: Cara Menjaga Stamina Pria Dewasa yang Hobi Olahraga Lari

Related Articles

HEALTH Monday, 26 February 2024
Wajib Tahu! Ini Ciri-Ciri Kamu Butuh Penambah Stamina Pria

Agar lebih waspada, berikut ini ciri-ciri tubuh kamu membutuhkan asupan suplemen penambah stamina pria dewasa yang wajib disimak.

ROMANTIC Monday, 05 February 2024
Ternyata Beda, Ini Penyebab Gairah Pria Menurun

Lebih waspada, yuk simak beberapa penyebab gairah pria menurun dan bagaimana mengatasinya dengan membaca penjelasannya berikut ini!

ROMANTIC Monday, 22 January 2024
Hati-hati Kesalahan yang Bisa Bikin Kamu Bosan Sama Pasangan

Bosan sama pasangan? Nah, agar hubungan kamu dan pasangan tetap hangat dan harmonis, berikut ini beberapa kesalahan yang harus dihindari.