Monday, 29 May 2017

Asyiknya Puasa Pertama Bersama Istri

Jika Anda baru menikah, maka berarti bulan Ramadhan mendatang adalah momen puasa pertama yang Anda lewati bersama istri. Meskipun di siang hari Anda harus menahan diri agar tidak kelewat mesra  dengan istri, namun sebenarnya banyak hal-hal sederhana selama Ramadhan yang justru bisa membuat hubungan Anda dan pasangan semakin hangat. Apa saja ya?

Pertolongan kecil
Bantulah ia memotong buah dan agar-agar untuk takjil sementara dia menyiapkan hidangan utama. Atau bisa juga sekadar membantunya mencuci peralatan masak. Kebersamaan seperti ini pasti akan sangat dihargai olehnya. Jadi jangan kaget kalau setelah berbuka nanti dia akan membalas bantuan Anda dengan kecupan mesra!

Tarawih Berdua
Kalau yang satu ini jangan sampai Anda lewatkan. Kemesraan semacam ini hanya bisa dilakukan di bulan Ramadan. Entah pergi ke masjid bersama atau tarawih di rumah berdua, tidak masalah. Dengan beribadah bersama, Anda dan dia bisa semakin dekat bukan hanya secara fisik, tetapi juga dari segi emosional dan spiritual.

Makanan kejutan
Bayangkan betapa lelahnya pasangan Anda. Selain waktu tidurnya yang otomatis berkurang karena harus bangun pagi dan menyiapkan makanan sahur, ia juga masih harus pergi ke kantor seperti biasa. Oleh sebab itu memberinya makanan kejutan - sehingga ia tidak perlu memasak - akan sangat membantu. Misalnya Anda bisa mengajaknya sahur di rumah makan favorit ketika weekend, biarpun terkesan sepele tapi Anda pasti sukses membuatnya tersenyum.

Bersuci Sebelum Sahur
Sah-sah saja kok jika Anda ingin tetap mesra dengan istri selama bulan Ramadhan. Namun pastikan kalian berdua bermesraan di malam hari (setelah jam berbuka) dan bersuci sebelum waktu sahur. Dengan begitu, Anda bisa tetap menjalankan ibadah puasa dengan lancar. Agar bisa memanfaatkan waktu bermesraan dengan lebih optimal, pastikan stamina Anda berada dalam kondisi prima. Kamu bisa mengonsumsi Neo Hormoviton Pasak Bumi, suplemen yang meningkatkan stamina dan vitalitas pria dewasa.